Langkah Mendapatkan Kulit Cerah Sebelum Tidur

Memiliki rangkaian perawatan kulit wajah yang baik dan sesuai dengan kebutuhan demi mendapatkan kesehatan kulit wajah yang menyeluruh, merupakan sebuah investasi jangka panjang dalam hidup semua orang, tak terkecuali pria maupun wanita. Terlebih jika dimulai sejak dini, maka berbagai masalah kulit wajah seperti wajah kusam, berjerawat serta penuaan dini dapat terhindari. Dengan melakukan perawatan kulit wajah yang baik dan benar, maka kesehatan kulit akan terus beregenerasi dan terjaga sehingga tampak lebih cerah, bersih, dan pada akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan diri. Guna mendukung masyarakat Indonesia untuk menemukan rangkaian perawatan kulit wajah terbaik, www.nivea.co.id memberikan tips membersihkan wajah yang aman bagi Anda.

1. Pembersihan wajah Mencuci muka merupakan langkah perawatan wajah yang paling penting dan pertama harus dilakukan. Gunakan produk Cleanser yang merupakan pembersih wajah berbahan dasar gliserin yang telah terbukti secara klinis mampu membersihkan hingga 98% mikro polutan termasuk PM 2.5 untuk mengembalikan kilau sehat alami kulit. Selain itu, formula oil-controlnya bisa membantu mengurangi minyak pada permukaan kulit sambil menjaga keseimbangan kelembaban dan kilau sehat alami kulit, agar kulit bersih dan segar.

2. Serum wajah Seperti layaknya tubuh, wajah juga membutuhkan asupan nutrisi yang dapat dijumpai dalam bentuk serum wajah. Gunakan produk Brightening Serum untuk membantu meningkatkan kecerahan warna kulit sehingga lebih merata yang telah terbukti secara klinis dapat menunjukkan hasil hanya dalam jangka 3 minggu pemakaian. Setelah mencuci muka, oleskan serum pada wajah dan leher secara merata dan gunakan 1-2 kali sehari.

3. Tabir surya atau sunscreen

Menggunakan tabir surya atau sunscreen adalah urutan perawatan kulit wajah di pagi hari yang wajib digunakan setiap harinya, terutama bagi yang ingin beraktivitas di luar untuk membantu melindungi wajah dari penuaan akibat paparan sinar matahari. Gunakan Sunscreen untuk memberikan kulit wajah perlindungan broad-spectrum terhadap sinar UVA (pemicu penuaan dini) maupun sinar UVB (penyebab kulit terbakar). Teknologi Dry-Touch yang terdapat dalam kandungnya pun dapat melindungi kulit dari kilau minyak berlebih serta tidak menyumbat pori-pori.

4. Pelembab atau moisturizer

Memakai pelembab saat tidur malam hari bisa mencerahkan, melembabkan dengan intens, dan membantu meratakan warna kulit. Selain itu, untuk membantu memelihara sel kulit baru sehingga kulit bercahaya, halus, dan cerah.

5. Sleeping mask

Produk sleeping mask dapat membantu melembabkan kulit wajah selama tidur semalaman sehingga memberikan efek positif bagi kulit wajah pada keesokan harinya. Sleeping Mask bisa menjadi pilihan untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit wajah yang akan menghidrasi kulit agar lebih lembab, halus dan bercahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *