Cara cepat menjual rumah

By | March 10, 2020

Menjual rumah Anda mungkin sulit, tetapi mengikuti beberapa ide pemasaran sederhana dapat menghemat waktu dan uang Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan metode pemasaran yang telah terbukti ini saat berikutnya Anda menjual rumah.

Daftarkan rumah Anda di situs web internet. Tahukah Anda bahwa semakin banyak orang mencari rumah mereka berikutnya di internet sebelum menghubungi agen atau penjual? Orang mencari di internet untuk rumah yang mereka sukai, dan kemudian pergi ke rumah untuk melihat dengan cepat. Mereka kemudian akan menghubungi agen atau penjual rumah jika mereka masih tertarik. Jadi, jika Anda ingin memasarkan rumah Anda ke seluruh dunia, Anda perlu mendaftarkan rumah Anda di sebanyak mungkin situs web. Beberapa situs web gratis dan beberapa membebankan biaya sedikit. Jelas Anda ingin menemukan semua situs gratis dan daftar rumah Anda di situs-situs ini. Saya sarankan mendaftarkan rumah Anda untuk dijual di satu atau dua situs berbayar. Jika Anda hanya melakukan satu hal, Anda harus mendaftarkan rumah Anda untuk dijual di internet.  jasa modifikasi container

Buat situs web Anda sendiri untuk memasarkan rumah Anda. Ada beberapa situs web yang menjual template real estat siap pakai; yang harus Anda lakukan adalah mengubah teks dan gambar. Harganya hanya beberapa dolar sebulan untuk meng-host situs web dan itu sepadan dengan uang yang dikeluarkan. Pada semua iklan Anda, Anda perlu memasukkan alamat situs web Anda. Dengan cara ini orang dapat melihat rumah Anda online. Orang yang tertarik dapat mengirimkan tautan ke teman mereka untuk pendapat mereka. Memiliki situs web Anda sendiri adalah alat pemasaran yang hebat dan hanya berharga beberapa dolar per bulan.

Beli pertanda bagus untuk halaman depan. Jangan menghabiskan beberapa dolar untuk papan nama kecil. Jika lingkungan Anda memungkinkan tanda empat kaki empat kaki maka beli satu. Anda ingin tanda kokoh besar di halaman depan Anda. Anda ingin orang-orang memperhatikan tanda ketika mengemudi. Pastikan Anda memiliki kotak brosur dengan brosur berkualitas. Selebaran harus menjelaskan secara singkat detail rumah Anda; berisi informasi kontak, dan alamat situs web Anda. Pastikan kotak brosur Anda selalu penuh. Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada keluar dari mobil untuk mendapatkan brosur dan kotak brosur kosong.

Letakkan sebanyak mungkin selebaran di toko-toko setempat. Buat selebaran bagus yang berisi gambar rumah Anda, deskripsi singkat tentang detail rumah Anda, informasi kontak, alamat situs web Anda, dan cabut nomor telepon.

Jika Anda tidak keberatan memberikan komisi 2 atau 3 persen kepada agen pembeli, Anda mungkin ingin mempertimbangkan layanan biaya tetap. Untuk sekitar $ 500 dolar Anda dapat mendaftarkan rumah Anda di MLS. Anda memutuskan berapa banyak yang ingin Anda berikan kepada agen pembeli. Jika Anda tidak ingin memberikan apa pun kepada agen pembeli maka cukup bayar biaya tetap dan masukkan 0% untuk agen pembeli. Keuntungan mendaftar di MLS adalah bahwa semua agen real estat akan melihat rumah Anda untuk dijual. Jika Anda memikat agen dengan komisi kecil, mereka akan mencoba menjual rumah Anda kepada pembeli mereka.

Jika Anda akan menjual FSBO rumah Anda, maka Anda harus memasarkan rumah Anda. Pastikan Anda menggunakan metode di atas, tetapi juga kreatif dan datang dengan metode lain. Ingat jika Anda menabung dengan menjual FSBO maka Anda harus memiliki uang untuk memasarkan rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *