Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Menepis Mitos tentang Cara Bertumbuh Lebih Tinggi

Mengapa orang suka tumbuh lebih tinggi? Nah, ada berbagai alasan. Pertama, ketinggian selalu memanggil kepemimpinan atau otoritas. Ini menjelaskan dengan sangat baik sementara para pemimpin selalu berada di atas hierarki, dan tanpa ada pun yang dimaksudkan, para pemimpin tidak boleh diremehkan oleh anggotanya.

Kedua, Anda bisa menyalahkannya tentang bagaimana masyarakat memandang orang tinggi. Mereka yang menjulang di atas yang lain, seperti mereka yang tingginya hampir 6 inci, dianggap lebih superior dan lebih kuat. Ketiga, tinggi badan selalu bisa memberi Anda dorongan kepercayaan. Hampir setiap pakaian yang dapat Anda temukan di toko bisa sangat cocok untuk Anda. Anda dapat berjalan dengan anggun dan tenang dan, baik, dilihat oleh banyak orang.

Dengan alasan-alasan ini, orang-orang mencari pilihan terbaik berikutnya untuk meningkatkan tinggi badan mereka – hanya untuk mengetahui bahwa mereka tidak benar. Jadi sebelum Anda membuang waktu, uang, dan energi untuk hal-hal seperti itu, ketahui mitos-mitos yang berbeda tentang peningkatan tinggi badan:

1. Anda tidak akan pernah tumbuh tinggi setelah Anda melewati masa pubertas. Jika Anda berusia 20 tahun dan masih berjuang untuk mencapai lima kaki, jangan khawatir. Bahkan jangan berpikir bahwa tinggi badanmu tidak akan pernah membaik sama sekali. Secara umum, manusia akan terus tumbuh. Namun, prosesnya mungkin lebih lambat atau lebih lama karena semakin Anda bertambah tua.

Anda juga mungkin bertanya mengapa remaja kelihatannya tumbuh sangat cepat begitu mereka mencapai usia 10 hingga 17. Ini karena mereka mengalami apa yang kita sebut semburan pertumbuhan. Sekitar saat ini, hormon sedang dalam kemarahan, dan ini termasuk yang mengatur pertumbuhan tulang dan massa otot.

2. Susu dapat membuat Anda tumbuh tinggi. Secara teknis, tidak. Itu tidak memiliki ramuan ajaib yang akan membuat Anda beberapa inci lebih tinggi jika Anda hanya meminumnya. Namun demikian, itu dapat membantu Anda dalam keinginan Anda untuk tumbuh lagi dengan memperbaiki kondisi tulang Anda.

Tidak banyak orang yang sadar bahwa tulang memainkan peran penting dalam hal ketinggian. Jika Anda menderita kehilangan kepadatan tulang atau osteoporosis, tulang akan mulai menjadi rapuh, dan Anda akan merasa bahwa mereka tampaknya “mengecil,” membuat Anda terlihat seperti Anda semakin kecil. Dengan meminum susu, Anda menyediakan tubuh Anda, terutama kalsium tulang Anda, yang sangat dibutuhkan untuk mempertahankan kondisi mereka. Ketika tubuh Anda memiliki dukungan tulang yang sangat baik, Anda akan dapat berdiri dan duduk dalam posisi yang baik. Ini kemudian dapat membuat Anda tampak sangat tinggi.

3. Anda harus menyalahkan orang tua Anda jika Anda kecil. Orang-orang akan membenarkan kekurangan mereka sebagai “berada di gen.” Ini berarti orang tua mereka juga tidak tinggi, dan mereka telah memperoleh ciri-ciri fisik seperti itu. Entah bagaimana, ini memiliki beberapa kebenaran untuk ini. Setelah semua, kita memiliki gen dominan, yang merupakan gen yang diwariskan kepada anak segera, atau gen resesif, yang akan muncul pada generasi berikutnya. Salah satu gen ini bisa dikaitkan dengan tinggi badan.

Namun, jika Anda belum memperhatikan, masih ada orang tua yang pendek namun diberkati dengan anak-anak yang tinggi atau sebaliknya. Anda mungkin bertanya-tanya apa yang menyebabkan inkonsistensi tersebut. Jawabannya bisa ditemukan dalam diet. Anak-anak yang telah diperkaya dengan jenis vitamin dan mineral yang tepat untuk membantu mereka Susu Peninggi Badan Tiens tinggi dan menstimulasi HGH atau hormon pertumbuhan manusia kemungkinan besar akan tumbuh tinggi pada usia selanjutnya. Mereka yang tidak pasti akan memiliki pertumbuhan lebih lambat ke nol. Ini juga menjelaskan mengapa anak-anak dan orang dewasa yang kekurangan gizi lebih kecil dari yang lain.

4. Anda bisa tumbuh jika Anda melompat. Serius, jika melompat bisa membuat seseorang lebih tinggi, semua orang sudah bisa melakukan ini setiap hari. Namun tidak ada hubungan langsung antara pertumbuhan manusia dan melompat kecuali yang terakhir adalah salah satu bentuk latihan dasar Anda. Pada saat itu, Anda dapat mengatakan bahwa itu membantu Anda mendapatkan beberapa inci lagi karena oksigen dapat merangsang tulang untuk tumbuh. Kalau tidak, ini jelas salah. 5. Anda bisa menumbuhkan hipnosis saya. Sekali lagi, ini adalah bentuk lain dari mistisisme. Dapatkah Anda benar-benar membayangkan tulang Anda tumbuh ketika Anda sedang mengalami trans? Jawabannya pasti tidak. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah mengubah pola pikir Anda tentang tinggi badan Anda sendiri. Ini dapat membantu Anda melepaskan ketidaknyamanan apa pun yang Anda miliki dan mendapatkan kepercayaan diri yang lebih besar. Dengan cara ini, Anda akan berhenti berpikir sendiri.

  • Published On : 1 month ago on December 20, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : December 19, 2018 @ 5:51 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Leave a Reply

';