Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Tempat Wisata Garut Kampung Sampireun

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut.  Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB : 59AE4052
Dalam mencari tempat wisata keluarga tentu saja ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan karena itulah tidak mudah mencari tempat wisata untuk keluarga yang tepat. Masalah fasilitas dan juga keadaan di sekitar tempat wisata tersebut sudah pasti menjadi pertimbangan utama yang harus anda pikirkan. Jika anda berencana mengajak anggota keluarga anda untuk pergi berwisata mungkin kami bisa memperikan rekomendasi tempat wisata keluarga kepada anda. Kami sarankan untuk mengajak anggota keluarga anda berlibur ke tempat wisata Garut Kampung Sampireun yang menjadi tujuan wisata keluarga favorit para warga Garut dan sekitarnya.


Tempat wisata Garut Kampung Sampireun yang merupakan tempat wisata dengan nuansa perkampungan pedesaan ini lokasinya terletak di Kampung Ciparay, Desa Sukakarya, Kabupaten Garut. Tempat wisata ini memang sengaja mengedepankan suasana alam pendesaan untuk menarik minat para wisatawan. Kondisi di Kampung Sampireun ini cukup tenang sehingga anda dan keluarga anda akan merasa betah ketika pergi berlibur ke tempat wisata yang menjadi primadona warga Garut ini. Di tempat wisata ini juga disediakan tempat penginapan dengan beragam fasilitas menarik lainnya untuk memanjakan para wisatawan yang datang untuk berlibur dan mengunjungi Kampung Sampireun. Namun di akhir pekan atau menjelang liburan panjang biasanya penginapan di Kampung Sampireun selalu penuh oleh wisatawan yang ingin menginap di tempat wisata ini.
Bagi pasangan yang baru saja menikah dan ingin mencari tempat untuk berbulan madu juga bisa memilih tempat wisata Garut Kampung Sampireun. Penginapan di Kampung Sampireun ini berupa Cottage yang berdiri di sekitar Telaga Sampireun sehingga nuansa romantisnya sangat kental dan terasa. Gaya bangunan Cottage yang terbuat dari kayu, bambu dengan atap yang terbuat dari jerami ditambah obor dan lampu teplok sebagai penerangan menambah sentuhan gaya tradisional yang klasik. Para wisatawan juga dapat menikmati keindahan Telaga Sampireun sambil menaiki perahu atau menyusui jalanan di sekitar Kampung Sampireun sambil bersepeda. Ayo isi waktu liburan anda dengan pergi berwisata ke Kampung Sampireun.

Leave a Reply

';