Teknik Penting Untuk Pengeditan Lapisan Cerdas

Anda dapat menggunakan lapisan penyesuaian untuk melakukan semua jenis percobaan dan tidak satu piksel pun akan rusak. Ada cara untuk melakukan ini dan tidak memakan waktu atau sulit untuk dipelajari.

Terkadang Anda mungkin menggunakan Photoshop untuk melakukan manipulasi piksel ajaib tetapi di lain waktu Anda mungkin hanya ingin membuat beberapa perubahan kecil.

Cara Memperbesar Suara Video di Kinemaster Dengan Mengeditnya -  KEPOINDONESIA

Bagaimana dengan saat-saat ketika Anda hanya ingin membuat perubahan kecil pada keseimbangan warna gambar? Mungkin Anda memiliki kesempatan untuk mengubah keseimbangan kontras untuk mendapatkan cetakan yang lebih enak dilihat.

Anda dapat melakukannya dengan mempelajari cara mengontrol cara Anda menyesuaikan gambar. Merupakan hal yang baik untuk dapat mencoba berbagai hal di departemen penyesuaian sambil dapat kembali dan menelusuri kembali langkah Anda jika mengalami masalah. Pelapisan cerdas memungkinkan Anda melakukan hal-hal ini.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, membatalkan langkah tidaklah sulit. Anda menggunakan [Ctrl]/[Command]+[Z] dan dapat kembali melalui riwayat yang tersimpan menggunakan [Shift]+[Ctrl]+[Z].

Anda juga dapat menggunakan lapisan penyesuaian untuk melakukan ini dan Anda juga akan dapat memiliki akses instan ke file asli dalam keadaan tidak tersentuh. Lapisan penyesuaian memberi Anda kesempatan untuk membuat perubahan pada satu lapisan tanpa mengubah piksel apa pun pada lapisan itu sendiri.

Ini adalah cara yang bagus untuk bekerja karena Anda tidak perlu khawatir tentang mengubah gambar secara permanen. Ketika Anda menemukan bahwa Anda ingin membatalkan lapisan penyesuaian, Anda cukup menyeretnya ke tempat sampah yang terletak di palet Layer. Cara lain untuk membatalkan lapisan penyesuaian adalah dengan mematikannya menggunakan ikon mata.

Saat Anda ingin menambahkan adjustment layer dengan cepat, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengklik opsi shortcut yang terletak di kaki palet Layers. Anda juga dapat pergi ke Layer> New Adjustment Layer di menu utama.

Jika Anda menggunakan Lasso Tool saat membuat seleksi pada layer asli Anda, setiap adjustment layer yang Anda desain hanya akan mempengaruhi area yang dipilih. Masker melindungi bagian gambar yang tidak dipilih pada setiap lapisan penyesuaian baru.

Anda dapat membuat penyesuaian gambar Anda secara efektif dan perlahan jika Anda menggabungkan efek dari beberapa lapisan penyesuaian. Anda juga memiliki opsi untuk mematikan dan menghidupkannya saat Anda siap untuk menyempurnakan efek keseluruhan.

Gunakan ikon thumbnail untuk mengidentifikasi lapisan penyesuaian Anda dengan cepat. Ikon thumbnail ini dilampirkan ke lapisan yang sesuai dan diberi label sehingga Anda dapat melihat lapisan mana yang menerapkan efek mana.

Sumber :

  • surat lamaran kerja
  • contoh surat lamaran kerja
  • contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *