Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Menang Lawan Persela, blitar united Naik Klasemen Sementara

Memasuki babak kedua blitar united yang sudah unggul tidak mengendurkan serangannya. Hal tersebut membuahkan hasil setelah ronald fagundes berhasil memperbesar keunggulan melalui titik putih penalti pada menit ke 56. Wasit m.sueb memberikan hadiah penalti setelah sebelumnya saktiawan sinaga dijatuhkan oleh fabiano di kotak penalti.

Peda menit ke 57 persela lamongan berhasil memperkecil ketertinggalan setelah mahyadi panggabean membuat gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi tendangan mendatar amsar reza hingga menjebol gawang akhmad kurniawan.

Gol dari persela lamongan tidak lantas menjadikan mental anak-anak blitar united jatuh justru sebaliknya pada menit ke 80 berawal dari tendangan sudut oleh ronald fagundes saktiawan sinaga berhasil membuat gol keduanya melalui tandukan. Gol tersebut sekaligus semakin memperbesar keunggulan blitar united menjadi 4 – 1.

Yang menarik dalam 3 menit perpanjangan waktu blitar united sempat melakukan pergantian kontroversi dengan menjadikan hamka hamzah sebagai penjaga gawang hal tersebut dilakukan setelah sebelumnya sudah dilakukan 3 kali pergantian pemain dan saat penjaga gawang akhmad kurniawan mengalami cedera pergantian pemain sudah tidak diijinkan dilakukan.

Dengan kemenangan tersebut blitar united berhasil naik satu peringkat ke posisi 6 klasemen sementara menggeser persijap jepara dengan koleksi 41 poin.
Meski tidak diperkuat ronald fagundes karena cedera kesebelasan blitar united siap mengamankan poin tiga saat melawan persitara jakarta utara di stadion brawijaya blitar sabtu sore. Sementara kesebelasan persitara dengan kekuatan penuh merasa optimis dapat mencuri poin di kandang blitar united.

Menghadapi persitara jakarta utara kesebelasan blitar united hanya akan menurunkan pemain lokal karena satu-satunya pemain asing ronald fagundes mengalami cedera engkel saat menghadapi persija.

Selain itu meski saktiawan sinaga dipastikan diturunkan namun ia tidak bisa bermain hingga 90 menit karena saktiawan sinaga masih mengalami sakit pada perut dan pinggang saat bermain menghadapi persija ia harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita sakit kolesterol tinggi.

Meski hanya diperkuat pemain lokal tim macan putih optimis akan kembali mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Karena stok pemain depan kesebelasan blitar united masih menyisakan yongki aribowo dan indriyanto nugroho.

  • Published On : 2 months ago on July 15, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : July 12, 2018 @ 8:57 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Leave a Reply

';