Mendaftar Intelliflix

Harga Karpet Masjid Meteran Terbaik Mulai Dari Kualitas Standar Sampai Premium. Karpet Lokal Maupun Import. Harga Karpet Masjid Murah Dijamin Terbaik.

Saya ingat ketika mendaftar dengan Intelliflix seharga $ 188 setahun memikirkan betapa banyak yang baru saja saya dapatkan, dan berapa banyak uang yang saya hemat dibandingkan dengan kompetisi. Intelliflix mengklaim memiliki lebih dari enam puluh ribu judul film, menyewakan video game, dan juga menyewakan judul dewasa.

Saya benar-benar ragu bahwa mereka memiliki hampir enam puluh ribu judul film, dan mereka baru-baru ini menangguhkan persewaan game online mereka. Mereka masih mengklaim untuk menyewa judul film lain, tetapi beberapa film setiap beberapa bulan, dan sepertinya mereka tidak melakukannya lagi.

Selama beberapa bulan pertama saya menerima film secara teratur, tetapi kemudian mereka berhenti mengirimi saya film. Saya menjalani hampir enam puluh hari dengan lebih dari seratus film dalam antrian saya tanpa menerima satu film pun! Mereka tidak memberikan nomor layanan pelanggan dan Anda harus membuka tiket melalui sistem email mereka.

Tentu saja ketika Anda mendapat tanggapan itu akan tentang cangkul mereka memahami frustrasi Anda dan akan mencoba untuk berbuat lebih baik, tetapi mereka masih tidak mengirim film pada jadwal yang dapat dianggap biasa. Aku pergi berminggu-minggu tanpa mendapatkan film.

Saya meminta pengembalian dana lebih dari sekali, tetapi mereka mengklaim bahwa mereka tidak dapat mengembalikan uang keanggotaan tahunan karena alasan apa pun. Jika tidak melewati tanda sembilan puluh hari, saya akan membantahnya dengan perusahaan kartu kredit saya. Saya bahkan mengirim email kepada Presiden perusahaan yang membual tentang menerbitkan emailnya sehingga pelanggan tetap dapat menghubunginya. Saya tidak menerima tanggapan.

Saya baru-baru ini bergabung dengan dua perusahaan Penyewaan DVD Online lainnya untuk melihat mana yang cocok untuk saya. Saya hanya akan bergabung dengan tarif bulanan; Saya belajar pelajaran saya dengan rencana tahunan. Mereka berdua adalah perusahaan yang sangat baik dan benar-benar mengirimi saya film, dan membawa berbagai macam judul.

Pertama mari kita lihat Blockbuster Online. Mereka memiliki sejumlah besar ubin film dan televisi dan selalu memiliki rilis terbaru. Saya biasanya menerima film saya dalam satu hari kerja.

Mereka juga memungkinkan Anda untuk menyerahkan film Anda di toko Blockbuster lokal dan memberi Anda kupon sewa film gratis di toko setiap bulan. Situs mereka mudah dinavigasi, dan mereka juga menawarkan masa percobaan dengan biaya yang lebih rendah. Saya memanfaatkan tawaran ini untuk mencobanya.

Perusahaan kedua Netflix memiliki hampir semua DVD yang tersedia untuk disewa dan semua rilis baru. Salah satu opsi unik yang mereka miliki adalah tampilan instan online, dan mereka menambahkan judul baru ke layanan ini setiap bulan.

Saya biasanya mendapatkan film saya dalam satu sampai dua hari. Mereka juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan layanan baru untuk memutar film langsung ke televisi orang di rumah melalui Internet dalam waktu dekat. Situs mereka juga memiliki navigasi yang mudah dan mereka juga memiliki daftar film sepanjang masa American Film Institute yang sangat bagus untuk penggemar film.

Singkatnya, lihatlah semua paket yang tersedia, dan jangan mendaftar untuk paket tahunan. Hindari Intelliflix di semua biaya. Baik Blockbuster dan Netflix adalah perusahaan yang hebat, tetapi pada akhirnya saya tetap menggunakan Blockbuster hanya karena kecepatan mereka dalam mengirimi saya film.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *