Visi Sempurna Alami

By | July 25, 2020

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika Dokter memberi Anda resep, bahwa dalam kebanyakan kasus kesehatan Anda membaik dan Anda dapat berhenti mengambil resep, tetapi dengan penglihatan, resep Anda menjadi lebih kuat dan penglihatan Anda menurun?

Saya membaca buku yang ditulis oleh Dr. Bates tentang bagaimana ia mempelajari mata anak-anak di sekolah, dan mata orang dewasa untuk melihat bagaimana kita benar-benar melihat dan apa yang menyebabkan miopia dan program membantu penglihatan 

berbagai gangguan mata lainnya. Dia menemukan bahwa otot-otot di sekitar kontrol mata fokus. Saya belajar bahwa dengan berolahraga dan mengendurkan otot mata saya dapat meningkatkan penglihatan saya secara alami.

Berikut beberapa latihan yang saya coba tingkatkan kesehatan mata saya dengan rutinitas visual atau latihan santai. Saya melakukan latihan ini tanpa kacamata karena mata kami menyesuaikan dengan lensa untuk melakukan pekerjaan.

Dengan posisi kepala tetap pada posisi yang berbeda:

1. Lihat ke atas (misalnya langit-langit rumah)
2. Lihat ke depan
3. Lihat ke bawah

Ulangi tiga kali menahan pandangan selama 5 detik (atau apa pun yang dapat ditahan mata Anda)

4. Kemudian lihat ke kanan tanpa menggerakkan kepala Anda
5. Lihat ke tengah
6. Lalu ke kiri

Sekali lagi, prosedur ini diulangi tiga kali menahan pandangan selama 5 detik

Pegang pensil sepanjang lengan Anda di depan mata Anda. Perlahan mendekatkan pensil, menjaga fokus di ujung. Ulangi dua atau tiga kali sehari.

Saat mata Anda terfokus pada pekerjaan terperinci, ingatkan diri Anda untuk melihat ke atas setiap sepuluh menit. Mata Anda perlu beristirahat dari fokus yang intens.

Saat Anda keluar, lepaskan kacamata atau lensa kontak dan lihat pemandangan yang jauh. Semakin jauh pemandangannya semakin bagus. Ini adalah cara untuk menyeimbangkan mata Anda dari semua pekerjaan close-up konstan yang telah mereka lakukan sepanjang hari. Sangat santai bagi mata untuk melihat jarak jauh. Ambil napas

dalam-dalam, rileks, dan lihat jarak jauh dengan tatapan yang mudah (jangan menatap dan jangan menyipitkan mata). Bernafas melalui hidung dan keluar melalui mulut dengan pola teratur akan membantu mengendurkan

seluruh tubuh dan mata Anda. Gerakkan kepala Anda dari satu sisi ke sisi lain saat mata Anda memandang berbagai bagian pemandangan yang jauh. Anda dapat melakukan ini setidaknya selama lima menit.

Untuk hasil yang lebih baik, Anda bisa berjalan-jalan sambil membiarkan mata Anda melihat semua pemandangan klinik mata bekasi yang jauh ini. Saat Anda rileks, cobalah untuk melepaskan ketegangan di tubuh dan pikiran Anda. Ingatlah untuk

sering berkedip (berkedip juga bermanfaat untuk mata), dan rileks dan kendurkan tubuh Anda saat Anda berjalan kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *