Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Hotel Berbintang 4 dan Objek Wisata Garut Sampireun

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut. Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB : 59AE4052

Objek wisata Garut Sampireun merupakan suatu tempat wisata yang ada di Hotel Sampireun sebagai hotel yang berbintang 4. Tempat wisata ini dekat dengan Kawah Darajat yang ada di kecamatan Samarang. Tepatnya tempat wisata ini beralamatkan di Jalan Raya Kamojang-Samarang Sukamulya.Tempat wisata ini dikelola oleh PT Kampung Sampireun.

Beberapa paket wisata ditawarkan oleh Hotel Sampireun ini dan semua paketnya sudah termasuk dengan sarapan. Untuk yang mengambil paket Kalapalua dan Kurjati, sarapan bisa dinikmati oleh dua orang. Untuk yang mengambil paket Waluran, sarapan bisa dinikmati oleh empat orang sekaligus.Sedangkan untuk porsi sarapan yang paling besar terdapat pada paket Manglayang yang bisa dinikmati oleh 6 orang. Selain fasilitas sarapan, ada juga fasilitas untuk mendapatkan koran lokal harian, mendapatkan dodol Garut sebagai makanan tradisional daerah setempat dan juga kopi dan teh untuk setiap pelanggan. Objek wisata Garut Sampireun juga memiliki fasilitas laundry yang memang disediakan bagi tamu hotel. Untuk waktu beroperasinya adalah dimulai dari pukul 7 pagi hingga 4 sore.Selain itu ada kolam renang yang khusus digunakan untuk anak-anak. Ukuran dari kolam renang tersebut mencapai 10 x 5 meter.

Objek wisata Garut Sampireun sebuah ruangan yang bisa digunakan untuk rapat juga tersedia disana. Ruangan itu diberi nama Kian Santang untuk meeting room yang memiliki kapasitas 30 kursi. Letak ruang rapat ini berada di depan restoran yang beroperasi selama 24 jam penuh. Untuk biaya ruang rapat memerlukan biaya sekitar Rp 600.000,- hingga Rp 700.000,- saat akhir pekan untuk setiap hari atau setiap paket yang disediakan. Biaya yang dipatok sudah merupakan biaya untuk akomodasi Kalapalua suite, sarapan, welcome drink, 2 kali untuk coffee break, koran lokal, 1 kali untuk makan siang yang bisa dilakukan di café Amanti. Selain itu ada juga fasilitas OHP, layar, white board dan juga flipchart atau notepad. Bahkan ada juga fasilitas makan rujak, makanan tradisional berupa dodol garut, snack sore dan berbagai peralatan yang bisa digunakan untuk membuat teh dan kopi.

Leave a Reply

';