Pengembangan Profesional

Siba Cargo terdiri dari sumber daya manusia yang berpengalaman dan konsisten di bidang Jasa Ekspedisi Murah dengan dukungan tenaga yang profesional dan terlatih menjadikan barang kiriman Anda tiba di tujuan dengan cepat dan aman

Ketika orang bertanya kepada saya tentang bisnis saya, saya katakan kepada mereka aku sedang dalam bisnis belajar-bahwa kita membantu organisasi, tim dan individu mencapai potensi mereka melalui belajar.  Ini adalah pernyataan yang baik dan itu tidak menggambarkan luasnya dari apa yang kita lakukan, tetapi sering mengarah ke pertanyaan tindak lanjut seperti… “Apakah Anda melakukan pengembangan pribadi hal atau hanya pelatihan keterampilan bisnis?”

Jawaban saya adalah ya.

Karena saya tidak percaya ada perbedaan yang signifikan antara pengembangan pribadi dan pengembangan profesional.

Mengapa saya mengatakan bahwa?

Alasan mengapa

Karena pendapat saya mungkin berbeda dari Anda, atau mungkin Anda tidak pernah berpikir tentang hal ini, masuk akal untuk menjelaskan diriku sendiri.  Setidaknya ada lima alasan utama mengapa saya pikir pengembangan pribadi dan profesional adalah hal yang sama.

Belajar adalah belajar.  Kami diberikan potensi yang luar biasa untuk belajar saat lahir.  Sebagian besar dari kita tidak menggunakan sangat banyak potensi itu.  Ini seperti kita memotong halaman kami dengan mesin jet.  Tentu mesin jet memiliki cukup tenaga kuda untuk mengubah pisau, tetapi memiliki potensi hampir tak terbatas yang tidak sedang digunakan

Ketika kita belajar kita meningkatkan kemampuan kita untuk belajar lebih banyak karena kita meregangkan dan melatih kita “otot belajar.”  Dengan kata lain setiap kali kita belajar kita meningkatkan kemampuan kita untuk belajar bahkan lebih.

Semua pengalaman menghitung.  Salah satu cara ampuh yang kita pelajari adalah dengan menghubungkan pembelajaran baru dengan apa yang telah kita ketahui.  Karena kami terus membangun pengetahuan dan pengalaman kami, hal ini memungkinkan kami untuk membuat koneksi baru lebih cepat.  Dengan kata lain, semakin kita belajar, semakin sukses kita akan belajar hal baru dan dalam kebanyakan situasi; lebih cepat dengan pemahaman yang lebih dalam.

Kami adalah seluruh paket.  Hal ini tidak seperti kita pergi bekerja dan tidak menggunakan apa pun yang kita tahu dari kehidupan pribadi kita untuk menjadi lebih efektif secara profesional.  Dan sementara kita mungkin tidak perlu tahu bagaimana untuk memperbaiki peralatan drum berputar di rumah-keterampilan tersebut dapat membantu Anda mendiagnosis masalah dengan mesin cuci Anda.

Dan meskipun Anda tidak harus membuat cadangan sistem database di rumah, Anda mungkin bisa berurusan dengan PC rumah Anda lebih baik karena apa yang Anda pelajari di kantor.  Dan sementara Anda berharap Anda tidak akan pernah perlu untuk mengikuti prosedur layanan pelanggan baru di rumah, prosedur yang mungkin mengajarkan Anda sesuatu yang mengikuti proses, atau menjadi lebih pengertian ketika Anda adalah pelanggan.

Intinya adalah bahwa kita adalah manusia yang lengkap, dan dengan demikian kita mengambil seluruh pengetahuan pekerjaan kita rumah, dan membawa semua pengetahuan dan pengalaman pribadi kita untuk bekerja.  Jadi setiap bentuk pertumbuhan atau perkembangan akan menguntungkan Anda baik secara pribadi dan profesional.

Keterampilan yang paling penting adalah selalu yang paling penting.  Mana yang menjadi pendengar yang lebih baik membantu Anda-di rumah atau di tempat kerja? Keduanya, tentu saja.  Ketika Anda belajar bagaimana untuk melatih lebih efektif di tempat kerja Apakah itu membuat Anda orangtua yang lebih baik?  Itu pasti bisa!

Kita bisa membuat daftar panjang keterampilan yang berharga ini, dari komunikasi untuk menghadapi konflik, untuk belajar bagaimana belajar, untuk memberikan umpan balik yang lebih baik untuk menjadi lebih kreatif… Anda mendapatkan ide (dan mungkin telah memikirkan lima contoh lain sendiri sekarang).  Ada banyak keterampilan yang kita dapat belajar sebagai “perbaikan diri” yang akan membantu kita di tempat kerja, dan sebaliknya.  Jadi mengapa label itu satu atau yang lain?

Aturan Serendipity.  Karena pembelajaran kami tumbuh berdasarkan koneksi, Anda tidak pernah tahu kapan sesuatu yang Anda pelajari di Discovery Channel mungkin memberi Anda ‘ AHA ‘ di tempat kerja, atau bahwa wawasan yang dibagikan oleh pemimpin seminar di tempat kerja membantu Anda memecahkan masalah menjengkelkan di rumah.  Sekali lagi, Semua pembangunan, semua belajar, semua pertumbuhan membantu kita di semua bagian kehidupan kita.

Tapi tunggu

Apakah semua ini berarti bahwa ketika saya menjadi lebih baik perajut atau bowler, aku akan lebih produktif dan sukses di tempat kerja?  Ya, untuk alasan yang saya jelaskan di atas (dan beberapa orang lain juga).

Itu tidak berarti bahwa organisasi Anda harus mengirim semua orang untuk merajut kelas atau pelajaran Bowling, tapi itu berarti bahwa ada manfaat besar dalam mendukung segala bentuk pembelajaran terlepas dari isi.

Pada akhirnya, tujuan saya adalah untuk membantu Anda melihat semua keterampilan yang lebih luas dalam aplikasi mereka-bukannya mengklasifikasikan beberapa hal sebagai “pengembangan pribadi” dan karena itu mereka tidak peduli di tempat kerja.

Belajar adalah belajar. Pengembangan pribadi adalah pengembangan profesional.

Ketika Anda berhenti khawatir tentang perbedaan, melainkan berpikir tentang aplikasi, Anda melayani diri sendiri dan orang lain jauh lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *