Bagaimana Posisi Tidur yang Baik Untuk Si Bayi ?

By | September 17, 2020

Apabila saat ini anda sedang mencari informasi tentang tempat tidur bayi maka silahkan simak penjelasan ini sampai selesai. Tempat tidur bayi memang sangat penting ketika anda baru saja dikaruniai seorang bayi untuk pertama kalinya. Dengan memberikan tempat tidur khusus untuk bayi maka si kecil akan merasakan kenyamanan saat tidur.

Kini seiring perkembangan zaman sudah banyak sekali berbagai toko yang menyediakan tempat tidur untuk bayi. Semakin banyaknya toko yang bermunculan maka anda perlu teliti ketika memilih tempat tidur yang cocok untuk si kecil. Untuk lebih baiknya anda bisa langsung kunjungi situs resmi dari IKEA. Dimana IKEA telah menawarkan berbagai jenis dan model tentang tempat tidur yang berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan memberikan tempat tidur yang bagus maka kualitas tidur bayi anda akan lebih baik. Kualitas tidur yang bagus bisa mendukung pertumbuhan si kecil. IKEA disini hadir untuk memenuhi kebutuhan si kecil. Dengan berbagai jenis dan model yang didukung dengan inovasi terbaru siap memberikan kenyamanan untuk tidur si kecil.

Posisi tidur bayi yang bisa berakibat fatal

Posisi tidur yang kurang tepat pada bayi bisa menyebabkan resiko kematian, sesak napas dan bayi kesulitan untuk bergerak. Maka dari itu sangat penting sekali anda dalam memilih tempat tidur bayi yang nyaman dan aman.

  • Posisi tidur terlentang

Posisi ini memang sudah sangat umum terjadi di kalangan masyarakat. mengingat ketika usia 0 sampai 3 bulan ini si kecil belum bisa berguling- guling. Posisi tidur terlentang ini menjadi salah satu posisi tidur yang paling baik. Agar bayi merasa nyaman maka perlu didukung dengan kasur yang empuk dan nyaman. Disini IKEA hadir untuk memenuhi kebutuhan tempat tidur bayi.

  • Tidur miring

Mungkin ada dari anda yang membiarkan bayi tidur dalam keadaan miring. Namun posisi ini sangat membahayakan kesehatannya. Maka dari itu berikanlah tempat tidur yang nyaman agar bayi anda bisa merasa nyaman saat tidur.

  • Posisi tidur tengkurap

Posisi ini memang masih menjadi perdebatan yang tidak kunjung selesai. Salah satu penyebab bayi bisa meninggal adalah tidur dalam posisi tengkurap. Maka dari itu memberikan tempat tidur yang nyaman adalah satu hal yang sangat penting.

Demikianlah penjelasan mengenai beberapa posisi tidur yang bisa membahayakan si kecil. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan maka silahkan berikan tempat tidur yang nyaman. IKEA bisa mewujudkan kenyaman untuk si kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *