Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Spesifikasi Lengkap Syringe Pump Terumo Te-331

Syringe Pump Terumo Te-331 merupakan salah satu jenis syringe pump yang sering digunakan pada beberapa rumah sakit atau klinik kesehatan. Anda bisa mendapatkan alat ini di beberapa supplier alat kesehatan yang jual syringe pump Terumo TE 331 murah dan terpercaya.

Syringe pump merupakan salah satu alat yang digunakan untuk mengontrol jumlah takaran hingga jangka waktu untuk menyuntikkkan cairan khusus yang diberikan kepada pasien. Terdapat beberapa jenis dan tipe syringe pump salah satunya yaitu Terumo TE-331. Alat ini banyak digunakan oleh para dokter di rumah sakit karena kegunaannya yang sangat fungsional yaitu dapat mengontrol hingga memberitahukan jumlah dan waktu kapan saja harus memberikan suntikan maupun tidak.

jual syringe pump terumo te 331

Spesifikasi Syringe Pump Terumo TE-331

Syringe Pump Terumo TE-331 ini dilengkapi dengan jarum suntik yang sangat kompatibel dan bagus. Jarum suntik pada alat ini disediakan dengan takaran mulai dari 10ml hingga 50ml. Sedangkan untuk mengatur rentang arus yang digunakan pada jarum suntik yaitu mulai dari 0,1-300ml/jam digunakan pada takaran jarum suntik ukuran 10 hingga 30ml, untuk ukuran 50ml bisa mencapai 0,1-999ml/jam.

Pada jarum suntik ukuran 50ml yang memiliki fungsi khusus, memiliki rentang mulai dari 0,1-1200 ml/jam. Ada juga bisa mengubah tamplan pada tingkat aliran tersebut dengan mengganti 0,1ml/h pada pengaturan 0, 1-99,9ml/jam. Pada pengaturan 100 sampai 999 ml/jam, Anda bisa mengubahnya menjadi 1ml/ jam. Biasanya spesifikasi tersebut telah tercantum pada deskripsi produk di toko yang jual syringe pump Terumo TE 331.

Pada Syringe Pump Terumo TE-331 memiliki tingkat akurasi arus yaitu akurasi mekanikal mencapai kurang lebih 1%. Sedangkan akurasi pada jarum suntik mencapai kurang lebih 3%. Toko yang jual Syringe Pump Terumo TE-331 asli asal Jepang ini juga akan mencantumkan beberapa fungsi mengenai alarm yang ada pada alat tersebut.

Alarm pada alat tersebut akan berbunyi jika terjadi oklusi, baterai sudah mencapai status paling rendah bahkan hampir kosong. Selain itu jika plugger dan syringe sering terlepas juga bisa berbunyi. Pada saat pengisian baik AC/DC terdapat kabel yang terputus hingga terdapatnya aliran tingkat tinggi dengan memperingatkan Anda saat memutar tombol mencapai 10 ml/jam, alarm akan berbunyi secara otomatis. Sehingga alat ini memiliki fungsi yang sangat baik seperti asisten pribadi Anda.

Beberapa toko yang jual Syringe Pump Terumo TE 331 juga menjelaskan fungsi khusus dari alarm yang ada pada alat tersebut yaitu dengan cara memilihnya melalui switch internal. Anda bisa membatasi pengiriman pengaturan dalam 0,1 ml langkah dari 0, 1-999,9 ml. Sehingga apabila Anda mencapai batas tersebut maka alarm akan berbunyi dan infus akan memulainya pada tingkat KVO daripada 0,1 ml/jam. Fungsi khusus lainnya yaitu alarm akan berbunyi saat baterai atau cairan hampir kosong minimal mulai dair 3 hingga 60 menit.

Power supply yang digunakan alat ini yaitu pada tegangan 100-240 VAC atau setara dengan 50/60 Hz. Dengan daya tersebut, maka alat syringe pump akan mengkonsumsi daya hingga 12 VAC atau 8,4 Watt pada DC. Alat ini akan berfungsi dengan baik saat baterai baru saja diganti sehingga bisa bertahan hingga 5 jam pada laju alir mulai dari 5m l/jam. Anda bisa mengisi daya pada alat ini sedikitnya dengan mengisinya 15 jam pada keadaan off. Alat yang memiliki ukuran mencapai 322 x 114 x 115 mm ini sangat berfungsi dengan baik. Anda bisa membelinya di beberapa toko khusus jual syringe pump Terumo TE-331 dengan harga mulai dari Rp. 12.000.000,-.

  • Published On : 1 year ago on February 3, 2017
  • Author By :
  • Last Updated : February 3, 2017 @ 1:33 am
  • In The Categories Of : Uncategorized

Leave a Reply

';