Categories
Uncategorized

Satu Set Kereta Untuk Natal

Sistem sirkulasi kolam renang termasuk elemen yang sangat penting dalam menjaga kualitas air. Jika sebuah kolam renang dibangun tanpa sirkulasi, maka kolam itu akan selalu kotor dan airnya keruh. Sirkulasi kolam dapat berjalan dengan lancar jika komponennya lengkap.

Hasil gambar untuk Kereta Untuk Natal

Saya menerima set kereta model pertama ketika saya baru berusia 11 tahun. Itu datang saat Natal dan didirikan di sekitar pohon seperti karangan bunga trek perak. Ada dua mesin (meskipun jika saya ingat dengan benar satu hanya untuk pertunjukan), lima gerbong, dua flatbeds dan gerbong tukang rem.

Mesinnya adalah lokomotif CN hitam tua dengan logo merah ‘CN’ yang tebal di bagian sisinya, sementara gerbong boksnya berwarna coklat dan hitam. The Caboose, yang sekarang berwarna merah tua, seperti seharusnya, menjadi dan menjadi mobil favorit saya dari mereka semua. Bagi saya, Natal itu akan selalu diingat untuk gerbong tukang rem merah itu.

Tentu saja Anda akan berpikir bahwa pada saat itu saya mulai menyukai kereta dan menjadi penggila kereta model. Ya tidak persis. Saya bermain dengan trek oval dan model kereta itu untuk sementara waktu, tetapi karena semua hal di masa kecil, saya pindah ke, bagi saya, hal yang lebih besar dan lebih baik: sepeda baru saya, tongkat pogo, perempuan, dan tentu saja mobil.

Tidak sampai saya memiliki anak-anak saya sendiri, ingatan tentang set kereta HO itu kembali ke saya. Bagaimana saya akan duduk di sana dan menontonnya berputar di trek klik oval itu! Sepertinya ayahku selalu ada di sana, duduk dan menonton kesenanganku!

Bagaimana saya merasa ketika saya berpura-pura menjadi insinyur yang membawa muatan ke kota berikutnya pada rute! Aku bahkan membayangkan bagaimana perasaan ayahku ketika dia memilih apa yang dia harapkan adalah kereta model yang sempurna untuk mengelilingi pohon tahun itu.

Kenangan inilah yang mendorong saya untuk mendapatkan anak-anak saya sendiri kit kereta model HO pertama mereka untuk Natal tahun ini. Melihat wajah mereka bersinar ketika mereka melihat kereta berputar di sekitar pohon akan sangat berharga dan menyaksikan mereka berpura-pura menjadi insinyur akan membuat hati saya lebih ringan.

Tentu saja, ini adalah momen yang membuat saya penggemar kereta model yang sebenarnya. Jadi ketika saya membeli anak-anak saya set kereta model pertama mereka, saya akan mencari yang kedua. Pojok bawah tanah semakin banyak menatapku seperti halaman kereta dekat rumah lamaku di barat.

Saya benar-benar tidak sabar untuk mulai mengerjakan tata letak kereta model HO baru saya dan meminta bantuan anak laki-laki. Mungkin mereka akan menjadi penggemar kereta model seperti saya. Saya tentu berharap demikian.

Jika Anda membaca artikel ini dan berpikir bahwa Anda dan anak-anak Anda mungkin menginginkan kereta model ditetapkan untuk Natal, maka saya sarankan Anda mengikuti petunjuk saya. Kereta model HO adalah skala yang paling populer dengan penggemar kereta api model.

Skala 1:87 ini memungkinkan Anda untuk memasukkan trek berukuran baik ke dalam ruang ukuran rata-rata. Ada juga banyak aksesori dan pemandangan yang tersedia untuk model ini. Jika Anda memiliki ruang terbatas, Anda mungkin ingin mempertimbangkan tata letak skala N.

Skala 1: 160 ini cukup kecil sehingga Anda menempatkan tata letak yang cukup rumit di ruang kecil. Tentu saja fokus Anda akan lebih pada tata letak dan bukan pada lokomotif dan mobil itu sendiri. Namun jika Anda memiliki banyak ruang, Anda mungkin ingin menggunakan skala O yang lebih besar.

Pada skala 1:48 fokus Anda pasti pada mesin dan rolling stock, bukan tata letak. Namun Anda benar-benar membutuhkan ruang besar untuk set kereta ini. Apa pun yang Anda putuskan, saya harap Anda dan keluarga Anda segera menemukan kegembiraan model kereta api!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *