Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Studi Trunk untuk Sistem Telepon Bisnis Membantu Bisnis Saya

Saya adalah pemilik dan manajer sebuah perusahaan perbaikan truk yang terletak di barat-tengah. Bisnis saya menyediakan layanan perbaikan traktor-trailer baik di rumah dan di jalan untuk pemilik / operator yang sedang transit. Saya mengatakan “dalam perjalanan” karena sebagian besar bisnis kami berasal dari truk yang rusak di jalan. Kami melakukan perjalanan lebih dari 200 mil ke segala arah untuk mendapatkan mereka dan berlari secepat yang kami bisa.

Hasil gambar untuk telepon bisnisSelain itu, kami menawarkan layanan diagnostik dan pemeliharaan preventif seperti penggantian oli, perubahan plug and wire dan tune-up. Terletak di antara dua kota yang cukup besar, kami melihat banyak bisnis datang sebagai pengemudi umumnya lebih memilih untuk menghindari berhenti di dekat daerah metropolitan utama karena sering dapat berarti beberapa jam waktu henti.

Akibatnya, kami mendapat banyak panggilan masuk pada waktu-waktu tertentu di hari itu, sementara di lain waktu telepon kami mungkin tidak berdering selama satu jam atau lebih. Baru-baru ini saya melakukan penelitian batang di saluran telepon kami, untuk menentukan apakah kami kehilangan panggilan selama masa sibuk kami. Saya ingin tahu apakah menambahkan lebih banyak saluran telepon dapat meningkatkan bisnis. Saya terkejut dengan hasilnya.

Kami kehilangan banyak panggilan masuk, lebih dari yang saya bayangkan. Dengan telepon berdering, saya benar-benar tidak tahu berapa banyak orang yang tidak dapat melewatinya. Setelah saya menerima hasil studi batang, saya menambahkan empat baris lagi dan mempekerjakan lebih banyak perwakilan layanan pelanggan. Dalam waktu satu bulan melakukan ini, saya harus menambahkan dua teluk tambahan ke gedung kami untuk mengakomodasi peningkatan truk yang masuk.

Singkatnya, bisnis saya telah tumbuh sebesar tiga puluh persen dari melakukan studi batang. Alternatifnya kemungkinan besar adalah menurunnya bisnis karena para pengemudi mungkin telah memutuskan untuk berhenti mencoba menjadwalkan dengan kami sebagai akibat tidak akan pernah bisa melewatinya. Itu hanya mengingatkan saya bahwa apa yang tidak Anda ketahui dapat menyakiti Anda, atau tentu saja bisnis Anda.

Artikel Lain : Dunia menjadi virtual.

  • Published On : 5 months ago on June 5, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : June 6, 2018 @ 5:22 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Leave a Reply

';