Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Makanan BBQ adalah Isyarat Mental bahwa musim panas ada di sini

 

Musim dingin sudah berakhir, musim semi telah bermunculan, dan musim panas sedang dalam perjalanan. Ini adalah saat yang tepat untuk mengambil penutup dari panggangan barbecue dan memanggangnya. Makanan BBQ adalah awal yang sempurna untuk musim panas yang hebat. Seperti bau panggangan lingkungan mulai melayang di jalanan kota-kota di seluruh Amerika, ada tema yang menembus angin sepoi-sepoi. Musim panas ada di sini; Ini saatnya bersenang-senang di bawah sinar matahari.

Tidak ada yang membawa saya kembali ke masa kecil saya seperti makanan BBQ. Aroma, rasa, dan yang terpenting, rasa waktu yang berkualitas dihabiskan bersama keluarga dan pengetahuan bahwa kita sedang membangun kenangan untuk anak-anak kita untuk suatu saat berbagi dengan anak-anak mereka. Jika Anda memikirkannya, Anda bisa makan BBQ, hampir setiap malam dalam seminggu. Selama Anda mau menggunakan panggangan Anda, yang memiliki manfaat menjaga panas memasak di bagian luar rumah Anda.

Baca juga : tips menghabiskan liburan di amsterdam dengan mengesankan dan tak terlupakan.

Berikut adalah beberapa ide memanggang besar yang akan memungkinkan Anda untuk memiliki makanan BBQ hampir kapan saja Anda inginkan.

1) Sayuran terasa lebih enak bila dimasak di atas panggangan. Anda juga bisa bersenang-senang mencampur rasa dan bumbu. Kraft punya ide bagus tentang campuran mentega untuk sayuran, saya juga ingin mengasinkan saya dengan saus Italia dan memanggangnya dalam kemasan foil.

2) Hampir semua daging yang bisa Anda beli akan terasa lebih enak dimasak di atas panggangan. Aku bahkan menikmati sosis asap yang dimasak di atas panggangan dengan saus BBQ.

3) Buatlah malam yang menyenangkan dengan membiarkan anggota keluarga membuat kabob mereka sendiri.

4) Miliki tema malam untuk makanan BBQ Anda, Anda bisa melakukan BBQ Italia, BBQ Meksiko, Karibia, menjadi kreatif dan bersenang-senang.

Keindahan sebenarnya dari makanan BBQ adalah bahwa ini adalah alasan yang kami gunakan untuk membangun kenangan abadi akan masa-masa indah bersama keluarga dan teman-teman. Tidak ada alasan kita tidak bisa membuat waktu makan spesial setiap hari, tidak hanya selama bulan-bulan musim panas.

  • Published On : 3 months ago on January 17, 2018
  • Author By :
  • Last Updated : January 17, 2018 @ 9:49 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Leave a Reply

';