Berbagai Jenis Model dan Desain Sofa IKEA Terbaik

By | November 13, 2020

Temukan promo IKEA terbaru dari berbagai kategori produk jenis model sofa dengan desain terbaiknya. Sofa IKEA hadir dengan berbagai jenis model dan desain sesuai dengan kebutuhan anda. Hal ini akan menjadikan anda perlu terlebih dulu mengetahui seperti apa sofa yang tepat guna dan terbaik bagi anda.

Langsung saja, sofa yang bagaimana yang IKEA punya menurut jenis model dan menurut gaya desainnya? Dibawah ini ulasanya:

Pilihan Jenis Model Sofa IKEA Terbaik

Sebelum memutuskan untuk membeli jenis sofa yang bermodel seperti apa, terlebih dulu ketahuilah jenis model sofa terbaik persembahan dari IKEA. Berikut diantaranya:

  1. Sofa kursi berlengan

Sandaran tangan sebagai pelengkap sofa tentu membuat anda merasa lebih nyaman ketika duduk menikmati waktu santai anda. Cocok pula menemani anda saat ngobrol dengan tamu, membaca buku atau sekedar melihat televisi.

  1. Sofa sudut

Cocok digunakan pada sudut kosong di rumah anda agar ruangan terasa lebih padat berisi. Dinamakan sofa sudut karena memang sofa ini didesain dalam penempatan di bagian sudut ruangan.

  1. Sofa bed (sofa tempat tidur)

Sofa ini bisa berfungsi sebagai tempat duduk sekaligus dapat diubah sebagai tempat tidur jika membutuhkannya. Sofa yang memiliki fungsi ganda ini cocok menjadi pilihan anda terlebih jika ruangan anda terbatas seperti di apartemen atau studio.

  1. Sofa chaise lounge (sofa kursi malas)

Sofa chaise lounge dapat menjadi solusi saat mendadak anda memerlukan tempat tempat tidur tambahan. Sofa ini didesain sebagai sofa multifungsi dimana bisa dijadikan sebagai tempat tidur dan juga sebagai tempat duduk dalam waktu singkat. Sehingga dengan memilikinya akan lebih efektif dan efisien ruang dan waktu.

Pilihan Gaya Desain Sofa IKEA Terbaik

Apapun gaya desain yang anda inginkan, IKEA selalu menghadirkan berbagai pilihan gaya desain sofa yang cocok untuk anda. Inilah sejumlah gaya desain sofa yang dapat anda jumpai

seperti saat ada penawaran promo IKEA terbaru:

  1. Sofa modern

Gaya model sofa desain modern mencerminkan pola fleksibel dan pintar. Ketika berpadu di ruang tamu, kursi modern terkesan menonjol dan menghidupkan ruangan.

  1. Sofa tradisional

Sofa tradisional didesain dengan nuansa klasik. Karakter yang ditunjukkannya adalah

karakter unik, hangat dan terkesan sederhana.

  1. Sofa ujung terbuka

Jenis desain yang satu ini lebih nyaman digunakan untuk bersantai sambil meregangkan tubuh. Fungsi lainnya adalah sebagai sofa dudukan tambahan bila membutuhkannya.

Dalam perjalanannya, IKEA terus berinovasi memberikan produk dengan kenyamaman terbaik. Dalam upaya tersebut, promo IKEA terbaru sering kali ditawarkan dengan harga terbaik dan kompetitif. Tentu saja kualitas menjadi hal utama yang diprioritaskan untuk kepuasan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *