Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Tips Jitu Untuk Membantu Anda Menggunakan iPhone agar Lebih Mudah

Anda pasti mendengar tentang iPhone karena sangat populer. Perangkat kecil yang menakjubkan ini telah mengubah cara orang menggunakan ponsel mereka.

Anda perlu khawatir berakhir di jalan yang salah dengan iPhone. Aplikasi peta memungkinkan Anda membelinya dan dapat membiarkan Anda melihat lokasi saat Anda memiliki layanan. Ini bagus untuk membantu Anda kembali ke rumah atau di tempat lain yang Anda rencanakan.

http://www.hargaponsel.net/100-work-cara-paling-ampuh-hack-instagram-dari-android-dengan-mudah/ Biasanya menurunkan telepon di genangan air, genangan air atau yang lainnya basah. Daripada menggunakan pengering pukulan, keringkan telepon dengan beberapa handuk kertas dan letakkan di dalam tas ziploc beras.

Dapatkan keyboard yang lebih besar agar bisa menjelajah lebih mudah dengan kemampuan internet ponsel Anda. IPhone memiliki keyboard yang lebih besar. Sentuh saja iPhone Anda dan sentuh bar alamat Safari!

Siri membantu Anda dengan pengingat berdasarkan lokasi Anda. Anda bisa meminta Siri untuk mengingatkan Anda untuk melakukan sesuatu di jam 5 sore. Anda juga bisa memberitahu Siri untuk mengingatkan Anda untuk melakukan sesuatu saat Anda tiba di rumah. IPhone kemudian akan mendeteksi saat Anda berada di rumah dan mengingatkan Anda akan telepon Anda. Anda dapat dengan mudah memberi pengingat jika Anda tidak yakin kapan Anda akan sampai di rumah.

Katakan bahwa Anda mencari di web untuk binatu terdekat. Bila Anda menemukan nomor yang Anda cari, Anda tidak perlu mengunjungi opsi telepon Anda untuk benar-benar melakukan panggilan. Cukup ketuk nomornya; Anda akan langsung terhubung dengan bisnis yang ingin Anda hubungi.

IPhone adalah alat navigasi. Anda dapat menandai peta di layar awal agar mudah diakses di telepon Anda.

Setiap situs web yang sering Anda kunjungi dapat dibuat menjadi sebuah aplikasi. Ketuk “Go” saat Anda mengakses situs ini. Ini memberi Anda kemampuan untuk menempatkan situs ini ke layar awal Anda.

Banyak orang dengan iPhone menggunakan Safari atau Mail banyak tanpa mengetahui cara menyimpan gambar yang Anda lihat langsung dari browser Anda. Sentuh saja gambar dan tahan selama dua atau tiga detik. Anda akan melihat kotak pop-up dengan pilihan pilihan untuk menyimpan gambar itu.

Tahukah Anda bahwa cara mengetahui password instagram Anda dapat menggunakan kabel headphone untuk mengambil foto? Mulailah dengan membawa foto. Bila Anda siap memotretnya, cukup tekan tombol cord. Ini akan mengambil foto untukmu. Anda kemudian bisa menyimpan gambar seperti biasanya.

Fitur hebat ini memungkinkan Anda untuk menerima dan melihat pesan secara langsung pada pesan Anda. Anda dapat memilih berbagai akun email atau hanya dengan satu tag pada telepon Anda.

Apakah Anda memiliki pemikiran kedua tentang kebijaksanaan dari apa yang Anda masukkan ke dalam iMessage? Apakah Auto Correct salah? Anda dapat dengan mudah memperbaiki kerusakan dengan menggoyangkan ponsel Anda. Fitur ini akan membatalkan pengetikan baru-baru ini. Buka Pengaturan dan pastikan fitur ini diaktifkan karena ini adalah pilihan opsional.

Pernahkah Anda kehilangan kesempatan foto yang bagus karena aplikasi kamera terlalu banyak waktu untuk muncul? Cobalah ide yang cepat dan mudah ini. Tangkap tombol Home saat layar Anda terkunci. Ikon kamera harus muncul di suatu tempat tepat di dekat bagian bawah layar Anda setelah Anda melakukan ini. Mengetuk tombol ini akan memungkinkan kamera iPhone.

Jika iPhone Anda seharusnya membeku dan tidak menyala setelah menekan fitur sleep / wake, Anda cukup memaksakan hard reset. Tekan tombol tidur dan tombol home pada saat bersamaan. Telepon kemudian akan ditutup dan dinyalakan ulang dengan menandakan bahwa semuanya bekerja dengan baik sekali lagi.

http://www.hargaponsel.net/ Jika Anda menjatuhkan ponsel Anda ke cairan, jangan langsung menyalakannya. Keringkan sumur luar dan biarkan setiap air internal mengering dalam semalam. Anda bisa menghubungkan ponsel dengan menyalakannya saat basah.

Leave a Reply

';