Tempat Pembuangan Akhir

By | June 15, 2020

Sampah elektronik adalah contoh di mana ponsel, monitor, dan gadget lainnya dibuang sebelum habis manfaatnya. Makanan juga dibuang pada tingkat yang mengkhawatirkan dengan limbah rumah tangga rata-rata terdiri dari 40 persen makanan.

Mengapa begitu banyak sampah ketika begitu banyak produk dapat dengan mudah didaur ulang atau digunakan untuk waktu yang lebih lama? Mungkin Daur Ulang Tempat Sampah konsumerisme yang harus disalahkan. Bagaimanapun, kita masih harus berurusan dengan ton sampah yang menumpuk di tempat pembuangan sampah. Jika Anda khawatir tentang statistik, saatnya untuk berperan dalam mengurangi beban terhadap lingkungan. Anda dapat menyimpan dan bahkan menghasilkan uang juga!

Pengomposan adalah metode daur ulang limbah hijau atau organik. Mudah dilakukan, tidak perlu membeli peralatan mahal dan Anda akan selalu menemukan sesuatu untuk dikomposkan. Orang-orang biasa telah membuat nama untuk diri mereka sendiri melalui pengomposan dan penjualan limbah hijau sementara juga menguntungkan kebun mereka dengan pupuk yang kaya nutrisi.

Untuk DIYers yang ingin terlibat dalam aksi tersebut, semua yang diperlukan adalah tempat sampah kompos yang tersedia di toko-toko lokal atau online, bahan untuk kompos dan kesabaran. Nampan memungkinkan Anda mengatur sampah dan mencegahnya tumpah sambil memungkinkan aerasi yang tempat sampah stainless organik anorganik diperlukan agar limbah tidak terurai.

Memotong sampah hijau menjadi potongan-potongan kecil dan menempatkannya ke tempat sampah. Tambahkan air untuk kelembaban dan taburkan sedikit kompos starter di antara lapisan. Ini akan memfasilitasi pertumbuhan bakteri yang benar. Tutupi dengan lapisan bahan cokelat seperti serpihan kayu, jerami kering dan serbuk gergaji untuk mencegah lalat berdengung dan bau tidak meresap masuk. Tutup nampan dengan penutup yang dipasang dengan benar.

Selama 12 hari pertama, balikkan tumpukan untuk memfasilitasi aerasi. Dengan suhu yang tepat, komposisi kelembaban dan tumpukan mungkin untuk mencapai dekomposisi total dalam 3 atau 4 bulan. Namun, dengan mempertimbangkan variabel, harap setidaknya 6 hingga 8 bulan untuk kompos menjadi matang.

Semakin besar tumpukan kompos semakin cepat terurai karena massa harus besar. Ini berarti jika ada lebih banyak orang di keluarga Anda, lebih banyak sampah organik akan dihasilkan dan dekomposisi dapat terjadi lebih cepat.

Suatu bentuk pengomposan menggunakan cacing dapat menghasilkan kompos matang hanya dalam sebulan dengan kondisi yang benar dan setelah jumlah cacing bertambah yang dapat memakan waktu sekitar 9 bulan. Vermicomposting, demikian sebutannya, mengandalkan cacing jentik merah untuk memecah sampah. Bau tidak terbentuk dengan kuat dan tidak perlu membalik tumpukan saat cacing masuk. Proses ini dicari untuk pengomposan skala kecil karena tumpukan besar membutuhkan waktu lebih lama untuk dikerjakan.

Jadi metode mana yang terbaik? Nah, jika Anda menghasilkan banyak sampah organik, pengomposan bin adalah pilihan yang lebih baik bahkan dalam cuaca dingin selama limbah itu ideal untuk pengomposan dan tingkat kelembaban optimal. Jika Anda tinggal sendirian dan bisa menunggu kompos matang, vermicompost cocok.

Pekerjaan yang terlibat dalam pengomposan dapat diabaikan mengingat dampaknya terhadap lingkungan. Layanan pengumpulan sampah adalah salah satu cara untuk menyingkirkan limbah yang tidak diinginkan tetapi sampah organik dapat dengan mudah didaur ulang untuk menghasilkan pupuk yang kaya akan nutrisi yang dapat dijual atau digunakan. Jadi mengapa tidak menguangkannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *