Merencanakan dan Mengatur Penjualan Di Halaman Rumah

Obral pekarangan yang terorganisir dan terencana dengan baik lebih menarik dan memudahkan pembeli untuk melihat apa yang Anda jual. Cek Tips Jitu Lolos Interview. Setelah Anda memilah-milah barang-barang Anda dan memutuskan apa yang akan Anda tempatkan di obral halaman, luangkan waktu sejenak untuk duduk dan memikirkan bagaimana Anda ingin mengatur barang-barang Anda.

Kategorikan item Anda, karena ini menunjukkan kerja keras dan pemikiran Anda sebelumnya dalam merencanakan penjualan. Perhatikan baik-baik hal-hal sepanjang hari, karena Anda harus menggunakan dan mengkategorikan ulang barang-barang Anda sebagai barang yang laku.

Anda dapat menyortir berbagai hal ke dalam kotak saat Anda melakukan penyortiran dan pembersihan awal. Toko kelontong, minuman keras, dan toko diskon selalu memiliki banyak kotak barang kosong, dan biasanya gratis untuk diambil. Pastikan Anda mengumpulkan beberapa ukuran untuk menampung barang yang berbeda. Seperti kamu

Bawalah sebuah kotak dan survei rumah serta barang-barang Anda, letakkan barang-barang yang tidak Anda inginkan di dalam kotak tersebut sampai penuh. Pilih lokasi pusat atau kamar di rumah Anda untuk mengoordinasikan item penjualan Anda. Lanjutkan proses ini sampai Anda telah menyortir semua barang Anda di rumah dan garasi. Pastikan untuk memeriksa tempat-tempat seperti laci, lemari, gudang, lemari, dan dapur Anda. Jangan lupa juga loteng atau ruang bawah tanah Anda.

Setelah Anda mengumpulkan semua item obral, sortir ke dalam kategori untuk mengelompokkannya ke dalam obral Anda. Ini dapat dilakukan berdasarkan kategori atau harga. Secara berkala selama obral, pindahkan item yang belum terjual ke meja lain atau letakkan kembali di meja yang sama. Namun, jangan lakukan ini pada saat Anda memiliki banyak lalu lintas.

Jika Anda melihat kategori barang tertentu tidak laku sebaik yang lainnya, Anda mungkin ingin menyesuaikan harga atau memindahkannya lebih dekat ke pintu masuk obral sehingga lebih terlihat oleh orang yang lewat untuk melihat barang apa yang harus Anda beli. menawarkan.

Setelah penjualan Anda selesai, jangan mengambil barang-barang itu kembali ke rumah Anda. Hubungi misi penyelamatan setempat atau toko barang bekas amal dan buat pengaturan untuk menyumbangkan barang Anda. Sebagian besar tempat akan dengan senang hati mengatur waktu penjemputan untuk datang dan mengangkut barang-barang Anda pergi, dan akan memberi Anda tanda terima yang dapat Anda gunakan untuk penghapusan pajak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *