Skuter Listrik : Transportasi Alternatif

By | June 11, 2020

Bagi anda yang memiliki sofa dan saat ini membutuhkan perawatan agar sofa kesayangan anda tetap berada dalam kondisi terbaik. Dengan harga yang terjangkau dan layanan profesional Cuci sofa ciputat dapat membersihkan sofa anda yang kotor dan berdebu untuk kembali bersih, nyaman dan wangi.

Tahun-tahun telah berlalu dan kemuliaan memiliki mobil sendiri telah lama hilang. Duduk Anda dengan kokoh di tengah-tengah kelas menengah dan tingginya harga gas mulai berkurang pada anggaran Anda. Ketika Anda berkendara dari toko kelontong ke bank dan kemudian di seberang jalan ke toko perangkat keras, Anda melihat seorang wanita tua kecil keluar dari toko kecantikan, syal berwarna cerah melindungi rambutnya yang baru keriting saat ia mengenakan eklektik kecilnya skuter.

Melirik tangki bensin Anda menyadari bahwa hanya menjalankan tugas akhir pekan Anda telah menghabiskan hampir seperempat tangki di truk pick up Anda. Anda melirik kembali ke wanita tua itu ketika dia menghilang di tikungan, Anda ingat Anda skuter tua dan bagaimana yang harus Anda lakukan adalah menancapkannya ke dinding selama beberapa jam dan itu diisi ulang dan siap untuk pergi. Itu adalah metode perjalanan yang riang, begitu murah dan bersih. Anda bertanya-tanya apakah hidup akan kembali ke masa-masa yang lebih sederhana.

Coba tebak, mereka bisa.

Sebagai akibat dari kenaikan biaya gas, semakin banyak orang membeli skuter listrik. Mereka mengklaim bahwa skuter listrik nyaman, ramah pengguna, efisien, dan menyenangkan.

Skuter listrik menjadi lebih dan lebih populer sebagai cara untuk menjalankan tugas. Mereka lebih cepat dan tidak terlalu melelahkan secara fisik daripada berjalan, dan menyeret kantong-kantong belanjaan, pembelian pakaian, dan resep yang baru diisi bolak-balik di seluruh kota menjadi sangat tua sangat cepat.

Meskipun skuter listrik tidak secepat atau sekuat sepupu pemabuk gas mereka, mereka kecil, diam, ringan dan dapat bergegas mendaki sebagian besar bukit tanpa berpikir dua kali. Jika Anda mengandalkan transportasi umum, skuter listrik dapat dilipat menjadi bundel kecil yang rapi dan langsung berada di rak sepeda bus. Skuter bertenaga gas biasanya tidak diizinkan.

Skuter listrik tidak semuanya menyenangkan dan permainan. Meskipun ada model dengan lampu depan, lampu belakang, dan sinyal belok, mendekati lalu lintas mungkin sulit melihatnya dalam cuaca buruk dan pada malam hari. Mereka tidak bergaul dengan baik dengan lalu lintas dan membutuhkan keterampilan mengemudi yang kuat.

Skuter listrik rata-rata dapat melakukan perjalanan dari 8 hingga 25 Mph, tergantung pada jenisnya. Skuter listrik tradisional jarang mengalami masalah mekanis dan mudah dirawat. Mengisi daya baterai skuter listrik kadang-kadang bisa memakan waktu hingga 4-6 jam.

Jika Anda memutuskan bahwa skuter listrik adalah skuter untuk Anda, ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum Anda membelinya.

1. Tanyakan pada diri sendiri jenis medan apa yang akan Anda tumpangi? Apakah Anda akan naik dan turun banyak bukit?

2. Berapa mil yang Anda rencanakan untuk bepergian dengan rata-rata jalan dengan skuter listrik Anda? Ingatlah bahwa perjalanan bolak-balik ke toko kelontong dan tikar cucian menambah jarak tempuh yang jauh. Setelah Anda memutuskan panjang rata-rata perjalanan Anda, carilah skuter yang mampu melakukan perjalanan setidaknya dua kali lipat dari panjang per charge.

Ketika Anda menemukan skuter yang sempurna Anda jangan lupa untuk membeli beberapa perlengkapan keselamatan dasar pada saat yang sama. Helm dan bantalan lutut dan siku adalah cara yang murah untuk menghindari tinggal lama di rumah ramah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *