Instruksi mengikat ikatan leher

Leher dasi adalah bahan yang dikenakan di leher di bawah kerah dengan simpul diikat di depan. Pada awalnya, itu adalah hak istimewa orang yang memiliki posisi lebih tinggi, untuk memakai dasi. Sekarang terlepas dari posisi itu, dasi telah menjadi pakaian atau tren di kalangan pria. Baik itu rapat kantor, pesta resmi, fungsi, hubungan berjalan baik dengan semua jenis kesempatan. Seringkali, dasi adalah bagian yang paling penting saat Anda pergi untuk wawancara. Baca juga Tips cara mengatasi laptop tidak bisa connect wifi.

Instruksi mengikat ikatan leher

Ada berbagai jenis ikatan simpul yang dapat dengan mudah diikat. Simpul seperti simpul Windsor, simpul setengah Windsor, simpul empat tangan, simpul cantik / Shelby lebih umum digunakan.

1. <b> Simpul Windsor </b> adalah simpul segitiga lebar yang dikenakan dengan kerah lebar dan disukai selama acara-acara resmi. Untuk mengikat simpul Windsor Anda harus mengikuti instruksi ini:

Sebuah. Tempatkan dasi di bawah kerah sedemikian rupa sehingga ujung yang lebih lebar lebih panjang dari ujung yang tipis dan ujung yang lebar melewati ujung yang tipis.

b. Sekarang ambil ujung yang lebar dari lingkaran yang terbentuk antara kerah dan dasi ke atas lalu biarkan menggantung.

c. Sekali lagi tarik ujung lebar dari bawah ujung tipis ke kiri dan kemudian kembali dari loop.

d. Sekarang bawa ujung lebar di depan dari kiri ke kanan.

e. Tarik ujung lebar ke atas dari lingkaran dan bawa ke bawah melalui simpul di depan.

f. Dengan bantuan kedua tangan, kencangkan simpul dan tarik ke kerah.

2. <b> Half-Windsor </b> adalah simpul segitiga sedang yang dianggap lebih formal jika dibandingkan dengan simpul empat tangan:

Sebuah. Untuk mengikat setengah simpul Windsor, letakkan ujung dasi lebar di bawah kerah dengan ujung lebar lebih panjang dari ujung tipis juga melintang di atas yang lain.

b. Bawa ujung lebar di sekitar dan di belakang ujung tipis dan kemudian naikkan.

c. Selanjutnya tarik ujung lebar ke atas melalui loop, dan kemudian membawa ujung lebar di depan, melewati ujung tipis dari kiri ke kanan.

d. Sekali lagi bawa ujung lebar ke atas dan melewati loop dan kemudian bawa ujung lebar ke bawah melalui simpul di depan. Kencangkan simpul Anda dengan menggambar simpul di bawah kerah Anda.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang ikatan-simpul lainnya dan bagaimana cara mengelolanya kunjungi situs web kami <a href=”http://www.tying-neck-tie.info”> tying-neck-tie.info </a>

Leave a Reply

Your email address will not be published.