Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Saran Pendingin Udara, Kiat dan Perbaikan Cepat

Tiga keluhan terbesar terkait AC adalah kinerja, tingkat kebisingan tinggi, dan biaya operasi tinggi. Sejujurnya, ini sering merupakan masalah terkait dan secara mengejutkan merupakan masalah umum yang berasal dari buruknya pemasangan, pemeliharaan, dan pengoperasian. Kabar baiknya adalah bahwa mereka sering diperbaiki melalui perbaikan sederhana, cepat dan murah.

  • Pertama, pastikan Anda memasang AC Anda di sisi yang lebih teduh dari ruang Anda – Udara yang lebih dingin di sisi itu akan membantu dalam proses pertukaran panas, sehingga tidak harus bekerja sekeras itu. Ini adalah perbaikan gratis yang akan menghemat biaya listrik Anda!
  • Karena itu, pastikan Anda tidak memasang unit Anda di tempat dengan aliran udara terbatas atau terhambat.
  • Membuat segel ketat di sekitar di mana unit bertemu dengan lubang di dinding Anda atau bukaan jendela Anda sangat penting untuk pendinginan yang efektif. Pengupasan cuaca murah dan mudah diterapkan (ada yang sebenarnya bersifat magnetis) dan mudah ditemukan di toko perangkat keras. Gunakan.
  • Isolasi adalah teman Anda. Baik itu koozie di sekitar bir Anda atau barang-barang merah muda di dinding Anda, Anda tidak dapat memiliki terlalu banyak hal baik ini. Jika Anda seorang penyewa atau tidak memiliki akses ke celah dan celah di mana isolasi akan pergi dan memasang unit jendela, ujung teratas kami adalah bahwa sayap akordeon murah di sisi unit Anda hampir tidak berharga. Anda lebih baik mengambil sepotong papan busa yang tersedia di hampir setiap toko perangkat keras dan memotongnya agar sesuai dengan celah di sisi layu unit Anda.
  • Mari kita hadapi itu: unit jendela tidak mudah di mata. Jika Anda membenci kutil mata unit jendela dan ingin melihat kembali, Anda dapat mempertimbangkan menggunakan Plexiglas untuk mengisi celah itu. Ini tidak akan seperti isolasi, tetapi jika Anda menggunakan strip cuaca yang disebutkan sebelumnya, Anda harus tetap memiliki segel yang bagus dan pas.
  • Bersihkan filter Anda! Filter yang kotor tidak hanya gagal melakukan tugasnya, tetapi juga akan mengurangi aliran udara dari seluruh sistem. Aturan praktis yang mudah adalah ketika Anda harus membersihkan penangkap serat dalam pengering Anda, Anda mungkin perlu membersihkan filter ac daikin medan Anda.

Apa kunci untuk menunjukkan di sini adalah bahwa tidak ada perbaikan yang meningkatkan daya atau kapasitas pendingin AC Anda. Anda masih memiliki unit yang sama dengan yang Anda beli pada hari 1. Kami hanya meningkatkan efektivitasnya. Apa kuncinya di sini adalah bahwa ada banyak hal kecil yang dapat Anda lakukan yang akan membantu unit Anda mencapai potensi kinerja puncaknya sehingga Anda dapat tetap tenang membuat Anda tetap tenang dan uang Anda. Tetap dingin!

  • Published On : 2 weeks ago on April 4, 2019
  • Author By :
  • Last Updated : April 4, 2019 @ 3:44 pm
  • In The Categories Of : Mesin
  • Tagged With :

Leave a Reply

';