Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Keistimewaan Bambu Kuning Bagi Masyarakat

Telah mulai sejak jaman dahulu sekali bambu itu kental dengan beberapa hal mistis. Tak tahu dikira rumahnya wewe gombel serta genderuwo hingga masalah kesaktian bambu yang melegenda. Tentu ingat dong dengan kisah bambu runcing senjata beberapa pahlawan. Pasti ada argumen spesial mengapa beberapa pejuang pilih bambu, bukannya pohon jati. Hal itu tidak lain lantaran bambu memanglah sakti, bila tidak yakin cobalah baca-baca lagi literaturnya.

Nah, kembali masalah bambu, nyaris semuanya type dari tanaman ini lekat dengan beberapa hal berbau mistis. Umpamanya bambu petung yang konon tetaplah kokoh hingga bertahun-tahun lantaran memiliki kandungan suatu hal, atau mungkin saja tanaman bambu mini yang diakui membawa luck dengan kata lain keberuntungan untuk pemiliknya. Bukan hanya ini saja, ada satu lagi type bambu yang juga begitu sama dengan kegaiban. Ya, bambu kuning, Jasa Taman.

Konon, bambu satu ini sakti mandraguna serta memiliki kandungan sangat banyak faedah untuk beberapa hal gaib. Bahkan juga, bambu kuning ini pernah jadi senjata massal beberapa orang Jawa Timur satu tahun lebih lantas. Tersebut penjelasan lebih dalam mengenai bambu kuning yang akan buat anda terkagum-kagum.

Bambu Kuning Konon Dapat Jadi Pagar Gaib

Banyak yang katakan bila bambu kuning begitu tak disenangi yang namanya makhluk halus, tak tahu jin, demit, jurig serta lain sebagainya. Bila kata pakarnya sih lantaran bambu kuning miliki sejenis daya positif yang bikin makhluk-makhluk tidak kasatmata ogah mendekat. Seumpama nekat, tuturnya mereka akan terluka kronis.

Nah, oleh karena itu lalu bambu kuning banyak ditanam sebagai penghias pagar. Maksud intinya ya tadi, supaya makhluk-makhluk itu tak masuk serta mengganggu yang tinggal didalam rumah. Tidak cuma setan serta kawan-kawannya, bambu kuning yang jadikan pagar dapat juga mencegah serangan-serangan gaib seperti pengapesan atau santet.

Bambu Kuning Senjata Melawan Ninja

Untuk yang domisilinya Jawa Timur, tentu masihlah ingat kan masalah peristiwa ninja-ninja dahulu? Serem ya bila diingat-ingat. Tiap-tiap malam rasa-rasanya begitu mencekam. Nah, hal yang paling di-notice dari peristiwa ini terkecuali terornya sudah pasti, yaitu kekompakan orang-orang menaruh bambu kuning. Dahulu, tiap-tiap tempat tinggal, bahkan juga kamar, tentu ada bambu kuningnya di beberapa sudut ruang.

Bila kata orang-tua dahulu, bambu kuning begitu efisien melawan beberapa ninja itu. Mereka tuturnya gaib, tak dapat dilukai serta dapat menghilang. Nah, saat disabet-sabet dengan bambu kuning ini, pengetahuan mereka akan tak bermanfaat dengan kata lain hilang demikian saja. Bila menurut ceritanya, langkah tersebut memanglah sukses.

Bambu Kuning untuk Jimat

Tidak cuma untuk alat proteksi beberapa hal gaib, bambu kuning juga kerap digunakan sebagai jimat. Konon, tuturnya sih siapa saja menaruh bambu kuning jadi ia akan aman dimana juga ada. Tidak cuma bebas masalah fisik, namun sudah pasti yang gaib-gaib.

Untuk jimat, umumnya pemakaiannya yaitu dipotong kecil-kecil lantas disimpan. Tak tahu itu di dompet, di saku, atau bahkan juga dibikin liontin kalung. Yakin tidak yakin sih, namun tuturnya ini memanglah mujarab. Nah, bila kebetulan temukan bambu kuning yang pethuk atau cabang ruasnya yang berjumpa keduanya, ini dapat mungkin saja jimat tuturnya. Jadi yang ini konon lebih ampuh. Umumnya untuk manfaat penglaris juga.

Membawa Keberuntungan serta Menampik Maling

Argumen mengapa beberapa orang memasangi tempat tinggalnya dengan bambu kuning tidak cuma lantaran manfaat proteksi gaib, namun juga faedah membawa keberuntungan. Tuturnya sih bila seorang menempatkan bambu kuning di tempat tinggalnya, rezeki akan mengalir deras. Hal semacam ini karena bambu kuning memiliki kandungan daya positif. Beberapa pakar Feng Sui terkadang juga menyarankan bambu kuning sebagai ornament lantaran faedah yang sama.

Nah, tidak cuma itu, untuk yang tempat tinggalnya rawan diincar maling, bambu kuning tuturnya dapat memproteksi dari hal itu. Langkahnya ya tinggal lingkari saja tempat tinggal dengan bambu kuning pasti maling akan kesusahan untuk masuk. Belum ada buktinya sih, namun beberapa orang yang meyakini hal itu.

  • Published On : 2 years ago on March 30, 2017
  • Author By :
  • Last Updated : March 30, 2017 @ 7:45 am
  • In The Categories Of : Berkebun, Bisnis

Leave a Reply

';