Sejarah Hari Kasih Sayang

Sejarah Hari Kasih Sayang, Hari St. Valentines berawal dari adat istiadat kafir pada abad ketiga atau keempat SM dan bertepatan dengan Festival Kesuburan Roma Kuno, seiring berjalannya waktu festival tersebut di-kristenkan dan menjadi sebuah festival dalam perayaan cinta daripada nafsu. Jika kamu membutuhkan informasi terkait Perusahaan Label silahkan kunjungi galtyslabelsticker.com.

Sejarah Hari Kasih Sayang

Pada 1537 Raja Henry VIII menetapkan oleh Royal Charter bahwa seluruh Inggris akan merayakan Hari Kasih Sayang pada tanggal 14 Februari dan sebagian besar dunia sekarang merayakan hari itu dengan bertukar kartu dan tanda kasih sayang. Tentu saja salah satu hadiah yang paling umum untuk diberikan kekasih Anda pada hari kasih sayang adalah pakaian dalam.

Mengapa membeli Lingerie untuk Hari Kasih Sayang?

Hadiah Hari Kasih Sayang harus menjadi tanda cinta yang intim dan istimewa. Lingerie sangat cocok dengan persyaratan itu, membuat penerima merasa istimewa dan membawa kesenangan bagi pemberi hadiah juga. Hadiah pakaian dalam Valentines yang dipilih dengan baik juga merupakan hadiah yang bijaksana, menunjukkan bahwa Anda telah mengambil waktu dan perhatian dalam memilih sesuatu yang akan dihargai oleh penerima.

Apa jenis Lingerie yang membuat hadiah Valentine terbaik?

Sementara jawaban yang jelas adalah ” lingerie seksi !” Seksi tidak selalu berarti sandal jepit dan nyaris tidak ada bra! Seorang wanita terlihat dan merasa paling seksi dengan pakaian dalam yang bagus yang terasa nyaman di kulitnya, meningkatkan bentuk tubuhnya dan jelas berkualitas tinggi, kami yakin Anda akan menemukan apa yang Anda cari saat berbelanja pakaian online dengan Ennia Lingerie. Pakaian dalam sensual dan chic yang bisa dikenakan setiap hari, baik untuk makan malam romantis atau untuk membuatnya tersenyum di tempat kerja adalah hadiah yang jauh lebih bijaksana daripada boneka hitam yang dipangkas bulu yang akan dipakai sekali dan kemudian dimakamkan di belakang sebuah lemari.

Jika Anda ingin membuat yang terbaik dari kedua dunia dan membeli lingerie Valentines seksi online yang juga akan menjadi favorit sehari-hari mengapa tidak mencoba satu set lingerie renda Leavers merah tua yang indah seperti Grace Range kami, dan tambahkan sepasang Grace Garter yang seksi ke pesanan Anda, atau mengapa tidak mengatakannya dengan bunga dan memesan set Gabrielle Lingerie indah merah muda kemerahan dan sangat feminin, dan termasuk thong untuk acara-acara khusus serta sepasang celana tradisional untuk sehari-hari? Gabrielle saat ini sedang dalam penawaran khusus sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan pakaian dalam yang eksklusif dan berkualitas ketika Anda membeli Ennia.

Juga jika Anda benar-benar ingin mengesankan Anda tidak dapat melewati set Ilisha yang pernah populer, lingerie Valentines yang menakjubkan dengan warna merah dan hitam berapi dan sekali lagi dibuat dari renda paling eksklusif di dunia, Leavers. Anda dapat membeli semua yang dia perlukan dalam kisaran ini karena ada dua opsi yang tersedia di celana thong dan celana dalam dan juga Anda dapat menyertakan suspender dan garter indah yang semuanya cocok terutama untuk pakaian malam hari dan acara-acara khusus tersebut.

Warna tradisional untuk pakaian dalam Valentines adalah warna merah dari nafsu dan gairah, (Ilisha, Sara, Samantha, Grace, Fiesta dan Greta yang terinspirasi oleh semangat berapi-api dari Flamenco itu sendiri), putih dengan daya tarik murni dan polos Rebecca, Marianne , Rowena, Natalie dan merah muda warna tradisional feminin. Pink juga dikaitkan dengan hari Valentine sejak penguburan Santo Valentine, ketika Pohon Pink Almond mulai mekar.

Salah satu set pakaian dalam yang paling romantis adalah kisaran Anna dalam warna abu-abu kehitaman dengan renda Leavers berwarna pink. Kisaran ini memiliki berbagai item yang komprehensif termasuk shortie kurang ajar, culotte Prancis yang apik, dan atasan badan yang cocok untuk Anda. Kami juga memiliki beberapa set pink yang menakjubkan dalam barang-barang penjualan kami, jajaran produk Lysette dan Monique keduanya menampilkan renda Leavers eksklusif dengan harga yang tidak dapat dipercaya lagi membuktikan bahwa dengan Ennia Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan eksklusivitas top Eropa.

Anda bisa mempertimbangkan membeli pakaian dalam warna yang cocok dengan pakaian khusus; jajaran Danielle benar-benar indah dan datang dalam sampanye berkilauan, Hannah datang dalam warna biru yang luar biasa atau Crystalle menampilkan bordir hijau segar yang menakjubkan. Kami juga memiliki beberapa rentang luar biasa yang menampilkan pola bunga halus dan halus seperti jajaran Alexa dengan bunga violet mungilnya atau Aphrodite dengan bunga biru pucat yang memberikan kualitas halus yang tidak akan mengecewakan dewi cinta dan kecantikan itu sendiri!

& nbsp;

Nasihat untuk pria;

Jenis Pakaian Dalam apa yang diinginkan wanita?

Pria sering menyukai pakaian dalam berwarna gelap tetapi harus diingatkan bahwa meskipun wanita suka dimanja, kebanyakan wanita berhati cukup praktis dan jika orang yang Anda cintai tidak memiliki blus atau t-shirt hitam untuk dipakai di atas lingerie hitam seksi, ia akan mungkin lebih suka sesuatu yang sedikit lebih halus sehingga dia dapat menikmati hadiah Anda secara teratur!

Wanita berkelas menghargai lingerie berkelas, tetapi mereka juga menghargai upaya Anda untuk memilih sesuatu yang sesuai untuk mereka. Banyak wanita yang lebih muda suka mengenakan pakaian dalam yang dirancang untuk dipajang dengan Leavers Lace yang seksi merayap keluar dari garis leher. Wanita melengkung mungkin lebih suka bra cup penuh daripada beberapa segitiga sutra yang disatukan dengan elastis, dan wanita mungil mungkin menyukai bra yang secara halus meningkatkan sosok mereka, Namun berhati-hatilah kecuali Anda tahu dia ingin satu bra kebanyakan wanita lebih suka tidak menerima wondererbra sebagai hadiah valentine! Ennia memiliki sejumlah besar gaya bra yang sesuai untuk setiap wanita mulai dari balconette pembelahan belahan dada dan bra terjun ke bra mentah yang banyak wanita lebih suka untuk memakai. Rangkaian Joanna kini menampilkan bra cantik tanpa renda dengan renda Leavers biru-abu-abu untuk menambah set pakaian yang sudah populer. Kami juga memiliki sejumlah bra setengah empuk yang dapat menjadi kompromi yang menakjubkan antara empuk dan tidak empuk.

Tali sepatu itu seksi dan tali sepatu Ennia juga sangat nyaman, tetapi banyak wanita yang tidak menyukai nuansa tali atau g-string untuk pakaian sehari-hari – jika wanita Anda termasuk dalam kategori ini mengapa tidak mencoba sepasang celana dalam renda yang indah dan seksi atau kami rentang celana dalam bukan? (termasuk tali atau g-string)

Renda memang menarik dan mewah, tetapi pastikan Anda memilih renda berkualitas tinggi seperti Leavers Lace yang nyaman dipakai dan canggih – tidak ada yang lebih buruk daripada pakaian dalam yang kasar di kulit atau renda yang menyusut saat dicuci. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Leavers Lace Untuk informasi lebih lanjut tentang membeli Lingerie sebagai hadiah, silakan periksa lembar informasi kami di tautan yang disediakan.

Nasihat untuk wanita;

Mengapa membeli pakaian dalam untuk diri sendiri di hari kasih sayang?

Pertama dan terutama karena Anda layak mendapatkannya! Pakaian dalam baru membuat Anda merasa seksi dan jika Anda merasa seksi Anda seksi, jadi manjakan diri Anda dengan bra dan celana dalam baru, atau set lengkap dengan ikat pinggang dan garter, dan nikmati merasa seksi dan canggih tanpa menghabiskan banyak uang!

Anda juga dapat membeli sendiri beberapa pakaian dalam sebagai hadiah untuk Valentine Anda. Pria suka membeli istri dan pacar mereka lingerie seksi Valentines sebagian karena mereka suka melihat Anda terlihat begitu luar biasa, jadi mengapa tidak memilih lingerie Anda sendiri dan membuat mereka kagum dengan penampilan baru Anda setelah (atau selama!) Malam yang gerah di Hari Kasih Sayang ini. Lingerie untuk menggairahkan pasangan Anda tidak perlu bulu yang terlalu mahal apakah mereka suka lingerie renda hitam atau bra putih dan celana dalam Anda dapat membeli lingerie berkualitas di Ennia dengan harga yang wajar yang akan membuat nadi berdenyut kencang.

Jika Anda masih tidak yakin mengapa tidak melihat semua set Pakaian Dalam Penuh kami, cukup klik tautan yang Anda inginkan untuk menemukan sesuatu yang disukai pasangan Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *