Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Rahasia Top untuk Menyelamatkan Diri dari hukuman penipuan google klik

Banyak pemilik situs web mendapatkan akun Google Adsense mereka dihentikan ketika mereka tidak melakukan kesalahan untuk menerima hukuman. Mempertimbangkan uang yang mereka dapatkan dari Adsense, mereka pasti ingin kembali ke dalamnya. Artikel ini dipersembahkan oleh pusatparfumcinta.com distributor parfum choirose ASLI terbaik yang dapat memberikan anda harga parfum cinta choirose tangerang selatan murah dan dengan jaminan produk berkualitas.

Hasil gambar untuk google klikMempertimbangkan uang yang akan dibuat dengan Adsense, maka tidak mengherankan bahwa mereka ingin kembali ke dalamnya.

Ini adalah pertimbangan yang sama mengapa penipuan klik Google Adsense dipikirkan dan mengapa banyak orang masuk ke dalamnya.

Klik penipuan adalah tindakan mengklik iklan untuk tujuan biaya uang pengiklan. Ini sama saja dengan membayar uang tunai untuk petunjuk palsu. Banyak orang pemilik situs web menyadari penipuan ini dan berbagi sentimen yang sama bahwa ini adalah masalah besar yang dihadapi Adsense.

Bagaimana Anda mencegah terlibat dalam penipuan ini?

Mayoritas web host menawarkan akses log. Setelah ini ditawarkan kepada Anda, Anda harus menyerahkannya ke Google juga. Ini memungkinkan mereka mencari aktivitas yang mencurigakan di situs Anda. Masalah seperti ini sangat serius dan memberikannya kepada mereka adalah mengatakan bahwa Anda ingin membantu mereka dengan cara apa pun yang Anda bisa dalam memecahkan masalah.

Ini juga dapat membantu jika Anda memiliki perangkat lunak pemantauan klik. Jika Anda belum memilikinya, Anda harus mencoba dan mendapatkannya. Sama sekali tidak ada faktor utama yang menghalangi Anda untuk memilikinya karena sebagian besar dari perangkat lunak ini gratis.

Seperti biasa, semua informasi yang Anda terima harus diserahkan ke Google. Ini menunjukkan kepada Google bahwa Anda juga berjuang melawan penipuan klik dan sama sekali bukan bagian dari itu.

Pelajari log server Anda dan perhatikan aktivitas apa pun yang tampaknya mencurigakan. Laporkan apa pun yang Anda anggap aneh, semoga itu besar atau kecil.

Anda mungkin ingin mempertimbangkan menonaktifkan iklan untuk alamat IP Anda sendiri dan area geografis lokal. Ini pasti akan mencegah kecelakaan dan tidak akan membuat kesalahan Google pengguna lain seperti Anda. Anda dapat melakukannya melalui file htaccess. Ini akan mencegah Google salah mengartikan iklan Anda sendiri dan dikeluarkan karena itu.

Jauhkan Adsense Anda dari pop up dan pop under. Iklan Anda tidak boleh ditampilkan di situs konten yang mempromosikan aktivitas ilegal atau merusak hak hukum orang lain atau bisnis. Termasuk dalam hal ini adalah konten yang dianggap dewasa dan berjudi. Jika Anda berpikir bahwa Anda mungkin melanggar aturan ini, segera hapus konten Anda atau Adsense dari halaman web.

Jujur dan akui Google ketika Anda mungkin telah mengklik sendiri, apakah sengaja atau tidak sengaja. Atau saat ketika Anda telah melakukan sesuatu yang bertentangan dengan Persyaratan Layanan yang mereka terapkan. Jujurlah tentang apa pun yang mungkin Anda lakukan salah. Mengaku jauh lebih baik daripada Google belajar tentang hal itu pada akhirnya. Itu berarti penghentian akhir dan tidak mendapatkan kembali apa yang telah Anda kerjakan dengan begitu sulit.

Jangan memberi tahu keluarga atau teman Anda tentang Adsense di situs web Anda. Kemungkinannya adalah mereka mulai mengklik pada mereka untuk membantu Anda menghasilkan uang tanpa Anda sadari. Mereka mungkin lebih membahayakan Anda daripada membantu dengan mencobanya di tempat pertama.

Jika ada seseorang yang Anda kenal kebetulan di Adsense Anda, pastikan mereka mengerti bahwa mereka tidak dapat mengklik iklan Anda dalam keadaan apa pun. Akan lebih bijaksana untuk menjelaskan pada mereka tentang hal-hal penting tentang Adsense dan apa yang tidak boleh dilakukan dengan mereka.

Sebagian besar jaringan bayar per klik memiliki tindakan berbeda untuk melindungi pemilik situs web dari penipuan klik. Mesin telusur lain dapat melacak lebih dari 50 titik data, alamat IP, informasi browser, info sesi pengguna, dan pengenalan pola. Mereka juga memiliki “sistem” yang tersedia yang mendeteksi penipuan. Belum lagi tim khusus yang memantau bagaimana hal-hal berjalan dan membantu advertising.