Review Kursus SEO

By | November 19, 2020

Untuk anda yang ingin mempelajari SEO terdapat dua pilihan, yaitu belajar secara otodidak atau kursus. Sudah begitu banyak Review Kursus SEO yang bagus dan unggul pada jasa kami Anda dapat melihatnya sebagai bahan pertimbangan. Dengan mengikuti kursus SEO terbaik maka akan meningkatkan kualitas mengenai pembelajaran atau penyaluran ilmu yang nantinya akan diberikan.

Kebanyakan sepeda gunung dibuat agar sesuai dengan proporsi pria, sehingga mudah bagi mereka untuk menemukan sepeda dengan ukuran yang tepat. Wanita memiliki lebih banyak kesulitan, karena mereka biasanya lebih pendek dari pria, dan dengan torso yang lebih pendek. Perawatan harus dilakukan untuk menemukan sepeda berukuran tepat.

Setiap kali Anda membeli sepeda baru, untuk Anda sendiri atau untuk anak-anak Anda, Anda harus membeli sepeda dengan ukuran yang tepat. Jika sepeda tidak muat, kenikmatan bersepeda sama sekali akan rusak, dan jika Anda atau anak Anda terus mengayuh sepeda, bahkan dapat menyebabkan cedera lutut atau punggung, karena mereka mencoba untuk mengimbangi fit yang buruk.

Banyak orang membeli sepeda untuk anak-anak mereka dari department store atau toko diskon seperti Target dan Walmart. Namun, ini adalah ide yang buruk, karena sepeda berada di urutan paling bawah, dan disatukan oleh orang-orang yang belum tentu terlatih dengan baik dalam tugasnya. (Pernahkah Anda melihat furnitur yang mereka pasang?) Dan jika Anda cukup beruntung menemukan seseorang untuk membantu Anda di “bagian olahraga”, mereka mungkin masih tidak tahu apa-apa tentang cara membantu Anda memasang sepeda dengan benar .

Oleh karena itu, yang terbaik adalah membeli sepeda dari toko sepeda – Anda bisa mendapatkan nasihat ahli, dan petugas toko sepeda akan dapat menjawab pertanyaan Anda. Namun, penting juga bagi Anda untuk membiasakan diri dengan terminologi dan prinsip pemasangan sepeda, sehingga Anda dapat menghargai apa yang dikatakan orang sepeda kepada Anda. Karena ada sepeda yang dirancang khusus untuk setiap jenis olahraga tertentu, model yang Anda inginkan berbeda dari sepeda ke sepeda.

Ingat juga bahwa mayoritas sepeda dewasa dibuat untuk pria dewasa, dan wanita dewasa biasanya lebih pendek dari pria, dan beratnya lebih ringan. Mereka juga mungkin memiliki kaki yang panjang, tetapi torso lebih pendek. Jadi wanita lebih sulit menemukan sepeda yang pas. Untungnya dalam beberapa tahun terakhir sepeda khusus wanita telah dirancang oleh perusahaan seperti Terry (mereka hanya membuat sepeda khusus wanita), dan dari perusahaan besar lainnya dengan divisi sepeda wanita.

Ketika rata-rata orang berpikir tentang “sepeda wanita” – dia memikirkan sepeda yang bagian atasnya tidak horizontal, seperti pada “sepeda pria”, tetapi miring. Sepeda jenis ini lebih mudah dipasang jika Anda mengenakan rok, tetapi dalam skema umum, sepeda ini tidak sekokoh “sepeda pria” dan harus dihindari.

Jadi, pergilah ke toko sepeda dan lihat-lihat berbagai jenis sepeda mereka.

Apakah sepedanya pas?

Saat Anda berdiri mengangkang sepeda – Anda akan menginginkan banyak ruang antara Anda dan ban atas. (Ini disebut “tinggi standover”.) Yang terbaik adalah memiliki jarak sekitar empat sampai enam inci antara tabung dan selangkangan Anda. Jika Anda harus berhenti tiba-tiba, Anda akan menghargai bahwa izin ini penting – dan Anda tidak pernah ingin naik sepeda – bahkan untuk beberapa menit – jika Anda terlalu pendek, karena Anda Aku akan mempelajari pelajaranmu dengan menyakitkan.

Tinggi pelana
Minta seseorang menahan sepeda saat Anda duduk di atasnya. Rentangkan satu kaki ke pedal pada ekstensi terendahnya … kaki Anda tidak harus berada pada ekstensi penuh, tetapi agak sedikit menekuk. Hanya jika hal ini terjadi maka sadel berada pada ketinggian yang benar. Selain itu, selalu pastikan bahwa kursi dalam posisi rata – memiringkannya ke depan atau ke belakang karena alasan apa pun yang hanya akan menyebabkan ketidaknyamanan.

Jika Anda berencana untuk bersepeda gunung atau melewati segala jenis medan yang tidak rata, Anda akan selalu bangkit dari tempat duduk sepeda, sebagai reaksi terhadap medan. Anda mungkin akan menurunkan pelana sekitar satu inci atau lebih untuk mengimbangi semua yang bergesekan.

Tabung Atas
Jika Anda seorang wanita, perhatikan dengan cermat panjang top tube, yang memisahkan Anda dari setang. Anda tidak ingin meregangkan tubuh ke depan dengan tidak nyaman saat berkendara.

Setang
Jika Anda sudah memiliki sepeda dan ingin setang dinaikkan atau diturunkan dengan membeli batang baru untuk digunakan setang, itu membutuhkan biaya. Tetapi ketika Anda dilengkapi dengan sepeda baru, karyawan toko dapat menukarnya tanpa masalah. Dan sekali lagi, ini adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh toko diskon.

Saat Anda menemukan sepeda yang Anda sukai, keluarkan untuk uji coba. Memang, jangan hanya puas test riding satu motor. Ada banyak jenis sepeda yang berbeda di pasaran – rangka yang terbuat dari bahan yang berbeda, suspensi penuh atau suspensi depan, dll. Anda pasti ingin merasakannya masing-masing.

Setelah Anda memiliki pengalaman mengendarai berbagai jenis sepeda, Anda akan dapat membuat keputusan sendiri dengan cara yang lebih tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *