Bagaimana cara memilih desain karpet kantor terbaik?

Jika Anda memiliki kantor kecil maka warna gelap dapat membuat ruang terasa lebih kecil.
Dalam ilmu warna, warna-warna yang dingin cenderung menghilang, yang berarti bahwa mereka menciptakan rasa kedalaman dan karenanya dapat membuat ruangan terlihat lebih besar. Warna-warna hangat muncul untuk maju, yang berarti mereka tampak lebih dekat dari yang sebenarnya dan ini bisa berarti ruang kantor kecil dengan karpet gelap bisa terasa tertutup.
Karpet wall-to-wall dalam satu warna di kantor yang kecil dapat membuat ruangan terlihat lebih besar karena ruang lantai tidak dipecah dengan warna atau tekstur yang berbeda. Pilih karpet berwarna lebih terang atau karpet dengan pola berukuran tepat. Pola yang sangat ramai atau pola yang besar dapat membuat ruang tampak lebih kecil dari globalkarpet.com.

Kepraktisan
Karpet berwarna gelap akan muncul bulu atau remahan sedangkan karpet berwarna terang lebih cenderung menunjukkan noda. Karpet berpola adalah pilihan terbaik untuk menyamarkan noda dan kotoran. Karpet dengan desain tidak beraturan memfasilitasi umur panjang karena tanda keausan lebih tersamarkan.
Karpet berwarna netral seperti abu-abu dan cokelat muda dapat cocok dengan skema warna apa pun dan menciptakan latar belakang yang netral untuk dekorasi kantor.
Karpet gelap juga dapat memudar di bawah sinar matahari langsung.
Branding
Anda dapat memilih karpet yang melengkapi branding perusahaan Anda dengan memilih warna dari logo atau skema warna perusahaan Anda, baik untuk seluruh karpet atau untuk area tertentu seperti ruang rapat.

Penggantian dan Pemasangan
Berapa lama karpet kantor dapat bertahan?

Ini akan tergantung pada kualitas karpet dan jumlah lalu lintas yang diterimanya.

Faktor-faktor lain yang mempengaruhi berapa lama karpet kantor bertahan termasuk:

Warna – warna yang lebih terang akan lebih mudah terkena noda
Bagaimana karpet telah dipasang – karpet dengan padding cenderung bertahan lebih lama daripada karpet yang diletakkan langsung di lantai. Ubin karpet komersial kebanyakan dipasang dengan cara seperti ini.
Kalau karpet dibersihkan secara teratur, hal ini dapat memperpanjang umurnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *