Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Penggajian Penggajian, Top 9 Alasan

Hasil gambar untuk payrollApakah Anda menginginkan hal-hal berikut?

? Dapatkan yang terbaik dalam proses penggajian kurang.
? Membongkar gangguan pemerintah yang tidak diinginkan dan tidak beralasan.
? Perlindungan dari seniman penipuan cek yang bisa / akan menyerbu rekening bank Anda.
? Manfaatkan Kredit Pajak yang mungkin tidak Anda ketahui keberadaannya.
? Tingkatkan privasi untuk Anda dan karyawan Anda.
• Berliburlah
? Panggilan pada ahli pajak gaji tanpa biaya.
? Hemat waktu.
? Hemat uang.

Perusahaan penggajian-penggajian selalu meningkatkan dan meningkatkan kemampuan mereka untuk memberikan layanan terbaik bagi Anda. Mereka meningkatkan perangkat lunak dan sistem mereka secara teratur. Mereka tentu harus mengikuti perubahan dalam hukum dari semua 15.000 ditambah entitas penggajian-penggajian saat terjadi. Perusahaan penggajian outsourcing harus dapat mencetak formulir yang diperbarui sesuai kebutuhan atau mereka harus melakukannya dengan tangan. Ini adalah tugas yang tidak ingin mereka lakukan dengan banyak klien untuk menyelesaikannya.

Kadang-kadang setiap orang kehilangan deposit atau pengajuan tenggat waktu, lupa formulir atau membuat kesalahan yang menghasilkan penalti bahwa ANDA harus menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan dan biasanya akhirnya membayar penalti. Perusahaan penggajian outsource sangat meminimalkan kemungkinan perusahaan Anda akan membayar denda atau bunga karena kehilangan simpanan, keterlambatan pengajuan, perhitungan buruk atau kesalahan administrasi dan perhitungan pajak gaji Anda. Jika perusahaan outsourcing penggajian membuat kesalahan, MEREKA bertanggung jawab untuk penelitian dan biaya. Mereka memiliki lebih banyak latihan dalam melakukan pekerjaan semacam ini dan membuat sangat sedikit kesalahan; jika tidak, mereka tidak bertahan lama dalam bisnis. Perusahaan penggajian outsource yang baik harus menyetorkan pajak gaji Anda dan mengajukan semua laporan pajak gaji Anda – tepat waktu, setiap saat. Lagi pula, mereka tidak memproses pajak hanya untuk satu perusahaan; mereka mengajukan ratusan perusahaan.

Ketika Anda menggunakan perusahaan penggajian untuk memproses daftar gaji Anda, Anda mengurangi jumlah cek yang Anda tulis secara substansial. Ini tidak hanya menurunkan biaya akuntansi Anda dengan mengurangi ukuran dan kompleksitas rekonsiliasi bank Anda; itu juga dapat mengurangi biaya perbankan Anda. Ini mengurangi pemeriksaan yang dapat jatuh ke tangan spesialis penipuan cek. Memeriksa penipuan adalah kejahatan nilai dolar terbesar di negara dari tahun ke tahun. Laporan Nilson menunjukkan bahwa penipuan cek melebihi $ 20 miliar dolar per tahun dan American Bankers Association baru-baru ini menyatakan bahwa cek kerugian penipuan tumbuh sebesar 25% per tahun. Perusahaan pengolah penggajian menyewa spesialis untuk berkonsultasi tentang mengurangi penipuan. Perusahaan outsourcing yang baik harus dapat mendiskusikan berbagai perangkat yang mereka gunakan untuk melindungi diri mereka sendiri dan klien mereka dari penipuan.

Kredit pajak untuk karyawan Anda: Pemerintah Federal dan banyak negara bagian telah menyiapkan berbagai macam kredit pajak tergantung pada karyawan yang Anda sewa. Ini dapat berkisar dari beberapa ratus hingga lebih dari $ 8.000,00 per karyawan. Di industri swalayan rata-rata nasional adalah bahwa 20% karyawan memenuhi syarat untuk satu atau lebih dari kredit ini ketika dipekerjakan. Ini biasanya kredit langsung, bukan potongan, terhadap pembayaran pajak federal atau negara bagian Anda. Jika Anda tidak memanfaatkan ini, Anda seharusnya. Perusahaan outsourcing penggajian yang kompeten harus dapat menyiapkan Anda dalam beberapa hari dan membantu Anda mulai menerima manfaat pajak ini. Dalam industri kredit pajak, Anda hanya harus membayar untuk sukses. Jika Anda tidak mendapatkan kredit, Anda tidak harus membayar. Biasanya Anda hanya membayar sebagian dari kredit yang Anda hasilkan, menjadikannya proposisi tanpa-kalah selama Anda memiliki bisnis yang menguntungkan untuk menggunakan kredit.

Dengan outsourcing gaji Anda dengan sistem penggajian tanpa kertas Anda meningkatkan privasi Anda sangat. Satu-satunya informasi yang tersedia adalah kata sandi yang dilindungi di komputer Anda. Jika Anda perlu mencetak apa pun, Anda hanya mencetak apa yang Anda butuhkan dan menghancurkannya ketika Anda selesai. Tidak ada rim kertas, tumpukan buku, dan file untuk mata yang tidak diinginkan untuk dicuri. Tidak ada tumpukan file yang harus dikelola untuk pemerintah jika mereka memutuskan ingin melihat empat tahun terakhir, lima tahun atau berapa pun gaji.

Teknologi sekarang membuat penggajian lebih mudah untuk masuk. Dalam beberapa tahun terakhir, antarmuka Internet telah disempurnakan. Ini memungkinkan Anda memasukkan dan meninjau daftar gaji Anda dari semua komputer terhubung Internet di seluruh dunia. Sekarang mungkin untuk meninjau, mengubah dan mengirimkan daftar gaji Anda dari pantai di Hawaii atau di mana pun! Ketepatan waktu teknologi dalam perbaikan yang sama. Banyak perusahaan mengumpulkan waktu hanya melalui sarana elektronik sekarang. Ini bisa berarti pergerakan informasi pembayaran yang mulus dari toko ke rekening bank karyawan tanpa selembar kertas yang dihasilkan.

Seorang penyedia outsourcing penggajian yang benar-benar profesional akan memiliki CPA pada staf yang dapat Anda berkonsultasi. Ketika Anda memiliki pertanyaan yang rumit atau unik tentang penggajian, Anda tidak menginginkan seorang pegawai yang Anda inginkan seorang profesional. Ketika IRS mengirim pemberitahuan Anda tidak ingin diberitahu oleh penyedia gaji Anda untuk berbicara dengan BPA Anda, jika dia up to date pada daftar gaji, dia akan melakukannya. CPA di perusahaan penggajian berurusan dengan aspek-aspek pajak gaji setiap hari. Dia harus dapat mengatasi masalah dan pertanyaan Anda dan membantu Anda menghindari masalah dengan IRS.

Ada banyak masalah lain yang dapat mempengaruhi keputusan Anda untuk mengalihdayakan pembayaran gaji yang dapat didiskusikan dengan penyedia gaji. Tanyakan tentang kartu Setoran Langsung, Stored Value Debit Pay untuk pelaporan yang tidak memiliki rekening bank, pelaporan kustom untuk tujuan manajemen, masalah kepatuhan SDM, bayar saat Anda membayar kompensasi pekerja, penghematan biaya pengiriman, mengurangi pajak pengangguran, garmen dukungan anak, rencana kafetaria di bawah Bagian 125, 401 (k) dan lainnya. Semua opsi di atas menambahkan hingga menghemat waktu Anda sebagai manajer bisnis dan akan menghemat banyak bisnis juga.

  • Published On : 3 months ago on June 25, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : June 25, 2018 @ 6:56 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Leave a Reply

';