Emereja.Com

Tips Ringan Bermanfaat

Hand Painted Silks Menambahkan Sentuhan Artistik ke Rumah

Jika anda yang berada di wilayah pontianak atau yang sedang liburan diwilayah pontianak anda ingin menyewa mobil sebaiknya anda lihat di JayarayaRentCar.com untuk penyewaan mobil. Penyewaan mobil yang terbaik diwilayah pontianak dengan memberikan rental mobil pontianak murah untuk anda yang ingin mencari rental mobil dengan harga yang murah di wilayah pontianak dan memberikan kualitas mobil dengan kondisi yang terbaik.

Seni mungkin benar-benar di mata yang melihatnya. Apa yang oleh beberapa ahli anggap “seni” membuat mereka yang kurang terdidik dalam sejarah seni menggaruk-garuk kepala mereka. Tetapi satu hal yang pasti: seni telah menjadi bagian integral dari dekorasi interior untuk rumah. Dari bantal yang menampilkan fabrikasi eksotis dan keranjang yang dibuat dengan indah hingga sutra yang dilukis tangan dan perabotan yang dilukis dengan tangan anak-anak, seni di rumah akan tetap ada di sini.

Sutra yang dilukis tangan sangat menarik, dan dapat menambahkan keanggunan dan kecanggihan pada interior. Lukisan sutra untuk menampilkan dinding menggunakan pewarna berkualitas tinggi pada sutra mewah yang tampak cantik dalam bingkai. Kain sutra yang dilukis tangan juga dapat digunakan untuk layar, memberikan tema eksotis dan sangat menarik ke kamar kerja. Demikian pula, selendang sutra abstrak yang tersampir di punggung kursi atau meja kecil menambah keindahan halus ke area rias. Sarung bantal sutra dekoratif yang dilukis dengan tangan juga dapat memberikan kontras warna-warni pada tempat tidur dan dinding warna solid.

Kain sutra dan sutra yang diwarnai dengan tangan memiliki tradisi yang kaya dan kuno. Para ahli berspekulasi bahwa sutra pertama kali dikembangkan antara 5.000 dan 6.000 tahun yang lalu di China, dan digunakan sebagai kain elegan untuk pakaian dan, akhirnya, sebagai komponen penting dalam perdagangan negara. Memang, “Jalan Sutra” sepanjang 5.000 mil menghubungkan Cina dengan Persia, India, Mesir (tempat mumi kadang-kadang dibungkus sutra), dan Roma.

Di India, sutra Kanchi adalah dan ditenun dan diwarnai dengan tangan, dan berharga untuk pengerjaan yang unggul dan warna-warna cerah. Sutra memainkan peran penting dalam Kekaisaran Romawi, dan digunakan untuk mendandani para kaisar dan sebagai hadiah diplomatik.

Kebanyakan orang akrab dengan batik, metode lukisan sutra yang sudah ada sejak lebih dari 1.800 tahun. Batik disebut teknik “menolak” karena lilin diterapkan pada kain untuk membuatnya “menolak” penetrasi oleh pewarna. Seringkali, kain diberi lilin dan dicelup banyak kali secara berurutan untuk memasukkan banyak warna ke dalam kain.

Metode “tahan” lainnya menggunakan “gutta”, turunan dari pohon Palaquim Indonesia yang merupakan lateks alami. Gutta paling sering digunakan dengan metode lukisan sutra Serti Perancis. Konsistensi gutta mirip dengan karet semen, dan tidak mudah dibuang seperti lilin atau getah air.

Hari ini, seniman menggunakan berbagai pewarna sutra dan cat untuk mencapai seni kontemporer yang indah dan mempesona. Mereka yang menghasilkan warna paling jelas adalah pewarna yang membutuhkan uap untuk mengikat dengan kain. Cat yang digunakan untuk sutra yang dilukis tangan sering konsistensi cat air, dan diatur dengan menggunakan besi.

Saat mendekorasi rumah Anda, perlu diingat bahwa tidak semua sutra yang dilukis tangan memasukkan tema Asia. Gambar dan warna kontemporer berlimpah, dan Anda pasti akan menemukan syal sutra, seni berbingkai sutera, sarung bantal sutra, dan panel sutra yang melengkapi skema dekorasi Anda.

  • Published On : 2 months ago on February 1, 2019
  • Author By :
  • Last Updated : February 1, 2019 @ 11:41 pm
  • In The Categories Of : Uncategorized

Leave a Reply

';