Mempelajari Cara Bermain Ski Sambil Liburan

Mempelajari Cara Bermain Ski sambil liburan tentu sangat menyenangkan sehingga ada aktifitas penting saat liburan. Nah sebelum anda baca tuntas Mempelajari Cara Bermain Ski Sambil Liburan, bila anda ingin pesan karangan bunga, sebaiknya anda pesan di toko karangan bunga jember yang terpercaya.

Jika keluarga Anda ingin bermain ski pada liburan Anda berikutnya, tetapi Anda tidak tahu cara bermain ski, lanjutkan dan rencanakan liburan ski itu! Anda dapat belajar cara bermain ski, dan Anda akan bersenang-senang melakukannya. Anda bahkan tidak perlu mengetahui hal pertama tentang ski sebelum Anda tiba di resor – semua pengetahuan yang Anda perlukan ada di sana menunggu Anda, dan Anda benar-benar dapat bermain ski menuruni gunung setelah satu jam belajar.

Belajar bermain ski sebenarnya cukup mudah. Sebagian besar resor memiliki sekolah ski di tempat, dan pelajaran dengan harga terjangkau. Pelajaran kelompok dan privat biasanya tersedia. Namun, ada baiknya untuk menjadwalkan janji temu sebelum Anda tiba di resor. Ini akan memastikan bahwa Anda dapat mulai belajar bermain ski pada jam pertama liburan Anda.

Kebanyakan instruktur ski memulai dengan menunjukkan cara bermanuver dengan peralatan Anda. Saat Anda mengenakan sepatu bot ski, Anda akan sedikit condong ke depan – ada alasan untuk ini…ketika Anda
bermain ski menuruni gunung, Anda akan condong ke depan! Berjalan dengan sepatu bot ski untuk pertama kalinya agak sulit – tetapi akan berhasil jika Anda belajar berjalan dengan lutut sedikit ditekuk.

Manuver pertama yang akan Anda pelajari disebut bajak, atau bajak salju. Ini adalah teknik yang dilakukan dengan menggunakan alat ski Anda sebagai bajak salju. Anda membuat bagian belakang ski yang melambat bergerak ke luar, menjauh dari tubuh Anda dengan menerapkan tekanan – dan ini menghentikan Anda. Anda memandu diri Anda di langit dengan menekuk lutut dan bersandar ke satu arah atau lainnya, tergantung ke arah mana Anda ingin pergi. Semua ini
teknik dapat dipelajari dalam satu jam, bahkan jika Anda belum pernah bermain ski dalam hidup Anda.

Keindahan bermain ski adalah setelah Anda mempelajari cara membajak salju, dan cara membimbing diri Anda sendiri di ski, Anda siap untuk bermain ski! Naik lift, mendaki gunung, dan mencobanya. Kontrol kecepatan Anda dengan membajak salju – pelan-pelan dulu. Saat Anda ingin menambah kecepatan, tarik alat ski Anda kembali untuk menambah sedikit kecepatan, lalu dorong kembali ke posisi bajak untuk mengontrol kecepatan itu.

Sebagai pemula, Anda harus tetap berpegang pada jalur yang dirancang untuk pemula. Di sebagian besar resor, jalur ini ditandai dengan lambang hijau. Jalur biru adalah untuk pemain ski tingkat menengah, dan setelah satu hari bermain ski di jalur pemula, Anda mungkin siap untuk jalur tersebut. Jejak hitam adalah untuk para ahli. Jejak ini bisa berbahaya bagi orang yang tidak memiliki tingkat keterampilan untuk menanganinya! Hindari jalur hitam sampai Anda memiliki banyak instruksi dan pengalaman ski.
Anda akan tahu kapan Anda siap!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *