Pemenang AS Terbuka 2005

TerasKaltim Merupakan media online yang mempunyai beragam aplikasi terpopuler dan up to date dengan visi “Media Informasi Terpercaya”. dan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Juara tunggal putri US Open dari masa ke masa - ANTARA News

Saat AS Terbuka 2005 dimulai di Pinehurst, NC, nama Michael Campbell tidak disebut-sebut kemungkinan akan finis pertama. Michael telah mencoba di empat Terbuka sebelumnya dan tidak bertahan akhir pekan. Untungnya putaran terakhirnya 1 di bawah 69 memberinya keunggulan dua pukulan yang dia butuhkan untuk meraih kemenangan atas pemain peringkat teratas di dunia, Tiger Woods. Bagaimana Michael menjaga ketenangannya dengan Woods membuat serangan di sembilan bek? Apakah itu keyakinan belaka? Keahlian? Apa kombinasi kemenangan untuk Campbell?

Banyak sifat dan kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi juara Major. Tidak sedikit di antaranya adalah kebugaran dan pengkondisian untuk tugas mereka. Sementara pegolf profesional membuat iri banyak orang, orang-orang ini harus mematuhi aturan yang hanya sedikit orang yang mau mengambilnya. Saat kita menonton putaran, semuanya terlihat begitu mudah. Padahal, di balik layar…

Pegolf profesional saat ini, lebih dari sebelumnya, harus berkonsentrasi pada sesuatu selain sekadar teknik dan keterampilan. Teknologi golf baru mengklaim sebagian besar peningkatan jarak, kontrol, dan kekuatan yang sekarang tersedia untuk pegolf. Teknologi baru sebenarnya hanya sebagian kecil dari perubahan yang muncul dalam permainan.

Hampir setiap pegolf profesional saat ini menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengkondisikan tubuh mereka untuk bermain golf daripada sebelumnya. Mereka menyadari bahwa kompetisi ini berat dan untuk mempertahankan ayunan golf yang terkontrol dan kuat secara konsisten, tubuh mereka harus diperkuat dan fleksibel.

Juara AS Terbuka, Emma Raducanu Torehkan Sejarah

Waktu mereka dihabiskan dengan baik untuk kekuatan fungsional dan pengkondisian fleksibilitas untuk tubuh. Tujuan latihan fungsional untuk golf adalah untuk meniru tuntutan aktual pada tubuh ayunan golf. Pendekatan ini membantu menyelesaikan dua hal sekaligus 1) meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas kelompok otot yang ditargetkan dan 2) mengkondisikan sistem neuromuskular dengan gerakan persis seperti yang diperlukan di lapangan.

Semua pegolf sebaiknya belajar dari para profesional di bidang kebugaran dan pengkondisian. Ayunan golf adalah gerakan yang kompleks, membutuhkan banyak dari tubuh. Melakukan latihan kekuatan dan pengkondisian secara teratur dapat menghasilkan sistem muskuloskeletal yang lebih fleksibel dan kuat.

Saat tingkat kebugaran yang lebih tinggi tercapai, Anda dapat menghasilkan lebih banyak tenaga dengan sedikit usaha. Ini berarti ayunan yang lebih halus dengan kecepatan kepala klab yang lebih besar, sehingga menghasilkan skor yang lebih rendah. Kebugaran untuk golf dengan cepat menjadi norma; mulai hari ini untuk memastikan permainan yang memuaskan selama bertahun-tahun di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.