Golf Game Pendek Pendek

By | August 3, 2020

Bekerja atau belajar dengan menggunakan Laptop saat ini sudah menjadi hal yang biasa di masyarakat. Anda sedang mencari jasa Service Laptop atau Pc? Kami merupakan penyedia jasa service laptop berpengalaman yang telah membantu banyak orang untuk menikmati kinerja laptop atau PC yang maksimal. Service Laptop Jogja Terbaik Dengan didukung peralatan dan pengetahuan team tenaga ahli yang selalu up to date, kami siap membantu anda mengatasi masalah yang anda alami.

Tanpa ragu-ragu kita semua mendengar ungkapan dalam bermain golf, “Berkendaralah untuk pertunjukan dan putt untuk adonan. Tidak ada yang lebih benar. Dalam golf seperti dalam hidup – semua bidikan pada akhirnya menghitung sama. Putt yang hilang dihitung sama dengan long drive.

Berapa kali Anda berhasil melakukan perjalanan jauh yang baik dari tee, tembakan kedua lainnya hanya sedikit dari hijau, dan kemudian karena beberapa alasan nada ke hijau terlalu pendek atau terlalu panjang? Pada akhirnya Anda mungkin akhirnya mengambil tiga putt untuk memasukkan bola ke piala.

Empat tembakan telah dilakukan dari tembakan lapangan ke menempatkan bola di piala, yang dua kali lebih banyak dari yang dibutuhkan untuk mendapatkan dari tee ke tepi dekat green. Untuk par empat lubang ini berarti momok ganda. Memiliki terlalu banyak dari ini dan skor golf Anda lebih dari hancur.

Berlawanan dengan ini, jika Anda bisa belajar melempar dan mengipasi bola yang cukup dekat dengan tongkat bendera, Anda dapat melakukan perubahan yang baik dengan menjatuhkan bola golf dengan skor par. Pada par hole empat yang lebih pendek dan sebagian besar par hole lima, tembakan pitch yang ditempatkan dengan baik, dekat dengan tongkat bendera, memberi pemain golf kesempatan untuk birdie hole.

Salah satu cara paling pasti untuk meningkatkan kemampuan melempar adalah melatih tembakan dari berbagai jarak ke target. Dari latihan seperti itu, segera mungkin untuk mempelajari jarak untuk setiap klub yang digunakan, dan mendapatkan ide mengenai panjang backswing yang diperlukan untuk jarak yang dibutuhkan.

Langkah pertama yang terbaik adalah selalu belajar dari para profesional. Mengapa membuang banyak waktu dan usaha setelahnya mempelajari kebiasaan buruk yang muncul di sepanjang jalan. Bentuk dan teknik yang tepat dalam menempatkan adalah segalanya. Selanjutnya, berlatih pukulan di halaman belakang Anda sendiri atau di area lintasan driving range sampai Anda dapat menempatkan bola dalam jarak yang mudah dari target Anda sebagian besar waktu.

Melempar sekitar satu jam pada satu waktu, seharusnya tidak perlu waktu lama sebelum Anda dapat menempatkan sebagian besar tembakan latihan Anda dalam lingkaran enam kaki. Meskipun permukaan rumput di dekat lingkaran mungkin tidak persis sama dengan hijau puting, penyesuaian mudah dapat dilakukan pada pukulan Anda sebagai kompensasi.

Secara keseluruhan untuk semua upaya Anda untuk berlatih permainan pendek Anda, Anda akan meningkatkan nada Anda dan menjalankan tembakan sangat Tembakan chip juga dapat dilakukan dengan cara ini. Ketika Anda menempatkan bola Anda dalam lingkaran enam kaki Anda hanya akan memiliki putt tiga kaki atau bahkan kurang ke piala golf.

Backspin full hit atau cut shot lebih sulit, dan mungkin harus dicoba di lapangan latihan lapangan golf. Anda mungkin merusak halaman Anda sendiri. Ini adalah tembakan yang berharga dalam menabrak pohon, dari pasir atau pasir yang berat, atau untuk melompati jebakan di mana ada sedikit ruang bagi bola untuk berlari di atas hijau ke piala.

Bermain keluar dari perangkap pasir adalah pengalaman yang mengerikan bagi pegolf handicap paling tinggi, dan merupakan tempat dalam permainan golf di mana lebih banyak tembakan yang disia-siakan daripada tempat lain di lapangan golf, kecuali mungkin green putting. Meskipun tembakan jebakan ini lebih sulit untuk pemain rata-rata daripada yang lain, mereka dapat dipelajari, ketika seseorang mengembangkan koordinasi yang tepat antara otot dan saraf pikiran yang mengontrol waktu yang sempurna.

Akhirnya, semua keunggulan tembakan pitch yang baik, chip dan permainan pasir semua akan menjadi konsekuensi kecil jika seseorang tidak bisa memasukkan bola ke dalam piala dengan keteraturan yang wajar. Dengan instruksi profesional awal yang tepat dan sedikit latihan teratur, siapa pun dapat belajar untuk melakukannya dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *