Siklus Hidup

sewa kereta app murah komited untuk mencukupi kepentingan anda sebaik mungkin. Segera hubungi kami untuk mendapatkan potongan harga istimewa. Perjalanan jadi lebih mudah, cepat dan lebih berpatutan. Kami sedia melayani 24 jam.

Sungguh menakjubkan betapa banyak orang menjalani hidup mereka dengan sangat sedikit pemikiran ke mana mereka akan pergi.

Ada siklus hidup yang diterima yang ditugaskan untuk semua orang dan kebanyakan dari kita tampaknya hanya jatuh ke dalamnya dan ‘menghidupinya’ seolah-olah tidak ada alternatif lain.

ALWAYS POSITIVE AND BE HAPPY: Siklus Hidup

Ada beberapa statistik yang benar-benar mengganggu tentang kehidupan orang, sebagian besar berkaitan dengan status keuangan mereka pada waktu pensiun tapi saya tidak akan menakut-nakuti Anda dengan itu, Anda dapat meneliti sendiri jika Anda belum pernah mendengar semuanya sebelumnya. Namun yang lebih mengganggu adalah kualitas dan ‘kesia-siaan’ hidup mereka yang sulit diukur atau dimasukkan ke dalam statistik, namun ada di sekitar kita.

Saya tidak ingin menuding siapa pun, yang harus Anda lakukan hanyalah melihat-lihat dan Anda akan mengerti maksud saya. Saya sering melihat orang-orang dengan masalah narkoba dan alkohol atau bahkan riwayat menyakiti diri sendiri, bunuh diri. Saya pikir itu semakin buruk dan saya tidak bisa menahan diri untuk bertanya-tanya mengapa itu terjadi.

Saya tidak mengklaim tahu semua alasan untuk itu atau menjadi ahli di bidang ini, namun, saya memiliki mata yang tajam dan hidup cukup, baik dalam tahun dan pengalaman, telah menemukan beberapa alasan umum mengapa itu dan apa beberapa solusi mungkin untuk masalah ini.

Tapi menurut saya, salah satu masalah terbesar adalah kurangnya tujuan yang ditemukan orang dalam hidup mereka. Yang lainnya adalah kurangnya waktu atau, karena satu dan lain alasan, komitmen untuk mencari tahu tentang hal itu.

Tidak mudah untuk berhenti dan melihat hidup seseorang dan bahkan lebih sulit untuk menghadapi alasan mengapa hidup seseorang mungkin tidak memiliki tujuan atau ‘berantakan’. Kurangnya bantuan yang tidak memihak, ramah dan dalam beberapa kasus anonim membuat ini semakin sulit.

Saya belum melakukan penelitian apa pun (belum) tentang seberapa bagus saluran bantuan telepon anonim gratis. Tetapi saya tidak akan terkejut jika mereka sangat, sangat sibuk. Saya mengatakan ini karena pengalaman pribadi yang saya miliki sebagai seorang mahasiswa muda.

Saya memiliki beberapa masalah dalam hidup saya dan berpikir tidak ada yang bisa saya ajak bicara. Jadi, setelah beberapa perjuangan dalam diri saya, saya memutuskan untuk mampir di layanan konseling universitas itu sendiri. Saya telah menjelaskan bahwa saya memiliki beberapa masalah yang benar-benar perlu saya diskusikan dengan seseorang.

Mengenal Siklus Kehidupan dan Rencana Keuangan - jadiberita.com

Mereka mulai menanyakan nama saya, alamat, kursus apa yang saya ikuti dll, dll, dll. Dua menit dalam ‘percakapan’ ini saya berpikir, “tunggu, saya tidak ingin menjadi statistik, saya hanya perlu seseorang untuk berbicara untuk … sekarang.” Cukup sulit untuk datang dengan keberanian dan datang ke orang asing dan mengakui bahwa saya memiliki masalah yang saya pikir saya tidak dapat memecahkan sendiri dan membutuhkan bantuan orang lain, apalagi ditanya tentang hal-hal yang seharusnya tidak terlalu penting, bukan hanya sekarang.

Jadi, saya segera berbalik dan pergi tanpa banyak bicara. Saya tidak berpikir mereka menyimpan catatan saya, perlu menyimpan dokumen, Anda tahu … Ngomong-ngomong, saya membeli es krim, dua sendok hanya untuk berjaga-jaga dan berjalan-jalan di kota berputar-putar di atas pikiran demi pikiran di kepalaku. Itu adalah salah satu hari terburuk dan terbaik dalam hidupku.

Yang terburuk karena saya menyadari saya hanya nomor di universitas dan saya tidak mendapatkan bantuan yang sangat saya butuhkan dan saya juga menyadari bahwa saya tidak memiliki orang yang cukup dekat untuk berbicara tentang masalah saya.

Dan yang terbaik karena dalam perjalanan panjang saya membiarkan diri saya ‘time-out’. Membiarkan diri saya berhenti dan berpikir tentang apa yang terjadi pada saya, mengapa saya mengalami masalah yang saya sangat putus asa mencari solusi dan mengapa saya merasa begitu sendirian.

Saya telah menemukan cukup waktu untuk menjernihkan pikiran dan menemukan solusi dari dalam… Saya tidak ingat rute apa yang saya ambil, ke mana saya akhirnya berjalan. Tetapi saya dapat dengan jelas mengingat setiap pikiran yang saya miliki pada hari itu dan ini lebih dari 20 tahun yang lalu…

Sejak itu saya belajar untuk lebih mengandalkan kemampuan saya sendiri dan menyadari bahwa semua solusi harus datang dari dalam. Anda adalah satu-satunya orang yang tahu segalanya tentang diri Anda dan ini menjadikan Anda satu-satunya orang yang memenuhi syarat untuk menemukan solusi yang tepat untuk masalah Anda.

Kadang-kadang tampaknya lebih mudah untuk mencoba dan menemukan seseorang untuk membantu Anda, dalam arti menempatkan tanggung jawab pada mereka. Tapi sejujur ​​yang saya bisa, Anda adalah satu-satunya orang yang paling berarti bagi masalah Anda.

Itu bagus dan Anda harus mendiskusikan berbagai hal dengan orang lain, menggunakannya sebagai papan suara, sumber inspirasi dan dorongan tetapi pada akhirnya Anda harus menyelesaikan masalah Anda dari dalam. Anda harus melihat hidup Anda dan menemukan arah dan tujuan untuk itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.