Mengambil Proyektor Portabel

By | July 23, 2020

Banyak profesional yang sibuk perlu menggunakan proyektor untuk membuat presentasi. Apakah Anda adalah pejuang jalanan biasa atau diharuskan membuat presentasi kepada kelompok-kelompok kecil, sewa proyektor akan membuat hidup Anda lebih mudah.

Fitur Penting

Sebelum Anda memilih proyektor, Anda harus memiliki daftar fitur yang harus dimiliki. Karena perlu dibawa-bawa dan digunakan dalam pengaturan yang berbeda, proyektor portabel yang ringan dengan tapak kecil sangat penting. Proyektor portabel Dell 3400MP memenuhi kedua kriteria ini, dengan berat hanya 2,4 pound dan memiliki tapak 6 inci kali 8 inci dan karena ini merupakan rental, ia juga hemat biaya.

Padahal ukuran dan berat perlu dianggap  juga penting. Dell 3400MP skor ini juga. 1500 lumensnya cukup untuk presentasi ke grup kecil. Kua Proyektor kinerjalitas gambar baik bahkan jika ruangan terang benderang.

Kekurangannya

Di sisi negatif, ukuran kecil berarti bahwa ia hanya memiliki speaker 1 watt tunggal dengan output yang tidak dapat digambarkan sebagai kesetiaan tinggi. Dalam hal ini sebanding dengan opsi proyektor lainnya. Proyektor ini juga memanas sangat cepat, dan perlu ditangani dengan hati-hati selama dan setelah digunakan. Akurasi warna hanya setara dengan yang dihasilkan oleh proyektor lain. Namun, ini dapat ditingkatkan dengan mengurangi kecerahan gambar.

Proyektor portabel ini memiliki lensa zoom tersembunyi yang kecil dan diletakkan di paling kiri. Dengan rasio 1,15: 1, lensa ini tidak memberikan banyak fleksibilitas. Namun, karena proyektor itu sendiri ringan, orang selalu dapat memindahkan seluruh perangkat untuk memastikan gambar jatuh di layar.

Kemudahan penggunaan

Proyektor portabel ini mudah digunakan – pemfokusan dicapai dengan tindakan sederhana memutar cincin fokus pada lensa. Panel kontrol lampu latar hanya memiliki tombol minimum. Sebagian besar fungsi tersedia pada menu yang dapat diakses menggunakan sewa proyektor yogyakarta murah panel kontrol.

Proyektor portabel memiliki dua lampu peringatan – satu untuk suhu dan yang lainnya untuk lampu.

Panel input juga minimal dan tidak menyediakan terlalu banyak perangkat input. Memiliki dasar-dasar – jack input audio, satu untuk output audio, konektor M1, dan sumber video komponen. Itu dapat dioperasikan menggunakan infra red remote.

Proyektor portabel Dell 3400MP hanya dilengkapi dengan fitur minimum, tetapi menang berdasarkan bobot dan ukuran. Meskipun jumlah fitur tampaknya terbatas pada pandangan pertama, pertimbangan lebih dekat menunjukkan bahwa sewa proyektor portabel memiliki semua fitur yang diperlukan untuk melakukan presentasi kepada sekelompok kecil sekitar 100 orang. Proyektor ini dapat dengan mudah dibawa dari kamar ke kamar atau di jalan karena dilengkapi dengan tas jinjingnya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *