Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Curug Maribaya Bandung

Tips Berkunjung Ke Curug Maribaya Bandung

Bandung memang memiliki banyak sekali tempat wisata alam dengan pemandangan yang menakjubkan. Salah satu tempat wisata di Bandung yang memiliki pemandangan  indah adalah Curug Maribaya Bandung. Sesuai dengan namanya, daya tarik utama dari tempat wisata di Bandung ini adalah air terjunnya. Lokasi wisata yang satu ini masuk ke dalam kawasan Lembang Bandung. Sebelumnya, kawasan ini sangat terkenal dengan pemandian air panasnya.

Namun, sekarang Curug Maribaya Bandung lebih dikenal dengan wisata alamnya yang menyatu dengan Taman Hutan Raya Djuanda. Selain sumber mata air panas, objek wisata yang menjadi daya tarik utama di tempat wisata ini tentu saja air terjunnya. Air terjun atau curug yang ada di sini memiliki ketinggian 30 meter. Red Traverler yang datang ke tempat ini bisa mandi dan bersantai di sekitar area air terjun. Wisatawan pun diperkenankan untuk piknik sambil makan di area ini.

Tips Berkunjung Ke Curug Maribaya Bandung

1. Membeli paket wisata Bandung Utara

Dengan membeli Paket wisata Bandung dari Tunas Wisata. Hanya perlu duduk manis dan menikmati semua wisata yang di suguhkan. Dan tidak perlu repot-repot memikirkan hal lain seperti, tiket masuk, makan, hotel dan juga yang lain nya. Hanya perlu membawa Smartphone dan mengabadikan semua momen liburan.

3. Menggunakan Kendaraan Pribadi

Bisa saja menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju ke lokasi wisata Curug Maribaya Bandung. Tetapi juga harus mempunyai skill menyetir yang bagus dan handal. Karena jalan yang dilalui terjal dan mempunyai tanjakan atau turunan yang cukup exstrim. Dan jalan tidak terlalu lebar untuk di lalui.

2. Menggunakan Alat transportasi umum

Alat Transportasi umum yang bisa kesini hanya taxi online, Taxi argo, Ojeg. Karena tidak adanya angkutan umum yang menuju ke lokasi wisata curug maribaya. Menjadikan hanya beberapa sarana transportasi saja yang bisa di gunakan untuk menuju tempat wisata Curug Maribaya Lembang ini.

Harga Tiket Curug Maribaya

Harga tiket masuk lokasi maribaya terbilang sangat murah. Namun banyak sekali tiket yang mungkin bayarkan di dalam lokasi. Karena Curug Maribaya mempunyai beberapa wahana wisata yang bisa di gunakan. Berikut adalah daftar harga tiket di Curug Maribaya Waterfall ini.

  • Tiket Masuk: Rp 35.000/orang
  • Kamar Berendam Private Tirta Raga: Rp 90.000/ Orang.
  • Deluxe Pool: Rp 75.000/ Orang.
  • Foot Spa/Kolam Rendam Kaki: Rp 30.000/ Orang.
  • Vip Pool: Rp 150.000/ Orang.
  • Published On : 2 weeks ago on April 5, 2019
  • Author By :
  • Last Updated : March 13, 2019 @ 3:19 am
  • In The Categories Of : Wisata
  • Tagged With :

Leave a Reply

';