Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Pengembalian Lebih Tinggi Dengan Investasi Wirausaha

Jika sedang mencari jasa sewa alat multimedia anda bisa cari di PutraRental.com sebagai tempat yang menyediakan jasa sewa alat multimedia yang lengkap. Salah satu alat yang kami sewakan di jasa kami yaitu sewa projector dengan alat yang berkualitas terbaik dan menjamin memberikan alat dengan merk yang bekualitas ternama sudah pasti merk yang terbaik.

Investasi jangka panjang di pasar saham dapat menawarkan pengembalian pasif sekitar 5-8% jika Anda tetap berinvestasi selama 30 tahun; tetapi, sayangnya, pengembalian itu sebelum pajak dan inflasi. Ini sangat rendah karena para pendiri perusahaan, pendukung, investor awal, bankir investasi, dll, telah menghapus semua keuntungan yang dapat diduga dari perusahaan sebelum ditawarkan ke pasar publik. Ada spektrum investasi yang tersedia bagi Anda yang bergantung pada seberapa banyak upaya yang Anda bersedia untuk mendidik diri sendiri, membangun jaringan, dan melakukan uji tuntas investasi Anda sendiri. Jika Anda tidak ingin melakukan pekerjaan apa pun, Anda akan menerima pengembalian kecil CD atau reksadana dengan imbalan untuk mendukung banyak orang (dalam pakaian mahal) di antara Anda dan bisnis sebenarnya yang menghasilkan uang. Bagi orang yang mau mendidik diri mereka sendiri dan mengajukan upaya tambahan, mereka akan duduk di seberang meja dari pemilik bisnis dan manajer; berinvestasi langsung ke dalam bisnis yang membayar laba tunai bulanan atau kuartalan dari 10 hingga lebih dari 20%.

Misalnya, anggaplah ada rehabber keluarga besar di daerah Anda. Rehabber ini membeli rumah dalam kondisi buruk, memperbaikinya, dan kemudian dengan cepat menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Jika dia sangat baik, mereka akan mulai mengerjakan beberapa proyek secara bersamaan atau lebih besar sampai mereka kehabisan uang untuk membeli lebih banyak rumah. Begitu mereka kehabisan uang, mereka mulai menggunakan kredit mereka sampai habis juga. Setelah pengusaha sukses kehabisan uang dan kredit, satu-satunya cara untuk berkembang adalah bermitra dengan investor. Dan untuk menarik para investor ini, mereka menawarkan pengembalian lebih tinggi dari rata-rata. [Saya ingin membuat perbedaan yang sangat penting antara apa yang saya definisikan sebagai “start-up” dan “bisnis yang sedang berjalan”. Start-up adalah beberapa orang yang hanya memiliki ide bisnis yang ingin menghabiskan uang Anda, bukan milik mereka – jangan pernah berinvestasi di dalamnya! Tinggalkan ini untuk evaluasi profesional dari firma modal ventura. Bisnis yang sedang berjalan sudah dijalankan oleh seseorang profesional yang memiliki pelanggan, pemasok, lokasi, produk, atau layanan saat ini – ini adalah jenis bisnis yang ingin Anda investasikan].

Anda mungkin secara bersamaan menjalin jaringan dengan pemilik bisnis lokal, mendidik diri Anda sendiri tentang industri mereka dan ekonomi lokal, dan memeriksa reputasi mereka yang Anda tertarik untuk menjadi mitra. Perkenalkan diri Anda sebagai seseorang yang telah menonton kesuksesan mereka, dan tunjukkan bahwa mungkin ingin berinvestasi dalam salah satu proyek masa depan mereka. Bisa jadi pemilik bisnis yang memiliki empat toko ritel dan Anda ingin berinvestasi dengan mereka untuk membuka toko kelima mereka; atau pemilik pabrikan lokal membutuhkan modal untuk memulai penjualan produk di luar negeri; atau berinvestasi dalam pengembang yang membagi lahan besar menjadi lahan tempat tinggal; atau investor yang memaketkan hipotik yang dipegang secara pribadi. Ada banyak peluang investasi lokal yang menawarkan investor kontrol lebih besar daripada membeli saham publik, bersama dengan hasil investasi yang lebih tinggi.

Kepemilikan langsung memerlukan beberapa keterampilan yang membeli CD atau reksadana tidak diperlukan, tetapi Anda akan mendapat kompensasi yang baik untuk mengembangkan keterampilan ini. Keterampilan pertama untuk belajar adalah beberapa akuntansi dasar karena angka-angka keuangan adalah bahasa dari setiap bisnis. Anda perlu dasar-dasar untuk mulai membaca laporan keuangan untuk mengevaluasi penawaran potensial. Jika keinginan Anda untuk berinvestasi dalam dealer mobil, Anda perlu mengetahui perbedaan antara dealer yang dikelola dengan baik atau yang dikelola dengan buruk dari meninjau laporan keuangan mereka. Keahlian berikutnya adalah jaringan untuk menemukan transaksi – dapatkan dering telepon Anda, kartu bisnis yang beredar, dan pengisian akun email dengan penawaran potensial. Ekuitas swasta dan pembiayaan utang biasanya ditawarkan kepada keluarga dan teman, kemudian kenalan; dan ini hanya akan terjadi jika Anda bertemu orang dan berbicara tentang apa yang Anda cari. Keahlian ketiga adalah melakukan uji tuntas; yang berarti memverifikasi secara independen sebanyak mungkin tentang individu, perusahaan, dan transaksi sehingga Anda dapat cukup yakin dalam menerima pembayaran secara penuh. Beberapa penawaran pribadi lokal akan memiliki prospektus yang ditulis oleh tim pengacara dan akuntan yang telah membedah tawaran itu, jadi Anda, secara pribadi, harus melakukan pekerjaan itu. Tidak peduli apakah ini kerabat atau teman, ada orang-orang yang akan mencuri uang Anda dan menghilang atau orang-orang yang bermaksud baik tetapi tidak dapat menindaklanjuti dan membangun bisnis yang sukses. Dalam kedua kasus, uang hasil jerih payah Anda telah lama hilang sehingga Anda harus berusaha keras untuk mendapatkan verifikasi pihak ketiga independen dari semua fakta dan sejarah yang Anda bisa.

Saya pribadi tahu beberapa orang yang telah membangun kekayaan mereka dengan hasil tinggi dari tawaran penempatan pribadi, dan tidak akan berinvestasi di pasar saham karena kurangnya kontrol dan pengembalian rata-rata yang lebih rendah. Jika Anda memiliki kemauan untuk mengusahakan upaya, hasil yang bagus dapat menjadi milik Anda juga.

  • Published On : 2 weeks ago on November 29, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : November 29, 2018 @ 6:46 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Leave a Reply

';