Ketahui Tentang Taste Festival Di Aspen

Musim dingin bukan satu-satunya waktu untuk mengunjungi Aspen.  Nah salah satu daya tarik wisata di Aspen adalah Taste Festival yang sudah berjalan sejak lama dan selalu menarik banyak orang untuk hadir. Sebelum anda lanjut baca Ketahui Tentang Taste Festival Di Aspen, sebaiknya cek website Kabarpertiwi.com.

Ada banyak hal yang terjadi setiap musim panas, dan salah satu yang menarik setiap bulan Juni adalah Taste Festival. Ini juga disebut Majalah Makanan dan Anggur Klasik, dan orang-orang dari seluruh dunia berbondong-bondong datang untuk acara tiga hari ini.

Penulis buku masak, ahli anggur, pemilik restoran, dan koki terkenal semuanya dapat ditemukan di sini. Wolfgang Puck, Jacques Pepin, dan Andrea Immer semuanya menghadiri Taste Fest di Aspen – karena jika makanan adalah hidup Anda, inilah tempatnya! Setiap tahun, ada lebih dari delapan puluh demonstrasi memasak dan makanan, dan pengunjung bisa merasakan semuanya.

Ada banyak seminar dan sesi mencicipi anggur yang diadakan di seluruh Aspen selama tiga hari ini juga. Jika Anda ingin menghadiri acara yang menggiurkan ini, lakukan reservasi berbulan-bulan sebelumnya – atau Anda akan ketinggalan! Jika Anda tidak melakukan reservasi lebih awal, cobalah mencari hotel dengan tempat yang tersedia di kota terdekat, dan berkendara bolak-balik ke acara tersebut – periksa juga tempat perkemahan setempat. Pastikan Anda tidak melewatkan acara ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.