Cidera Umum Dari Bermain Golf

By | June 10, 2020

Bagi anda yang memiliki sofa dan saat ini membutuhkan perawatan agar sofa kesayangan anda tetap berada dalam kondisi terbaik. Dengan harga yang terjangkau dan layanan profesional Cuci sofa ciputat dapat membersihkan sofa anda yang kotor dan berdebu untuk kembali bersih, nyaman dan wangi.

Banyak pegolf memiliki pertanyaan tentang cedera mereka seperti sakit punggung, sakit siku. Beberapa dari mereka memiliki pertanyaan tentang rasa sakit yang persisten, tetapi beberapa rasa sakit terjadi dan hilang begitu saja tanpa perawatan tambahan. Beberapa dari mereka memiliki gejala kram pada titik yang sama sangat sering, dan mereka ingin tahu tentang penyebabnya serta cara penyembuhannya.

Faktanya, nyeri jenis ini sangat umum untuk pegolf, meskipun mereka memiliki latihan dan pelatihan yang baik. Sebagai pegolf, Anda harus tahu tentang cedera umum ini untuk melindungi diri Anda dari cedera serius. Cidera umum adalah

Otot pegal
Sakit otot dapat terjadi sangat sering. Nyeri otot dapat terjadi pada kedua kelompok otot yang sering digunakan dan kelompok otot yang jarang digunakan. Sakit otot terjadi ketika jaringan yang disebut “Mikroskopis” telah terluka atau robek. Jenis sakit otot ini adalah cedera yang hanya terjadi pada sel dan jaringan eksternal (Mikro Trauma), yang umumnya tidak memiliki dampak serius.

Anda mungkin hanya merasa sedikit sakit tetapi masih bisa menggerakkan organ-organ secara normal. Jenis cedera ini hanya membutuhkan pemulihan 1-2 hari tanpa perawatan tambahan dan Anda mungkin tidak perlu pergi ke rumah sakit. Namun, Anda bisa mendapatkan sedikit perawatan seperti pijat. Setelah rasa sakit pulih, Anda akan merasa bahwa otot lebih bugar dan kuat.

Nyeri otot selama / setelah latihan
Nyeri otot umumnya terjadi ketika Anda menyelesaikan latihan yang menggunakan satu kelompok otot tertentu secara terus menerus. Dengan menggunakan satu kelompok otot tertentu secara terus-menerus, tubuh akan menghasilkan Asam Laktat, yang merupakan reaksi kimia dalam sel-sel otot yang membuat Anda merasa sakit.

Namun, gejala jenis ini sebenarnya bukan rasa sakit yang dalam, Jika Anda membiarkannya untuk sementara waktu sampai otot mendapatkan oksigen yang cukup maka rasa sakit akan sembuh sendiri. Namun, Anda harus berhati-hati tentang gejala nyeri yang mungkin terjadi pada area tertentu, jika Anda merasa sangat sakit ketika bergerak maka Anda harus sadar bahwa mungkin ada rasa sakit yang mendalam pada area tersebut.

Kejang
Kram adalah reaksi dari otot-otot yang tiba-tiba menyusut dan macet untuk waktu yang sangat singkat, umumnya 1-5 menit dan orang yang mengalami kram akan memiliki rasa sakit yang sangat dalam di tempat crump. Penyebab crump adalah otot telah digunakan terus menerus untuk waktu yang lama dan kehilangan banyak keringat.

Jadi, Anda harus minum air selama latihan sering untuk mencegah diri Anda dari crump. Daerah yang umum mengalami kram adalah kaki, betis, benda, perut. Anda harus berhenti berolahraga segera setelah Anda mendapatkan crump dan mengendurkan otot sampai sembuh.

Metode pemulihan (R.I.C.E.)
Istirahat: Jangan terus berolahraga jika Anda merasa sakit
Es: Gunakan es yang terkandung dalam kantong plastik, pijat di tempat yang sakit segera setelah mendapat cedera selama sekitar 3-4 jam
Kompresi: Ikat area sakit dengan menggunakan perban untuk melindungi gerakan bentuk dan memukul, tetapi hati-hati untuk tidak mengikat terlalu ketat
Elevasi: Angkat organ yang sakit untuk meredakan sirkulasi darah. Jika Anda mengalami cedera lengan, gantung lengan dan pastikan tingkat tangan lebih tinggi dari siku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *