Apakah Anda Perlu Memberi Makan Biji Kambing Nubian Sepanjang Tahun?

Jenis kambing yang menarik dan cerdas ini adalah jenis kambing yang diimpor ke Amerika Serikat. Trah asli yang kita kenal dan cintai sekarang dikatakan tidak benar-benar lahir di Amerika tetapi, sebagian Inggris, Afrika, India dan Timur Tengah. Negara-negara pencinta kambing yang luar biasa ini berkumpul dan berkata, hmm, apa yang panduan peternakan kambing dapat kita lakukan untuk meningkatkan ternak kambing kita? Jadi mereka mengumpulkan keturunan kambing floppy yang berbeda ini dari masing-masing negara mereka dan ta-da, kambing Nubia diciptakan.

Nah, pecinta Nubia Amerika sangat bersyukur bahwa mereka memiliki pandangan ke depan yang luar biasa; karena jenis kambing perah / daging ini sangat berharga. Penulis ini dapat memverifikasi bahwa mereka akan mencuri hati Anda dengan warna mereka yang indah, yang sangat bervariasi sehingga Anda tidak pernah tahu persis warna apa yang akan Anda miliki setiap musim semi pada anak-anak baru Anda, dan dalam temperamen mereka. Anda tidak bisa meminta hewan yang lebih ramah; terutama untuk pertanian kecil yang memiliki anak kecil yang membantu.

Tetapi sebelum Anda kehabisan dan mendapatkannya untuk pertanian kecil Anda, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui:

• Ada dua alur pemikiran tentang biji-bijian:

1. Mereka harus diberi makan biji-bijian kaya protein terkonsentrasi tinggi.

2. Kambing adalah penggembala, dan dahulu kala para petani berhasil memelihara kambing mereka hanya berdasarkan apa yang dapat mereka temukan untuk mereka saat penggembalaan.

• Mereka bukan hanya padang rumput hewan yang merumput seperti domba; mereka juga memiliki keinginan yang ekstrim untuk semak belukar.

Anda hampir bisa mengatakan itu seperti cokelat mereka.

• Mereka bisa menjadi seniman pelarian yang ekstrim.

Memberi Makan Biji-bijian

Hewan ternak apa pun yang Anda miliki dapat dirawat dengan baik jika Anda memberikan perhatian khusus pada kebutuhan individu mereka dikombinasikan dengan nasihat yang baik dari dokter hewan setempat. Meyakini bahwa salah satu metode pemenuhan kebutuhan pakan kambing bekerja paling baik untuk semua, menurut pendapat penulis, memiliki ruang terbuka lebar untuk kekurangan. Salah jika memberi tahu pemilik kambing bahwa beternak kambing seperti nenek moyang kita dulu, dengan menggunakan hanya penggembalaan, akan menjadi sesuatu yang harus didukung. Setiap kota, negara bagian, kota memiliki jenis padang rumput yang berbeda; beberapa mungkin jual domba murah area solo, surakarta sempurna untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kambing yang lengkap dan beberapa mungkin tidak. Jadi, hal terbaik yang harus dilakukan oleh setiap pemilik kambing adalah bekerja sama dengan dokter hewan setempat untuk memenuhi kebutuhan “lengkap” dari teman berkaki empat mereka yang ramah, kambing Nubia. Ini akan membuahkan hasil yang besar dalam jangka panjang dalam bentuk kesehatan,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *