Hal Penting Yang Sering Terlupakan Saat Bermain Ski

Dalam kondisi seperti saat ini semua orang dapat dengan mudah terserang penyakit. Kesehatan.rmol.id memberikan informasi seputar berita kesehatan terkini dan terlengkap. Yuk jaga kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak terkena covid. Untuk lebih jelasnya anda dapat kunjungi https://kesehatan.rmol.id/read/2020/08/16/448216/terima-hasil-uji-klinis-tahap-iii-kombinasi-obat-anti-covid-bin-harapkan-ada-penurunan-angka-kematian disana anda dapat mengetahui berita terupdate seputar kesehatan.

Ketika Anda mencapai gunung pada perjalanan ski atau snowboarding pertama Anda, ada banyak hal yang Anda pikirkan. Apakah Anda akan mempermalukan diri sendiri di luar sana? Apakah Anda akan belajar dengan cukup cepat? Yang terpenting, Anda mungkin senang dengan betapa menyenangkannya Anda. Namun, penting untuk diingat bahwa ski dan snowboarding adalah olahraga yang penuh dengan peralatan, cuaca yang sangat dingin, dan menghabiskan uang. Jadi, pada perjalanan pertama Anda mendaki gunung, pastikan Anda membawa peralatan yang tepat untuk memastikan Anda siap.

Semua yang Anda kenakan harus tahan air. Pada saat-saat terakhir Anda mungkin memutuskan untuk pergi bermain ski bersama teman-teman sekelas Anda, tetapi Anda perlu mengambil atau meminjam sesuatu untuk dikenakan selain sweter katun dan celana panjang. Jika Anda tidak mengenakan perlengkapan tahan air yang tepat, Anda akan menjadi sangat dingin, sangat basah, dan sangat tidak bahagia pada akhir sore pertama Anda di lereng. Jangan langsung sakit. Ini bukan cara yang baik untuk memperingati perjalanan ski pertama Anda.

Makanan sangat penting saat bermain ski atau seluncur salju. Anda akan menggunakan banyak energi dengan sangat cepat dan kemungkinan besar Anda tidak akan menyadarinya karena Anda memiliki waktu untuk melakukannya. Anda harus memiliki bar energi atau campuran jejak saat berada di lereng dan ingat untuk memberi makan diri Anda sendiri setiap beberapa jam. Kemungkinan ketika Anda melangkah keluar, Anda tidak akan kembali ke dalam selama beberapa jam. Dalam hal ini Anda seharusnya tidak kelaparan saat kembali. Tetap berenergi.

Seiring dengan lupa memberi makan diri sendiri, Anda mungkin lupa menghidrasi diri. Meskipun di luar dingin dan Anda basah, Anda masih mengeluarkan banyak energi dan dalam prosesnya membuat diri Anda dehidrasi. Sebaiknya sediakan sumber hidrasi pada Anda setiap saat saat berolahraga dan saat berada di lereng. Ini bahkan lebih penting jika hanya karena Anda kemungkinan besar akan lupa bahwa Anda membutuhkannya.

Bawalah uang tunai dan ID Anda. Mungkin membuat Anda kesal karena menganggap bahwa Anda akan kehilangan semua itu saat bertukar pakaian dan meluncur menuruni gunung. Namun, selalu baik untuk mempersiapkannya dan kecuali Anda tinggal di pegunungan, kemungkinan besar Anda jauh dari rumah. Jika ada yang tidak beres, Anda harus siap menghadapinya. Hal terakhir yang Anda butuhkan adalah terluka dan tidak dapat diidentifikasi karena Anda meninggalkan ID Anda di kota.

Simpan ponsel Anda dengan rapi di tubuh Anda jika Anda bisa mengelolanya. Lebih disukai Anda memiliki jaket ski yang bagus dengan paket yang cukup untuk menampung semua uang tunai, ID, makanan, air, dan ponsel Anda. Tetapi jika tidak, yakinkan seorang teman untuk membawa ponselnya atau milik Anda. Sekali lagi, Anda tidak ingin memikirkannya, tetapi jika terjadi kesalahan sebaiknya bersiaplah.

Tak satu pun dari hal-hal ini termasuk peralatan dasar yang Anda perlukan saat bermain ski atau seluncur salju. Ini adalah hal-hal penting yang cenderung dilupakan semua orang, apakah itu karena mereka terlalu bersemangat atau hanya karena mereka terburu-buru. Hal penting yang harus diingat adalah ketika Anda melangkah ke gunung itu Anda perlu bersiap untuk apa pun, termasuk cuaca buruk, kelaparan, dan kehausan. Anda akan bersenang-senang dengan memperhatikan detailnya, jadi berpikir jauh ke depan akan sangat membantu dalam memastikan Anda terlindungi saat matahari terbenam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *