Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Udah Tau ? Kalo Cream Penghilang Bopeng Pratista itu Powerfull Banget

Normal
0

false
false
false

EN-US
X-NONE
AR-SA

/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-priority:99;
mso-style-qformat:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin-top:0in;
mso-para-margin-right:0in;
mso-para-margin-bottom:10.0pt;
mso-para-margin-left:0in;
line-height:115%;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:11.0pt;
font-family:”Calibri”,”sans-serif”;
mso-ascii-font-family:Calibri;
mso-ascii-theme-font:minor-latin;
mso-hansi-font-family:Calibri;
mso-hansi-theme-font:minor-latin;
mso-bidi-font-family:Arial;
mso-bidi-theme-font:minor-bidi;}

Meski terkadang terkesan sepele, adanya bekas jerawat dikulit seringkali membuat seseorang kehilangan rasa kepercayaan diri dan membuatnya merasa minder saat harus bersosialisasi. Jika hal ini terjadi pada kamu, ketahuilah bahwa kamu memiliki pilihan karna ada beberapa cara menghilangkan bekas jerawat bopeng seperti menggunakan cream penghilang bopeng, menggunakan bahan alami, atau jika ingin dan memiliki budget yang cukup kamu bisa menggunakan prosedur bedah.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan atau mencegah munculnya bekas jerawat yang bisa dipraktikan, berikut ini informasinya :

 

 

  1.  Exfoliate

Atau bisa disebut dengan menggosok wajah dengan scrub bisa digunakan untuk membantu menghilangkan bekas jerawat, mengangkat sel kulit mati, serta mengurangi dalamnya lubang bekas jerawat. Tapi jangan sampai menggosoknya terlalu keras karna bisa membuat hilangnya minyak alami pada kulit dan membuat kulit jadi berminyak.

  1.  Mengkonsumsi Makanan yang Berserat

Serat sangat bermanfaat untuk mengusir racun didalam tubuh yang bisa menyumbat pori-pori. Saat pori-pori tersumbat, pori-pori akan membengkak, pecah dan meninggalkan bekas jerawat.

  1. Berolahraga

Olahraga sangat penting dilakukan karna olahraga akan membantu meningkatkan asupan oksigen dan nutrisi yang disebarkan keseluruh jaringan tubuh termasuk kulit salah satunya. Keringat karna olahraga pun bermanfaat untuk mendetoksifikasi kulit yang akan membantu mencegah munculnya jerawat.

  1.  Menghindari Sinar Matahari disiang Hari

Sering terkena sinar matahari bisa menyebabkan munculnya flek hitam, apalagi jika kulit tidak menggunakan perlindungan seperti pemakaian pelembab. Jika melakukan aktivitas diluar ruangan usahakan untuk selalu menggunakan tabir surya, untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

  1. Jangan Sesekali Menyentuh Jerawat

Keadaan tangan yang bersih apalagi keadaan tangan yang kotor sangat tidak dianjurkan menyentuh apalagi memencet jerawat. Menyentuh dan memencet jerawat tidak dianjurkan karna bisa membuat peradangan yang menyebabkan adanya resiko munculnya bekas jerawat.

   Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Dalam menghilangkan bopeng bekas jerawat setiap jenis kulitnya memang membutuhkan perawatan yang berbeda sesuai dengan jenis kulitnya. Hampir setiap perawatan memiliki efek samping, sehingga saat memilih perawatan kamu perlu membandingkan apakah manfaat atau resiko yang bisa kamu dapat lebih banyak.

Jika saat ini kamu sedang memikirkan apa kira-kira yang cocok digunakan untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat, maka salah satu cara yang bisa kamu yang bisa kamu pilih ialah dengan menggunakan cream penghilang bopeng di wajah.

Salah satu merk yang bisa kamu gunakan ialah Pratista Anti Scar Cream, cream ini aman digunakan untuk semua jenis kulit loh dan cream ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Terdiri dari 2 varian cream, yaitu Anti Scar Cream dan Anti Scar Day Cream yang bisa digunakan dipagi hari dan dimalam hari.

  • Published On : 2 weeks ago on November 28, 2017
  • Author By :
  • Last Updated : November 28, 2017 @ 7:17 am
  • In The Categories Of : Kecantikan

Leave a Reply

';