Membeli Rumah Pertama

By | August 4, 2020

Panduan Sederhana Untuk Membeli Rumah Pertama Anda
Dengan kemerosotan ekonomi yang dialami, pengalaman membeli rumah pertama Anda tampaknya telah berubah dari investasi cerdas yang penuh harapan untuk masa depan menjadi risiko keuangan yang menakutkan dan berbahaya. Namun tidak harus begitu! Dengan beberapa keputusan cerdas dan sedikit pengetahuan tentang dunia real estat, membeli rumah masih bisa menjadi investasi besar.

Membeli rumah adalah suatu proses, dan seperti perjalanan lainnya, ada langkah-langkah tertentu yang dapat Anda ambil untuk memastikan Anda mencapai tujuan Anda dengan aman dan sukses.

Pembiayaan

Langkah pertama ketika datang untuk membeli rumah pertama Anda adalah mencari tahu berapa anggaran Anda. Salah satu kesalahan terbesar dan paling umum yang pertama kali dilakukan pemilik rumah adalah membeli rumah yang di luar kemampuan mereka. Sementara berbelanja di rumah 4 kamar tidur itu mungkin tampak layak untuk menambah penghasilan bulanan Anda, yang Cara Memiliki Rumah Impian diperlukan hanyalah satu pengeluaran besar yang tak terduga untuk menyebabkan longsoran finansial yang mengalir deras yang dapat merusak kredit Anda dan membuat Anda kehilangan rumah.

Sebelum Anda mulai melihat rumah yang sebenarnya, Anda harus mencari dan bertemu dengan pemberi pinjaman. Mereka akan dapat membantu Anda mengetahui anggaran Anda, termasuk berapa banyak uang yang Anda butuhkan di muka untuk pembayaran uang muka dan biaya penutupan. Jika Anda memenuhi syarat, ada juga beberapa program pemerintah yang dapat membantu Anda masuk ke rumah pertama Anda dengan pinjaman pembeli pertama kali dengan bunga rendah.

Menemukan Rumah Impian Anda

Setelah Anda mengatur keuangan Anda dan menetapkan anggaran, kesenangan dimulai! Sebelum Anda mulai melihat-lihat rumah, duduk dan putuskan Developer Property Syariah fitur apa yang harus dimiliki rumah baru Anda. Ada ratusan rumah di pasar di area tertentu, jadi mengetahui apa yang Anda inginkan dapat membantu mempersempit daftar.

Lokasi

Keputusan selanjutnya yang perlu Anda ambil adalah lokasi. Jika Anda memiliki anak, Anda harus memeriksa sekolah di area rumah yang Anda pertimbangkan, serta jumlah kejahatan yang ada. Selain itu, cari tahu apakah daerah-daerah tertentu rawan bencana alam, terutama banjir. Sebuah rumah di dataran banjir mungkin tampak seperti tawar-menawar sampai Anda mengetahui biaya mengasuransikannya.

Dapatkan Bantuan Profesional

Setelah Anda memiliki kriteria dan lokasi yang dipersempit untuk rumah baru Anda, sekarang saatnya untuk mendapatkan bantuan profesional. Makelar yang baik akan menjadi aset terbesar Anda saat Anda mencari rumah baru Anda. Tanyakan keluarga atau teman Anda apakah mereka punya orang yang bisa mereka rekomendasikan. Karena Anda telah mempersempit apa yang Anda cari di rumah, makelar Anda akan dapat menargetkan rumah-rumah tertentu yang cocok untuk Anda dan keluarga Anda.

Membeli rumah pertama Anda bisa menjadi prospek yang menakutkan, tetapi Anda akan menuai banyak manfaat. Mengapa membuang uang Anda dengan sewa setiap bulan ketika Anda sering bisa mendapatkan hipotek dengan pembayaran bulanan yang sama (atau lebih rendah) yang berfungsi untuk membayar rumah Anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *