Lensa Fotografi Di Dunia

Bluestacks Download sebuah aplikasi yang bersifat atau freeware yang bertipe jenis virtual mesin untuk menjalankan segala macam aplikasi berbasis android di personal computer

Saya bisa mulai dengan mengatakan bahwa fotografi adalah proses merekam gambar dengan menangkap cahaya pada media peka cahaya, seperti film atau… Tapi saya harap Anda tidak keberatan, daripada berbagi Informasi yang dapat diakses di perpustakaan mana pun Saya ingin berbicara tentang apa yang membuat saya bergairah tentang fotografi.

Ketika saya berpikir tentang fotografi, saya berpikir tentang media yang merupakan bentuk ekspresi visual. Sesuai dengan tujuannya; itu dapat mengekspresikan ide komersial atau artistik. Bagi saya pribadi, fotografi adalah bentuk ekspresi artistik, cara luar biasa untuk menyampaikan ide dengan cepat – dalam hitungan detik melalui sarana visual.

Ada sesuatu yang menarik tentang bagaimana manusia memandang lingkungan mereka. Misalnya kita menilai kesukaan seseorang dalam sepersekian detik. Jadi mempelajari dan memahami cara kompleks di mana individu memandang dunia di sekitar mereka adalah alat yang hebat.

Hal ini memungkinkan fotografer untuk mengkomunikasikan ide-ide tanpa menggunakan kata-kata. Ini memberi orang yang melihat gambar kebebasan untuk menafsirkan foto dengan cara yang unik bagi mereka dan fotografer kemampuan untuk melintasi batas geografi, jenis kelamin, usia, ras, dan bahkan pendidikan. .

Dalam teknik fotografi konseptual dan artistik juga berfungsi sebagai alat untuk mengekspresikan ide. Teknik ini bisa sesederhana sebuah kotak dengan lubang yang memiliki kertas foto di dalamnya, atau serumit peralatan yang ditemukan pada pemotretan profesional. Apa pun yang menekankan konsep awal di balik foto dan ide itu sempurna. .

Fotografi bagi saya adalah contoh cara saya memandang lingkungan saya; Saya mencoba untuk mengungkapkan perasaan saya tentang dunia saya melalui foto-foto saya. Ini adalah proses dalam perkembangan, berubah saat saya tumbuh.

Ini memungkinkan saya untuk mundur, melihat dan belajar tentang orang lain, budaya dan tempat. Subjek saya bersifat pribadi dan pada saat yang sama mereka merujuk pada seluruh umat manusia, bagaimana kita ditempatkan di antara keluarga, masyarakat, lingkungan dan politik dan bagaimana hal itu membentuk kita.

Fotografi adalah lensa yang membantu saya untuk tumbuh dan berkembang sebagai pribadi dan saya berharap melalui berbagi perjalanan ini; Saya dapat mempengaruhi dan meningkatkan kehidupan orang lain juga.

Semra Gencay

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *