Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Obat Ejakulasi Dini Solusi Enam Langkah Permanen

Ejakulasi dini adalah masalah yang sangat mudah untuk disembuhkan dengan tingkat keberhasilan yang sangat tinggi bagi mereka yang melakukannya dengan benar. Tidak hanya penyembuhan ejakulasi dini ini akan menghilangkan ejakulasi dini Anda untuk selamanya, tetapi keterampilan yang Anda peroleh dari proses perawatan ini akan memungkinkan Anda untuk benar-benar bertahan selama yang Anda inginkan, kapan pun Anda mau (ini adalah sesuatu yang dapat dilakukan oleh kurang dari 1% pria! ).

Sekarang langkah-langkahnya mungkin terlihat sederhana, tetapi mencapai kesuksesan akan membutuhkan beberapa latihan. Percayalah, itu sepadan dengan usaha. Bayangkan saja Anda menikmati seks selama 30-60 menit setiap kali. Mampu sepenuhnya menikmati dan mengeksplorasi seks hanya membuka arena baru untuk kebahagiaan dan kesenangan dalam hidup. Dan ketika Anda menatap mata wanita Anda dan tahu dengan pasti bahwa dia benar-benar puas, Anda akan senang jika Anda berusaha.

The 6 Step Cure Ejakulasi Dini:
Ejakulasi dini adalah masalah psikologis dengan penyebab utama kecemasan. Empat langkah pertama mengatasi kecemasan dan kebiasaan buruk yang telah berkembang sebagai akibatnya.

Langkah 1: Mengembangkan Pernapasan Santai
Banyak pria yang menderita khasiat hajar jahanam ejakulasi dini memiliki napas pendek dan dangkal. Ini membuat jantung memompa dan memicu ejakulasi. Pernapasan tidak hanya akan memperbaiki masalah ini dan mengurangi kecemasan Anda, tetapi bahkan tanpa masalah ini, pernapasan yang terkontrol dikenal untuk membantu pria bertahan lebih lama.

Kuncinya adalah menjaga pernapasan Anda lambat dan merata. Latihan yang bagus adalah menghabiskan 5 detik menghirup napas panjang penuh, tahan selama 3 detik, dan habiskan 5 detik untuk bernapas. Cobalah bernapas seperti ini selama 5 menit berturut-turut. Jika Anda cukup mempraktikkannya di waktu luang, Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke kamar tidur.

Langkah 2: Hilangkan Ketegangan Otot
Di dunia sekarang ini, orang-orang menghadapi banyak stres dan sebagai akibatnya ketegangan otot yang luar biasa (tanyakan pada terapis pijat). Sayangnya, ketegangan otot merupakan kontributor besar ejakulasi dini. Juga, tepat sebelum bercinta kita kadang-kadang menjadi bersemangat dan tegang.

Latihan berikut akan menyelesaikan masalah ini sepenuhnya. Mulailah dengan menutup mata Anda (jangan sekarang! Selesaikan membaca instruksi terlebih dahulu). Dan mulai dengan jari-jari kaki Anda, luangkan waktu sejenak untuk rileks sepenuhnya.

Bayangkan mereka menjadi lebih santai dari yang pernah mereka rasakan. Sekarang bergeraklah ke kakimu dan lakukan hal yang sama. Selanjutnya, rilekskan pergelangan kaki Anda, dan perlahan-lahan kerjakan sampai ke puncak kepala Anda dan juga ke ujung jari Anda. Ketika dilakukan dengan benar Anda akan benar-benar merasakan jari-jari Anda kesemutan (pembuluh darah Anda telah melebar akibat relaksasi). Dengan latihan,

Langkah 3: Fokus pada Sensasi
Cara paling ampuh untuk menghilangkan kecemasan adalah dengan mengendalikan pikiran Anda. Banyak dari kita yang menderita ejakulasi dini dihantui oleh pikiran sepanjang garis Berapa lama saya akan bertahan? Apa yang dia pikirkan? Dll.

Meskipun pikiran kita telah membantu kita memecahkan masalah di sekolah dan di tempat kerja, kamar tidur adalah situasi di mana berpikir hanya akan melukai kita. Sebenarnya, bukan hanya pikiran-pikiran yang mengkhawatirkan dan menekan yang melukai kita tetapi SEMUA pikiran logis.

Jadi bagaimana kita mengendalikan pikiran-pikiran ini? Bukannya kita hanya bisa ‘memutuskan’ untuk tidak memilikinya lagi, otak kita telah dilatih untuk berpikir secara logis sejak kita mulai sekolah. Kunci untuk keluar dari kepala Anda adalah dengan berfokus pada sensasi dan perasaan Anda. Ketika dilakukan dengan baik, itu akan menghilangkan semua kecemasan dan membawa Anda sepenuhnya ke saat ini. Saat berada di kamar tidur, Anda ingin fokus sepenuhnya dan dengan penuh perhatian pada perasaan pada kulit Anda. Baunya. suara. pemandangan. dan benar-benar tenggelam dalam pengalaman. Tidak ada pikiran logis, hanya perasaan dan sensasi.

Salah satu latihan untuk mulai mengembangkan kemampuan ini adalah dengan menjalankan ujung jari Anda perlahan dan lembut bolak-balik di lengan Anda dan fokus hanya pada sensasi pada kulit Anda. Lakukan ini selama 5 menit tanpa membiarkan pikiran memasuki pikiran Anda.

Langkah 4: Kembangkan Kontrol Otot PC Anda
Ejakulasi dini terjadi ketika kecemasan menjadi sangat tinggi sehingga menyebabkan otot PC kejang di luar kendali. Agar penyembuhan ejakulasi dini menjadi lengkap, itu harus mencakup kesadaran otot PC dan kemampuan untuk merilekskannya secara sadar. Jadi di mana tepatnya otot PC? Otot PC terletak di belakang testis Anda.

Untuk mengidentifikasinya, berpura-puralah Anda berada di tengah-tengah kencing dan hentikan mid stream. Otot yang Anda peras untuk menghentikan urin adalah otot PC Anda. Cobalah mengisolasi otot PC Anda dan mencoba memeras (tidak terlalu keras!) Dan rileks secara sukarela. Dapatkan rasa yang baik untuk otot, terutama saat bersantai, sehingga Anda dapat membuatnya tetap relaks saat berhubungan seks dan mencegah ejakulasi.

Langkah 5: Kembangkan Kesadaran Gairah
Penyebab utama kedua dari ejakulasi dini (yang pertama adalah kecemasan) adalah kurangnya kesadaran dan kontrol gairah. Sebagian besar pria tidak bersentuhan dengan gairah mereka dan memandang gairah dari perspektif on / off, baik mereka terangsang atau tidak terangsang (dan mungkin kadang-kadang ada kesadaran tingkat ketiga ‘benar-benar terangsang’).

Untuk menyembuhkan ejakulasi dini, Anda harus sangat sensitif terhadap gairah Anda. Mulailah memikirkan tingkat gairah pada skala 1 sampai 10. Dengan sensitivitas dan kesadaran yang lebih tinggi, Anda akan dapat mengenali dengan tepat di mana pada skala Anda berada kapan saja. Dan jika Anda terbiasa dengan persis apa arti setiap tingkat gairah (mis. Pada 9 tidak ada ejakulasi berhenti), maka Anda akan tahu persis kapan Anda perlu menurunkan gairah Anda (atau menaikkannya) untuk bertahan selama kamu suka.

Langkah 6: Kembangkan Kontrol Gairah
Setelah menyadari tingkat gairah Anda, Anda perlu mengembangkan kemampuan untuk mengendalikan gairah. Dan saya tidak berbicara tentang trik “pikirkan tentang bisbol untuk bertahan lebih lama” (percaya atau tidak teknik ini sebenarnya berbahaya dalam jangka panjang). Anda ingin menjaga gairah Anda sekitar tujuh atau delapan.

Cara paling dasar untuk menurunkan gairah adalah dengan hanya memperlambat atau bahkan berhenti. Metode yang lebih maju untuk mengendalikan gairah termasuk teknik pernapasan, posisi berbeda, teknik menyodorkan, dan bahkan hanya dengan pikiran Anda.

Sayangnya semua detail dan latihan untuk menyembuhkan ejakulasi dini tidak dapat dimasukkan ke dalam satu artikel tetapi mudah-mudahan Anda sekarang memiliki ide yang kuat tentang jalan di depan dan beberapa latihan yang baik untuk membantu Anda memulai.

Dengan membaca artikel ini sampai akhir jelas Anda termotivasi untuk menghilangkan ejakulasi dini secara permanen. Pertahankan sikap itu dan sebelum Anda menyadarinya Anda akan melakukan hubungan seks yang lebih memuaskan daripada yang pernah Anda impikan.

  • Published On : 1 week ago on January 14, 2019
  • Author By :
  • Last Updated : January 14, 2019 @ 6:33 am
  • In The Categories Of : Kesehatan

Leave a Reply

';