Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Intip Keunikan Objek Wisata Garut Kawah Kamojang

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut.  Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB : 59AE4052

Garut saat ini sudah menjadi tujuan wisata favorit para wisatawan mengingat potensi wisata yang dimiliki oleh kota yang berada di wilayah Provinsi Jawa Barat ini. Dari sejumlah objek wisata yang ada di Garut hampir sebagian besar berupa wisata alam mengingat kondisi geografis dari kota yang dikenal dengan jaket kulitnya ini. Salah satu objek wisata yang cukup populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah objek wisata Garut Kawah Kamojang yang lokasinya berada di daerah Kamojang, Kecamatan Samarang. Kawah Kamojang merupakan objek wisata alam yang cukup unik disamping itu kawah ini juga dijadikan sebagai Pembangkit Listrik Tenaga Uap Kamojang.

Objek wisata Garut Kawah Kamojang menawarkan keindahan alam khas daerah pegunungan apalagi letak Kawah Kamojang ini berada di bawah gunung. Karena berada di daerah pegunungan tentu saja suhu di objek wisata ini cukup dingin namun hal tersebut tidak menyurutkan minat wisatawan yang ingin merasakan sensasi mandi uap di Kawah Kamojang. Disini para wisatawan memang bisa merasakan sesansi mandi uap yang konon memiliki khasiat tertentu seperti membantu menghaliskan kulit. Ada juga suatu atraksi yang cukup menarik di objek wisata Kawah Kamujang ketika ada seorang kuncen yang merebus telur mentah di dalam air yang berasal dari hasil uapan dan anda harus tahu hanya dalam waktu 10 menit saja telur mentah tersebut menjadi matang dan bisa anda makan.

Meskipun objek wisata Garut Kawah Kamojang termasuk objek wisata yang populer sayangnya akses jalan menuju ke objek wisatanya tidaklah mulus sebab jalannya lumayan terjal dan banyak juga yang mengalami masalah ban bocor. Akan tetapi anda akan rugi jika tidak menyempatkan diri untuk mengunjungi objek wisata ini. Biaya tiket masuk ke objek wisata Kawah Kamujang juga tidak mahal dan untuk satu orang hanya perlu membayar tiket sebesar lima ribu rupiah saja. Bila ada yang memiliki hobi fotografis tentu saja tempat ini sangat cocok dijadikan sebagi tempat untuk hunting foto.

Leave a Reply

';