Cara Meningkatkan Penjualan dengan Audio Streaming

Cara Meningkatkan Penjualan dengan Audio Streaming – Banyak penelitian menunjukkan bahwa radio merupakan media yang efektif untuk iklan produk. Orang mendengarkan radio untuk mencari hiburan, biasanya untuk mendengarkan musik terbaru atau acara radio favorit mereka. Iklan untuk produk dan layanan diputar di antara episode. Nah sebelum lanjut baca tips berikut, sebaiknya kunjungi dulu trestleontenth.com.

Ini telah menjadi tren dalam periklanan selama bertahun-tahun. Namun, karena media radio telah tertinggal di belakang media audio-visual, televisi, dan Internet, taktik pemasaran alternatif harus diadopsi untuk mempertahankan manfaat iklan audio.

Tips Cara Meningkatkan Penjualan dengan Audio Streaming.

Keuntungan menggunakan musik di situs web didirikan pada waktu itu. Sebelumnya, musik di Internet hanya tersedia dalam format mp3 yang diunduh. Perusahaan dapat menerima banyak lalu lintas di situs web mereka meskipun menghosting musik yang diunduh di server mereka. Dan siapa pun yang terlibat dalam pemasaran Internet memahami betapa pentingnya lalu lintas situs web dalam meningkatkan penjualan produk dan layanan.

Namun, ada masalah dengan unduhan musik yang tidak sah, yang merugikan artis, musisi, dan label rekaman jutaan dolar.

Kemudian diikuti dengan naiknya popularitas streaming musik online. Berbeda dengan yang pertama, streaming radio tidak mengizinkan file musik diunduh. Dengan demikian, hak cipta artis dan pemilik label rekaman dijamin.

Jadi, bagaimana ini bisa dicapai? Ada berbagai metode untuk streaming audio dari situs web Anda. Langkah pertama adalah menyiarkan program radio dari situs web atau blog Anda. Ada skema afiliasi gratis yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk mengalirkan materi radio mereka dari situs web Anda.

Apa artinya ini bagi Anda? Ini menyiratkan bahwa setiap kali seseorang mengunjungi situs web Anda, mereka akan mendengar konten audio baru. Apa yang lebih baik adalah bahwa konten diperbarui tanpa keterlibatan Anda.

Dalam situasi ini, Anda perlu mendaftar ke stasiun radio Internet dan memasukkan tautan di blog atau situs web Anda.

Pilihan lainnya adalah mendengarkan MP3 online. Untuk mencapai ini, cukup unggah musik mp3 Anda ke server dan tambahkan tautan ke halaman. Saat Anda mengklik tautan, browser meluncurkan pemutar media dan memutar file. Namun, karena file tersebut dalam format mp3, maka dapat diunduh juga. Adalah ilegal untuk mengunduh file musik tanpa izin dari pemegang hak cipta. Oleh karena itu, jika Anda ingin menggunakan jenis streaming ini, pastikan Anda memiliki izin yang diperlukan.

Streaming musik menggunakan daftar putar adalah pendekatan ketiga untuk menambahkan audio ke blog atau situs web Anda. Daftar putar adalah file m3u yang, jika diunduh, tidak akan memutar musik jika Anda tidak terhubung ke internet. Namun, menggunakan prosedur ini bisa jadi sulit. Berikut sedikit tutorial tentang cara mencapainya.

1. Unggah file mp3 atau wav Anda ke server. Anda dapat melewati langkah ini jika Anda mengetahui bahwa file tersebut ada di server lain dan memiliki tautan ke sana. Periksa untuk melihat apakah tautannya berakhiran .mp3 atau .wma.

2. Luncurkan editor teks Anda dan masukkan jalur file. Sertakan awalan http:// serta ekstensi file. Ulangi langkah ini hingga Anda menambahkan semua URL ke file yang ingin Anda sertakan dalam daftar putar.

3. Simpan daftar putar sebagai file a.m3u.

4. Tempatkan file m3u di direktori yang berisi file musik atau di server Anda.

5. Buka editor HTML Anda dan rekatkan tautan file m3u ke dalamnya. Anda juga dapat menentukan apakah Anda ingin daftar putar diputar secara otomatis saat seseorang mengunjungi situs Anda atau apakah Anda ingin pengunjung mengontrol musik. Anda juga dapat menyesuaikan volume.

Lagu-lagu dalam daftar putar akan disangga, dialirkan, dan diputar satu demi satu setelah kode ditempatkan di halaman html dan kapan pun situs Anda dilihat. Jika daftar putar Anda memiliki banyak lagu, pengguna dapat menggunakan kontrol pemutar media untuk melompat maju atau mundur dalam daftar putar.

Konfigurasi ini bekerja dengan baik untuk banyak pemilik situs web. Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol jenis musik yang diputar di situs web Anda. Anda juga dapat memutar audio terkait produk untuk meningkatkan kesadaran produk.

Hal ini diperlukan untuk menjadi akrab dengan HTML untuk menyelesaikan tugas ini. Namun, jika itu adalah teknik yang paling efektif untuk menghasilkan pengunjung ke situs Anda, mengapa tidak mendapatkan bantuan dari programmer? Bagaimanapun, memasukkan musik di situs web telah terbukti meningkatkan penjualan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *