Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Raksasa Teknologi Samsung Siap Merilis Ponsel Berponi

Raksasa Teknologi Samsung Siap Merilis Ponsel Berponi

Raksasa Teknologi Samsung Siap Merilis Ponsel Berponi

Tren ponsel yang saat ini tengah banyak yaitu ponsel dengan layar berponi, alias mempnyai notch pada bagian atasnya, meski tak semua (atau belum) pabrikan ponsel mengikuti tren tersebut.

Samsung salah satunya, selain tak mengikuti tren tersebut, Samsung pun sebelumnya pernah mengejek Apple dikarenakan layar pada iPhone X memanfaatkan poni tersebut. Namun Samsung mungkin akhirnya terbujuk untk menciptakan ponsel dg poni.

Hal ini terungkap dari pengajuan paten oleh Samsung di China, yg menunjukkan sejumlah desain ponsel serta semuanya punya poni pada bagian layarnya. Pendaftaran paten ini dilakukan pada 30 Maret lalu, dan baru ditemukan baru-baru ini oleh sebuah blog ponsel asal Belanda bernama Mobielkopen.

Selain poni, ponsel dlm paten tersebut menunjukkan andaikata ponsel Samsung itu punya dua pemotret belakang, layar yang memenuhi bagian depan, dan tak tampak adanya sensor sidik jari fisik.

Namun mutlak diingat, ini baru sekadar pendaftaran paten terhadap desain ponsel, bukan berarti Samsung nantinya akan memproduksi ponsel ini secara komersial.

Tren ponsel dgn poni ini dimulai pada 2017, adlah oleh Essential Phone & kemudian oleh iPhone X. Poni ini sebenarnya adlah system pabrikan ponsel berkompromi terhadap peningkatan ukuran layar ponsel tanpa utama menghilangkan kamera, serta berbagai sensor yang ada pada bagian depan ponsel.

 

  • Published On : 8 months ago on April 18, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : April 18, 2018 @ 1:34 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Leave a Reply

';