Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Suka Pakai High Heels? Ini Efek Buruknya

 High heels yaitu satu diantara item fashion yang harus dipunyai oleh wanita. Dengan menggunakan high heels, kaki bakal tampak lebih tahap. High heels juga mensupport tampilan wanita keseluruhannya hingga terlihat lebih seksi serta ramping. Tetapi, apa dampak jelek dari sangat lama atau kerap menggunakan high heels? Yuk simak ulasannya

Dampak pada badan

Riset yang dikerjakan untuk lihat dampak dari high heels mengungkap kalau high heels jadi besar resiko timbulnya rasa nyeri pada pergelangan kaki, lutut serta punggung bawah.

Permasalahan kesehatan lain yang dikarenakan oleh high heels yaitu nyeri di betis serta lutut akibat terjadinya renggangan yang terlalu berlebih serta tidak seimbangan berat tubuh. Desakan pada lutut juga menyebabkan degenerasi sendi serta osteoarthritis. Ketidaknyamanan ini diperparah oleh jari-jari kaki yang terjepit di ujung high heels yang mengakibatkan kuku tumbuh kedalam, Sepatu Krisbow.

Dampak high heels juga meletakkan Anda dalam posisi badan yang begitu tak nyaman. Mereka yang mempunyai keunggulan berat tubuh bakal menanggung derita nyeri periode panjang di betis bila terus-terusan menggunakan high heels.

Bagaimana caranya untuk hindari permasalahan kesehatan akibat sepatu hak tinggi?

Gampang, Anda cuma butuh meminimalkan pemakaian high heels, yaitu optimal 2 jam /hari.

  • Published On : 1 year ago on March 13, 2017
  • Author By :
  • Last Updated : March 19, 2017 @ 4:41 am
  • In The Categories Of : Kesehatan

Leave a Reply

';