Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Lima Sepeda Motor 150cc Terbaik

Lima Sepeda Motor 150cc Terbaik – Sepeda di segmen ini sering dianggap sebagai batu loncatan bagi peminat yang mencari performa. Di India, sepeda motor terutama dilihat sebagai moda transportasi namun seiring berjalannya waktu, modif vario 150 sederhana teknologi meningkat dan menjadi lebih mudah diakses oleh pembeli yang cerdas. Semuanya berawal dari kedatangan motor 150cc ke pasar kami. Perlahan, bersepeda menjadi cara hidup. Desain berevolusi, mesin menjadi lebih maju dan sekarang, penggemar manja untuk pilihan.

Lima Sepeda Motor 150cc Terbaik

Berikut adalah lima sepeda motor di segmen 150cc yang menurut kami paling ampuh dan populer di luar sana:

Suzuki Gixxer:

Pabrikan Jepang Suzuki mengambil sedikit waktu untuk mengatur diri di pasar 150cc. Sepeda motor 150cc yang disewa komuternya, GS 150 R tidak benar-benar mengatur grafik penjualan terbakar – meski datang dengan transmisi enam percepatan dan mesin halus. http://www.otosena.com/ Hal ini terutama dapat dikaitkan dengan kompetisi yang mulai mengemas sepeda 150cc mereka dalam desain yang lebih bergaya dan kelas atas. Suzuki belajar dari pengalaman mereka dan tampil dengan Gixxer yang tampak cemerlang. Desain berotot sepeda ini melengkapi tampilan street-fighter. Sepeda motor yang dipahat tangki dengan ekstensi disepanjang kedua sisi sedangkan bagian belakangnya didominasi oleh ban gemuk dan gemuk, knalpot dual-outlet.

Gixxer ini didukung oleh mesin berpendingin udara 154,9cc SOHC yang mengeluarkan tenaga puncak 14.8PS pada 8000rpm dan torsi maksimum 14Nm pada 6000rpm. Mesinnya dikawinkan dengan transmisi 5 kecepatan yang mentransfer daya ke roda belakang melalui drive berantai. Tugas suspensi dilakukan dengan garpu 41mm di bagian depan dan monoshock tujuh langkah disesuaikan di bagian belakang. Rem cakram di bagian depan adalah standar sementara di belakang, itu opsional. Sasis yang seimbang, suspensi yang bagus, dan rem menghiasi motor dengan penanganan tangkas. Itu ditambah dengan torsi low-end membuat motor ini meriah untuk dikendarai baik di kota maupun di twisties. Gixxer dengan harga Rs 80,528, ex-showroom Delhi untuk varian disc belakang.

Yamaha FZ-S Versi 2.0:

Versi FZ-S 2.0 memiliki pantulan di depan berkat tangki bahan bakar berotot besar. Ini berjalan dengan baik dengan split seats, knalpot knalpot yang dirancang secara agresif dan ban belakang yang gemuk. Keseluruhan styling terinspirasi oleh sepupunya yang lebih besar, FZ1 dan tidak mengherankan, FZ-S kemudian menjadi salah satu penjual terbaik untuk Yamaha dan menjadi favorit di kalangan penggemar.

Versi 2.0 dilengkapi dengan bahan bakar yang disuntikkan mesin berpendingin 149cc yang menghasilkan tenaga maksimum 13.2PS pada 8000rpm dan torsi puncak 12,8Nm pada 6000rpm. Tugas suspensi ditangani oleh garpu tradisional di bagian depan dan peredam monoshock 7 langkah preload adjustable di bagian belakang. Pengereman adalah melalui cakram di bagian depan dan drum di bagian belakang. Bingkai tipe berlian dan berat ringan dari 132kg menghiasi motor dengan penanganan tangkas. Versi FZ-S 2.0 dijual dengan harga Rs 82.789, ex-showroom Delhi

Bajaj Pulsar 150:

 

Dengan Pulsar 150, Bajaj adalah salah satu produsen pertama yang membuat dampak kuat di segmen 150cc. Saat itu, gaya modern dan mesin sporty yang didukung iklan flamboyan membuat merek ‘Pulsar’ menjadi nama rumah tangga di India. Selama bertahun-tahun, http://www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ motor mengalami sejumlah perbaikan agar lebih kompetitif melawan saingan yang lebih baru. Perulangan 2017 Pulsar 150 dilengkapi dengan mesin berpendingin udara 149cc yang baru yang diikat 14PS pada 8000rpm dan 13.4Nm pada 6000rpm. Mesin dipasangkan dengan transmisi 5 kecepatan yang hadir dengan kopling drag rendah baru. Akibatnya, ia menikmati akselerasi yang lebih baik dan perbaikan yang lebih baik pula.

Sepeda motor ini ditangguhkan dengan garpu teleskopik di depan dan peredam kejut dengan gas preload 5 arah preload adjustable di bagian belakang. Sepeda motor diikat dengan rem cakram di bagian depan dan drum di bagian belakang. Ergonomi yang nyaman dilengkapi dengan tangki bahan bakar 15 liter membuat motor ini menjadi penawar yang menjanjikan juga. Namun bagaimanapun tetap tidak berubah dengan perbaikan ringan selama ini.
Pulsar 150 dihargai secara kompetitif dengan harga ex-showroom sebesar Rs 74.603. Ketika sampai pada kemarahan murni untuk uang, posisi Pulsar di pasar tidak ada bandingannya.

Honda CB Unicorn:

CB Unicorn adalah motor Honda pertama 150cc untuk India. Dikembangkan untuk negara ini, motornya datang dengan mesin berpendingin udara 149.2cc yang mulus. Pada iterasi BS4, powerplant menghasilkan daya sekitar 12.9PS pada torsi 8000rpm dan 12,8Nm pada 5500rpm. Tugas transmisi diurus oleh unit 5 kecepatan yang apik. Sepeda menggunakan garpu teleskopik di bagian depan dan sebuah monoshock di bagian belakang. Bahkan, Unicorn adalah motor komuter pertama yang dilengkapi dengan monoshock. Saat sampai rem, bagian depan dilapisi oleh cakram dan bagian belakang dengan drum. Tangki bahan bakar 13 liter dan mesin hemat juga memastikan jangkauan yang baik.

Penyempurnaan tertinggi, pengembangan antipeluru, dan kualitas naik yang lentur menarik lebih banyak pembeli dewasa yang berada di pasar untuk komuter tanpa kerumitan. Dengan ciri-ciri ini, motor menjadi hit cukup besar di segmen komuter premium. Unicorn 150 dijual dengan harga ex-showroom sebesar Rs 70,267. Meski terlihat konservatif, motor tetap menjadi salah satu pilihan terbaik tanpa omong, komuter yang andal.

Yamaha YZF R15 Versi 2.0:

Penawaran Yamaha yang sepenuhnya faired, YZF R15 Version 2.0 tetap menjadi motor sport sport paling sporty yang ada di pasaran. Lampu depan split, split seats, dan knalpot upswept memberi motor terlihat apik. Dengan styling dan teknologi modern yang radikal, motor ini diperkenalkan di spektrum premium segmen 150cc. Yamaha telah mendorong bar masuk kategori dengan R15, yang merupakan motor sport pertama 150 cc berpendingin penuh. Penggemar menyukai desain motor dan karena kebanyakan memiliki motor menjadi cara termahal untuk meniru Valentino Rossi yang legendaris.

Mesin fairing menggunakan bahan bakar berpendingin cairan modern yang disuntikkan mesin 149cc yang digabungkan ke transmisi 6 kecepatan. Dengan mesin yang menghasilkan tenaga 17PS pada torsi 8500rpm dan 15Nm pada 7500rpm, kinerjanya sesuai dengan penampilannya. Sepeda menggunakan garpu teleskopik di depan dan mengaitkan peredam monoshock tipe di bagian belakang. Tugas pengereman dilakukan dengan rem cakram pada kedua ujungnya. Kombinasi chassis deltabox; Berat badan 150 kg; Bagian lengket 90 bagian depan dan ban belakang 130 bagian memastikan kemampuan menikung yang sangat baik. Dengan harga Rs 1,18 lakh, ex-showroom, Delhi, motor ini adalah salah satu motor track-worth yang paling terjangkau dan mudah dipelajari di India.

Leave a Reply

';