Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Ketagihan Dengan Melihat Spesifikasi PC Server Terbaru

jual harga server lenovo terbaik

spesifikasi pc server terbaru – Backstory rata-rata untuk semua datacenter terbaru yang melindungi dialog adalah bahwa ancaman cyber berkembang dan berubah menjadi lebih canggih setiap tahun. Dokumen sistem Cybersecurity Cisco tahun 2017 (yang saya rekam di sini) mengutip server sebagai target tercepat untuk kejahatan dunia maya, dengan kerentanan meningkat 34% dari tahun sebelumnya. Sementara ancaman tradisional berpusat pada tingkat aplikasi-menonaktifkan produk bertahan, mencuri data dan mengendalikan aplikasi-penjahat dunia maya telah bergerak lebih dalam dari tumpukan di tahun-tahun kontemporer, mengorbankan sistem operasi dan mesin virtual. Ancaman paling tersembunyi yang muncul baru-baru ini menyerang perusahaan di tingkat perangkat keras / firmware, dengan menanamkan di bawah deteksi kesalahan Sistem Operasi / Virtual PC, dan dengan pasti salah meniru lapisan yang disempurnakan. Ini adalah hal yang sangat licik-penyerang ini kompeten terbengkalai dalam waktu lama.

Pendekatan Lenovo dimulai dengan premis bahwa membela top-down tidak lagi berhasil dilakukan. Taktik antivirus dan antimalware hanya melindungi agensi di tingkat OS dan aplikasi dan mendapatkan dana untuk dipasangkan dengan strategi dasar membangun safeguard di tingkat perangkat keras, di mana saat ini terdapat lubang bertahan yang paling mengerikan.

Balasan Lenovo serupa dengan yang kami dengar dari perusahaan datacenter lain-platform yang mempertahankan memiliki cukup uang juga berevolusi untuk mengikuti ancaman yang mengubah, dan ditampilkan untuk dimasak dari produk dari lantai ke atas. Saya sebelumnya telah menulis tentang perlunya perlindungan yang lebih baik pada tingkat perangkat keras jika Anda tertarik untuk memeriksa lebih banyak.

Standar perlindungan standar industri

Sebagian besar strategi Lenovo adalah kepatuhannya terhadap kekayaan standar industri Karena tidak ada “tolok ukur” keamanan untuk berjalan dan membandingkan kepatuhan terhadap kriteria perlindungan standar perdagangan utama penting. Ini hitam atau putih-Anda lewat, atau Anda gagal. Lenovo mengatakan ThinkSystem sesuai dengan NIST (Institut Nasional kriteria dan generasi SP800-131a (algoritma kriptografi dan panjang kunci), NIST SP800-147b (pedoman cakupan BIOS bergantung pada Computing Group (TCG), dan PCI-DSS (kartu kredit / debit kriteria pengamanan pengetahuan Lenovo mengatakan bahwa kepatuhan terhadap standar ini dipanggang ke dalam desain ThinkSystem Servers.

teknik yang dibahas mengendalikan server Lenovo ThinkSystem juga menangani kerentanan dalam subsistem manajemen teknik – sebuah ruang yang banyak pemilik beragam khususnya beberapa ODM, karena kurangnya standar bisnis yang didefinisikan dengan jelas, secara harfiah kerentanan datang melalui teknik kontrol chip kontroler. ThinkSystem menawarkan beberapa perlindungan: integritas host dengan menggunakan TPM 2.0 pada masalah chip TPM 1.2 yang lebih tua; chip, ID konsumen terpusat dan manajemen kata kunci intra dan ekstra-chassis untuk digunakan dengan pisau, skrip yang mudah digunakan, dan antarmuka baris perintah. (CLI), dan pengaturan objek keamanan yang dikelola (tidak ad-hoc).

Keamanan informasi pembeli tentu saja merupakan isu yang paling penting. Selain itu, pelanggaran ini sangat mahal untuk bisnis-menurut sebuah ujian ITIC 2017 yang dikutip oleh Lenovo, 98 agen kehilangan setidaknya $ 150.000 setiap jam bahwa ada situs komersial yang turun (baik karena pelanggaran pengetahuan, atau alasan lainnya). Untuk itu, 31% dari mereka yang disurvei menyatakan bahwa pengeluaran per jam mereka berada di kisaran $ 400.000, dan 33% mengklaim biaya downtime per jam bisnis mereka di tempat kerja sebesar $ 1 juta sampai $ 5 juta. Ini, tentu saja, adalah tambahan dari agunan cedera yang dilakukan terhadap merek perusahaan oleh publik, pelanggaran berskala besar. Serangan ini adalah informasi yang tidak sehat tidak tergantung dari mana Anda melihatnya IBM

Leave a Reply

';